Asal-usul kisah misteri hantu jeruk purut

juga sebagai ibukota Indonesia, Jakarta tumbuh juga sebagai kota hiruk pikuk yang dihuni oleh ribuan penghuni. banyak orang yang memiliki latar belakang suku bangsa, tradisi, dan budaya yang tak mirip menempati Jakarta. Bahkan, saking sejumlah penduduk yang mendiami Jakarta, Ibukota ini sangat sering mengalami kemacetan dimana-mana. Namun, di balik hiruk-pikuk pula kepadatan kota Jakarta, ternyata kota ini menyimpan tak sedikit cerita mistis yang tidak begitu diperhatikan oleh masyarakat. Tahukah anda bahwa di Jakarta sebenarnya ada banyaknya lokasi-lokasi angker dengan latar belakang mistis dan menyeramkan? Salah satu lokasinya yang kita ketahui ialah Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut yang ada di Jakarta Selatan. di bawah ini ada jumlahnya cerita yang santer terdengar mengenai TPU Jeruk Purut.
Asal-usul kisah misteri hantu jeruk purut

Pada tahun 1986, diketahui cerita dari penduduk setempat bahwa Supri, sang penjaga makam di TPU Jeruk Purut mengalami kejadian menyeramkan di mana dia menyaksikan sosok pastur tak dgn kepala yang berjalan-jalan bersama menenteng potongan kepalanya sendiri. Menurut cerita yang beredar, pastur kepala buntung itu mencari makamnya yang ada di pemakaman Tanah Kusir Jakarta. Kisah dari Supri itulah ternyata menjadi salah satu cerita yang paling dikenal dari daerah TPU Jeruk Purut. Seandainya anda memiliki nyali dan merasa penasaran, anda sanggup mendatangi TPU Jeruk Purut kepada tengah tengah malam Jumat dengan membawa sahabat anda yang berjumlah ganjil, bisa satu, tiga, lima dan seterusnya.

Cerita yg lain dialami oleh salah satu perkumpulan di mana mereka mengalami kejadian aneh ketika harus melewati TPU Jeruk Purut. Salah satu dari pemuda yang ada meremehkan dan tidak percaya dengan cerita dari hantu Jeruk Purut. Dgn Trick tiba-tiba mobil yang dikendarai mereka pun mogok dengan lampu mobil yang menyala dengan sendirinya. Saat memutuskan untuk masuk kembali ke dalam mobil, mereka pun melihat penampakan dari hantu kepala buntung itu. secara tiba-tiba pula, mobil pula menyala kembali tetapi tidak bisa digas. Padahal, speedometernya sudah berada di angka maksimal. Setelah hantu Pastur tersebut ga ada, barulah mobil akan dijalankan, namun jalannya amat sangat teramat pelan.

selain Pastur kepala buntung, ada juga sosok kuntilanak laki laki yang kabarnya mendiami TPU Jeruk Purut. Penampakan kuntilanak laki-laki ini pernah dialami oleh Asmadi, satu orang penjaga TPU Jeruk Purut. Ketika ia tengah berkeliling, beliau ditimpuk oleh satu orang yang berada di atas pohon melinjo. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asal-usul kisah misteri hantu jeruk purut"

Posting Komentar