Review Harga Cadillac CT6 sedan Mewah dengan fitur memukau

Cadillac CT6 adalah sedan mewah dengan baik, hampir-ukuran penuh dengan interior yang tenang, janji premium, teknologi mengesankan dan kinerja yang hebat dengan twin-turbo baru V-6, tapi sedan jatuh agak datar ketika dilengkapi dengan dasar, turbocharged mesin empat silinder.
Review Harga Cadillac CT6 sedan Mewah dengan fitur memukau

Versus kompetisi: dinamika berkendara Padat dan menggenjot teknologi tidak dapat sepenuhnya menyamarkan interior yang, sementara nyaman, adalah setengah langkah di belakang ukuran penuh sedan mewah lainnya yang lebih mapan. Namun, dengan model empat silinder mulai sekitar $ 30.000 kurang dari pesaing Jerman, yang CT6 adalah pilihan menarik bagi mereka yang ingin ukuran penuh mewah tanpa harga ukuran penuh.

Cadillac sedan andalan baru, yang CT6 adalah tweener: sedikit lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi ukuran penuh, tetapi terlalu besar untuk dianggap menengah a. Cadillac mengatakan ditargetkan sedan mewah menengah di dua bidang utama: penanganan dan harga.

The CT6 ditawarkan dalam basis, Mewah, Premium Luxury dan trim level Platinum. Membandingkannya dengan model mewah ukuran penuh lain di sini dan dengan model mewah menengah di sini.

Eksterior & Styling
The CT6 memiliki lebar, grill depan rendah tersampir yang keberangkatan dari XTS, yang merupakan sedan terbesar di lineup Cadillac sebelum CT6 muncul. kisi-kisi jerat dengan baik dengan lampu LED berorientasi vertikal daytime running untuk memberikan hidung yang menarik yang mudah dibedakan dari salah sedan lainnya Cadillac. Tampilan keseluruhan bersahaja, tapi menarik. Ketika dilihat dari dekat, detail-detail kecil menonjol, seperti lipatan tajam pada kap dan garis karakter yang menonjol yang membungkus dari lampu ke lampu belakang.

Penuh lampu LED, daytime running lights dan lampu belakang datang standar di semua trim level. Model dasar juga mendapat velg 18-inci dan pengisi bahan bakar tanpa tutup. Top-of-the-line model Platinum mendapatkan grille mereka sendiri yang unik, dengan menambahkan krom, dan sendiri 20-inch mereka, lima-berbicara velg.

How it Drives
Saya menguji dua dari tiga pilihan mesin CT6 ini, semua yang datang dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Cadillac membuat ekstensif menggunakan aluminium ringan seluruh CT6, yang membantu menjaga berat badan trotoar dasar model untuk hanya 3.647 pound - sekitar 1.000 pound kurang dari versi ringan dari Mercedes-Benz S-Class sedan.

Meskipun berat berkurang, yang CT6 hanya tidak merasa hidup dengan 265-tenaga kuda, turbocharged 2.0-liter empat silinder, yang dibagi dengan beberapa kendaraan lainnya di lineup Cadillac, termasuk lebih kecil ATS dan CTS sedan. Hal ini tidak kurang bertenaga dalam arti tradisional; tidak hanya ada "kekuatan mudah" di tekan seperti yang Anda harapkan dari sebuah sedan mewah. Jika Anda ingin bangun dan pergi, itu akan mengambil pemikiran dan banyak akselerator pedal.

Hop menjadi CT6 dengan pilihan yang paling kuat, meskipun - 404-hp, twin-turbo 3.0-liter V-6 - dan pengalaman perubahan langsung. Tidak seperti turbo-empat, yang tersedia hanya dengan rear-wheel drive, baik V-6 varian datang dengan standar all-wheel drive. Hal ini memberikan seluruh paket lebih percaya diri dan membantu twin-turbo CT6 menempatkan 400 pound-kaki torsi bawah. Di jalan-jalan melengkung yang berlimpah pada rute drive, mesin benar-benar menekan melalui sudut, revving bebas dan melempar mobil ke tikungan berikutnya dengan kebenaran.

Di antara dua mesin ini adalah 335-hp, biasanya disedot 3,6-liter V-6 yang kita belum menguji.

Secara keseluruhan, CT6 tidak ngarai-pemahat. Its tuning suspensi berfokus pada kenyamanan atas kinerja. Hal ini memungkinkan beberapa body roll di sudut-sudut, yang bisu umpan balik sedikit ketika Anda benar-benar mendorong mobil pada kurva. Ini bukan negatif; itu memberikan CT6 perjalanan besar, bahkan lebih dari trotoar yang rusak.

Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk menguji Chassis Paket Active yang CT6 ini (opsional pada Premium trims Mewah dan standar pada Platinum), yang menambahkan magnetik naik kontrol suspensi adaptif, belakang kemudi aktif dan roda 20-inch. mode berkendara dipilih versi ini mengubah cara suspensi merespon, serta power-steering membantu dan responsif akselerator.

EPA-diperkirakan peringkat ekonomi bahan bakar yang 22/31/25 mpg kota / jalan raya / gabungan untuk empat silinder (bensin premium disarankan), sedangkan mesin 3.0-liter berperingkat 18/26/21 mpg (premium wajib). Sebagai publikasi, EPA belum diberi nilai 3,6-liter V-6.

INTERIOR
Desain interior berfokus pada garis yang bersih, minimalis dan kurangnya drama yang cocok eksterior. Itu berhasil menjadi menarik tanpa mewah. Tapi - dan saya nitpicking di sini - meskipun bahan kualitas dan kenyamanan secara keseluruhan sangat baik, CT6 tetap hanya rambut di belakang kompetisi paling atas dari merek Jerman pada kedua tindakan.

Saya senang melaporkan bahwa CT6 adalah salah satu mobil paling tenang yang pernah saya diuji. Berkat menambahkan isolasi dan sistem suara-pembatalan aktif standar, kabin tetap tenang di semua kecepatan, bahkan dalam kondisi jalan yang kurang ideal. Percakapan dapat memiliki antara penghuni pada volume normal, dan jumlah isolasi mengesankan.

Ada banyak ruang untuk kaki (40,4 inci) dan headroom (38 inci) di kursi belakang, di mana dua orang dewasa akan cocok sangat nyaman. Sosok legroom tertinggal ukuran penuh sedan Jerman oleh beberapa inci, tapi itu tidak penting; bahkan dengan kursi depan pindah cukup jauh ke belakang, lutut saya tidak mendapatkan dalam 3 atau 4 inci seatbacks. Pas tiga orang di belakang, bagaimanapun, akan menjadi sedikit rumit; ada banyak ruang, tetapi kursi tengah adalah tinggi dan ada punuk berukuran layak di lantai. Ini akan baik-baik saja untuk naik lebih pendek, tetapi pengangkutan lagi dengan mobil yang penuh tidak akan sangat nyaman.

Melompat ke top-of-the-line Platinum, dan tempat duduk belakang siram dengan fitur kenyamanan, termasuk dua zona terpisah iklim (sistem quad-zona pertama Cadillac), kekuatan reclining, kursi tempel dipanaskan dan fungsi pijat. Ia juga menambahkan sistem hiburan belakang yang menawarkan dua layar 10-inci yang bangkit dari seatbacks depan. Anda dapat melakukan streaming film dari ponsel atau tablet dengan sistem, selain bermain Blu-ray dan DVD.

Ergonomi & Elektronik
Iterasi pertama dari pengguna kontrol Pengalaman dan multimedia sistem Cadillac yang menyakitkan untuk digunakan. Dalam bentuknya yang sekarang, meskipun, tepi kasar telah dihaluskan, membuat versi favorit saya sampai saat ini. Hal ini disebabkan sebagian touchpad controller yang debut pada CT6. Itu duduk antara kursi depan dan memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk mengoperasikan sistem lebih nyaman; sebelum Anda harus mencapai ke layar sentuh besar, yang dipasang cukup tinggi di dasbor - tidak mudah dicapai.

Menggerakkan jari Anda pada touchpad mengaktifkan kotak hijau yang bertindak dengan cara yang sama kursor mouse akan; menemukan tindakan yang Anda inginkan dan tekan pad untuk "klik." touchpad juga menerima dua dan tiga jari gerakan, sehingga mudah untuk memperbesar atau memperkecil peta, flip antara layar dan membuka menu penyetelan dari bagian bawah layar.

The CT6 juga menawarkan sepasang teknologi baru yang belum pernah terlihat sebelumnya: sistem perekaman video dipicu dan cermin kamera belakang. merekam video dipicu menggunakan kamera depan dan belakang, yang terus-menerus merekam rekaman ke kartu SD saat mengemudi. Dalam hal kecelakaan, rekaman dapat disimpan. Sistem ini juga menggunakan surround-monitor kamera mobil untuk merekam apa yang terjadi jika sistem alarm diaktifkan ketika mobil diparkir.

