Tiga belas cara untuk melihat hantu jika berani silahkan mencoba

Kamu sebel dikarenakan temanmu nggak percaya bersama keberadaan hantu? Mudah, mencoba aja kamu ajak dia melakukan 13 cara buat menonton hantu ini. Kalau dia yakin banget hantu itu fiktif, mau aja dong diajak coba ini hihi...
Tiga belas cara untuk melihat hantu jika berani silahkan mencoba

1. Dandan dan pakai baju pemakaman disaat tidur. 

Kamu bakal terlihat seperti salah satu dari mereka, jadi mampu menjadi ada anggota dari dunia lain itu yang bakal bertamu dan menyapamu.

2. Bermain jelangkung.  

Coba mainkan jelangkung ini antara tengah tengah tengah malam hingga menjelang pagi, bisa jadi kamu bakal berkomunikasi dgn si hantu.

3. Usapkan tanah kuburan ke mata. 

Jelasnya sih tanah kuburan kan sudah 'dihinggapi' oleh roh-roh halus. Jadi jikalau kamu sudah menyiapkan hati, usapkanlah tanah kuburan di matamu dan saksikan pertunjukannya...

4. Usapkan arang ke mata. 

Arang ini konon jelasnya akan membuatmu melihat tuyul. Caranya, usapkan arang di kelopak mata dan kantung matamu hingga hitam di malam hari. Setelah Itu, coba aja jalan-jalan dari rumahmu sampai ke kuburan, siapa tau ketemu sesosok tuyul.

5. Petak umpet dengan kucing hitam. 

Coba ajak temanmu utk bermain petak umpet sambil memegang kucing hitam. Atau jika kamu kerepotan megangin si meong, ikat aja dirinya di pohon dekat kalian main-main. Sebentar lagi pasti ada hantu yang ikutan bermain sama kalian.

6. Sisir rambut ditengah tengah malam hari. 

Lebih Kurang jam satu tengah tengah malam ke atas, matikan lampu dan nyalakan lilin di kamarmu. sekarang ini, duduk di depan cermin dan sisir rambutmu perlahan-lahan. Disaat menyisir masih melihat ke cermin yaa.. Mampu Menjadi bakal ada suara-suara asing yang kamu dengar setelah itu.

7. Panggil "Kemari, kemarilah" dgn lilin. 

Matikan seluruh lampu di rumahmu dan nyalakan lilin. Coba kelilingi rumahmu sambil ngomong "Kemari, kemarilah" berulang kali. Apabila ada yang menepuk pundakmu, satanya mempersiapkan diri...

8. Mandi dalam gelap.

Coba mandi tanpa penerangan sama sekali di malam hari. Usahakan juga jangan sampai hingga menyalakan keran yaa... Jikalau ada tangan yang berkuku panjang meraba tubuhmu, siap-siap lari keluar ya hihi...

9. Nyanyi Nina Bobo. 

Tahu nggak asal-usul lagu Nina Bobo? Konon, satu orang anak perempuan keturunan Jawa dan Belanda yang bernama Helenina itu selalu dinyanyikan lagu Nina Bobo utk pengantar tidurnya. Percaya atau nggak, jika lagu itu dinyanyikan sambil duduk sendirian ditengah tengah malam hari dalam kondisi gelap, Helenina akan datang. Dia merasa terpanggil kali.

10. Pejamkan mata satu detik. 

Menyukai anak-anak? Nah cara ini ampuh buat menyaksikan hantu anak-anak nih. Caranya, buka bajumu hingga kamu tanpa busana, ambil baskom dan isikan bersama air. Dalam keadaan gelap, nyalakan dan pegang lilin, lalu pejamkan mata satu detik. Setelah buka mata, katakan "Saya tidak bisa mengganggumu..."

11. Membungkuk dan mengintip di antara kedua kaki. 

Ini trick yang paling dipercaya dan gampang utk melihat hantu. Di malam hari, cobalah bungkukkan badanmu dan melongok ke antara dua kakimu (jadi posisi kepala ada dibawah).

12. Kursi di depan cermin. 

Nah, kamu udah nungguin mbak kunti? Caranya gampang banget, ditengah tengah malam hari letakkan satu buah kursi menghadap sudut ruang dan letakkan cermin gede di samping kursi itu. Mencoba deh kamu bercermin di malam hari sambil menirukan suara kuntilanak. Ada mungkin agung kamu akan mendengar suara ketawa ori mbak kunti dan wujudnya di situ.

13. Naik lift bersama urutan ini. 

Berkunjung ke dunia lain itu tidaklah mustahil! Caranya mudah, yang kamu butuhkan cuma satu buah gedung yang memiliki minimal 10 lantai. Nah, ini harus dilakukan sendirian ya! Cobalah masuk ke lift, dahulu pergi ke lantai 4 - lantai 2 - lantai 6 - lantai 2 - lantai 10 - dahulu lantai 5. Saat di lantai 5, jangan keluar. Dapat ada seorang wanita yang yang ikut masuk ke lift denganmu. Dahulu tekan lantai 1, tapi anehnya lift akan naik ke lantai 10. Jikalau kamu berani ke luar, kamu bakal tahu bahwa itu bukan lantai 10, melainkan dunia lain. dan seperti dugaanmu, wanita itu bukan manusia... Berani?

Itu dirinya cara-cara yang bisa kamu laksanakan untuk meyakinkan temanmu atau dirimu sendiri bila hantu itu ada! Kabari di kolom komentar ya kalau kamu sudah nyoba! Hihihi... *ketawa ala kuntilanak*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga belas cara untuk melihat hantu jika berani silahkan mencoba"

Posting Komentar