Cermin kamera belakang yang diaktifkan melalui sebuah tombol di kaca spion auto-dimming adalah salah satu bagian favorit saya dari CT6. Flip switch, dan cermin berubah menjadi layar menampilkan gambar dari kamera yang dipasang di bagian belakang mobil, yang menawarkan bidang yang lebih luas pandang dari cermin tradisional. Ini bekerja seperti pesona, dengan satu disclaimer: Saya tidak punya kesempatan untuk mencobanya pada malam hari untuk melihat bagaimana menanggapi lampu depan.

Memasangkan smartphone Android saya melalui Bluetooth cepat dan tidak sakit (konektivitas Bluetooth dengan audio streaming standar). The CT6 keluar dari gerbang dengan teknologi Apel CarPlay termasuk, dan Android Auto akan mengikuti kemudian di tahun (ada tanggal yang kuat telah ditetapkan sebagai tulisan ini). Sebuah pengisian pad nirkabel juga standar, tetapi jika Anda tidak memiliki smartphone yang kompatibel, kasus khusus akan diperlukan.

Cargo & Storage
Ada 15,3 kaki kubik ruang kargo di bagasi, yang menempatkan CT6 di tengah paket antara ukuran penuh sedan mewah. Ini tertinggal BMW 740i (18,2 kaki kubik) dan Mercedes-Benz S550 sedan (16,3 kaki kubik), tapi itu menjelang Audi A8 (14,2 kaki kubik).

Kursi belakang memiliki pass-through yang terbuka di tengah untuk item panjang lainnya ski atau, tapi bangku itu sendiri tidak dapat dilipat untuk membawa benda-benda yang lebih besar. Ini adalah praktek umum untuk sedan ukuran penuh; tidak ada pesaing yang disebutkan sebelumnya telah lipat kursi belakang, baik. Semua pesaing menengah-sedan CT6 menawarkan kursi belakang split-lipat.

Keamanan
Sebagai publikasi, CT6 belum crash-diuji.

The CT6 menawarkan banyak teknologi keamanan dan bantuan driver. Fitur keselamatan standar termasuk sensor parkir depan dan belakang, kamera cadangan dan tahun OnStar Bimbingan, yang mencakup respon otomatis kecelakaan, bantuan kendaraan dicuri dan bantuan pinggir jalan, antara fitur-fitur lainnya.

Ketika Anda naik ke tingkat trim, opsi keamanan menumpuk dengan cepat. Step up dari model dasar, trims Mewah menambahkan Paket driver Kesadaran, yang mencakup peringatan maju tabrakan, kecepatan rendah pengereman otomatis, deteksi pejalan kaki ke depan, jalur pencegahan keberangkatan, peringatan blind spot dan belakang peringatan lintas-lintas. Otomatis sabuk pengaman pengetatan snugs up sabuk pengaman jika driver atau sistem tabrakan peringatan mengeksekusi sebuah manuver darurat. Sebuah surround-view memantau dan taman otomatis membantu, yang menangani kemudi untuk kedua parkir paralel dan tegak lurus, juga standar pada model Luxury dan up.

Trim Platinum dilengkapi dengan setiap fitur keselamatan, termasuk pengereman otomatis Reverse, full-range adaptif cruise control yang bekerja di stop-dan-pergi lalu lintas, dan sistem penglihatan malam yang menyoroti pejalan kaki dan hewan baik di dan dekat jalan depan.

Nilai di Kelas Its
The CT6 mencakup kisaran harga yang sangat luas. model dasar dengan mesin empat silinder mulai dari $ 54.490 (termasuk biaya tujuan $ 995), sementara model Platinum penuh dengan mesin 3.0-liter baru berjalan sepanjang jalan sampai ke $ 88.460.

Bandingkan CT6 dengan model menengah dan menawarkan kenyamanan yang lebih besar dan fasilitas tanpa lompatan besar dalam harga. Bandingkan dengan model full-size dan - selain dari Platinum - yang CT6 mewakili nilai yang luar biasa. Menawarkan hampir tingkat yang sama kenyamanan dan penyempurnaan sebagai fide sedan ukuran penuh bona, tapi di hampir $ 30.000 kurang (dalam bentuk dasar) daripada pesaing disebutkan di atas. Bahkan jika Anda naik ke model dengan mesin 3.0-liter, mereka mulai $ 65.390 - masih sekitar $ 20.000 kurang dari pesaing ukuran penuh.

Secara keseluruhan, CT6 telah di-antara dimensi dan harga, tetapi akhirnya tampak cukup baik dari arah manapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Harga Cadillac CT6 sedan Mewah dengan fitur memukau"

Posting Komentar