Review harga Audi S4 Sedan Sport unik dengan spesifikasi yang keren

Audi S4 adalah penuaan tetapi masih sangat menghibur sedan sport. Ini tidak keras bermata atau liar sebagai sedan sport top di kelas, tapi itu jauh lebih mudah untuk hidup dengan setiap hari, dengan interior, sistem multimedia nyaman dan baik dibangun mudah digunakan dan styling yang terbang di bawah radar.
Review harga Audi S4 Sedan Sport unik dengan spesifikasi yang keren

Versus Kompetisi: Meskipun tidak cukup panas untuk mengambil model super-high-performance seperti BMW M3 atau Cadillac ATS-V, S4 cocok dengan baik dengan versi premium dari model-model seperti BMW 340i xDrive, Mercedes-Benz C450 AMG dan Cadillac ATS 3,6 all-wheel drive.

Audi diatur untuk menawarkan baru dan diperbarui 2017 S4 akhir tahun ini, namun S4 saat masih merupakan mesin yang tangguh layak lihat terakhir sebelum naik menuju matahari terbenam otomotif. Menampilkan kuat supercharged V-6 mesin, enam-speed manual atau transmisi otomatis tujuh kecepatan dual-clutch, suspensi sport dan terkenal Quattro all-wheel drive Audi, itu adalah sedan sport yang sah. Perubahan dari 2015-2016 Model yang minimal diberikan pengganti yang akan datang nya, terbatas minor perubahan fitur paket trim (lihat apakah Anda bisa melihat perbedaan di sini). Persaingan dalam kategori ini adalah kaku, dengan hampir setiap produsen mobil mewah utama di planet mempersembahkan versi lebih panas dari dasar sedan mewah kompak mereka. Dengan S4 baru di jalan, meskipun, adalah salah satu bernilai saat pembelian pada kemampuannya sendiri?

Eksterior & Styling
Jika Anda seorang penggemar kontinuitas merek styling, Anda akan menyukai 2016 S4. Heck, Anda akan menyukai apa saja Audi. S4 mendapat menyegarkan kecil untuk 2013, yang itu sendiri hanya menyegarkan kecil dari 2010. Tampilan masih bersih dan menarik, tapi seperti yang telah kita catat sebelumnya, itu tidak semua yang berbeda dari dasar A4, terutama jika Anda mendapatkan bahwa A4 dengan S-Line trim. Ini taktik yang berbeda dari beberapa mobil lain mengambil untuk sedan sport mereka hotted-up di bahwa S4 memadukan ke sisa lineup, iklan statusnya lebih eksklusif hanya dengan tweak styling halus dan beberapa lencana S4 pada batang dan grille. Cara terbaik Anda untuk menemukan model S tetap mirror caps matte-silver yang Anda tidak akan menemukan pada model Audi yang lebih rendah.

How it Drives
Membandingkan S4 dengan lebih sedan sport parau seperti BMW M3 atau Cadillac ATS-V adalah tidak adil - itu tidak hampir sama kuat atau visceral sebagai salah satu dari mereka. Tetapi tidak itu semahal salah satu dari mobil-mobil. Ini adalah peningkatan performa untuk kompeten belum kegirangan biasa A4, sesuatu yang lebih mirip dengan BMW 340i atau Mercedes-Benz C450 AMG. Sebuah supercharged 3.0-liter V-6 membuat 333 tenaga kuda menyediakan banyak on-demand dorong itu hanya menusuk cepat dari go-pedal kaki, dengan banyak tenaga di rentang putaran. Sebuah manual enam-kecepatan standar, dan itu halus, licin-pergeseran Unit dengan kopling ringan dan mudah merasa, meskipun melempar sedikit panjang. Sangat baik tujuh kecepatan dual-clutch otomatis adalah opsional. S4 mungkin bukan mobil saya akan memilih untuk tugas track-hari, tapi itu akan menjadi salah satu saya akan memilih untuk perjalanan sehari-hari yang diperlukan spicing.

Standar Audi Drive Select fungsi menyesuaikan respon mesin, knalpot kebisingan dan power-steering membantu dengan satu sentuhan tombol, tapi tidak ketegasan suspensi - Anda akan harus batuk uang ekstra untuk peredam kejut adjustable magnetik, yang saya mobil tidak fitur. Suspensi S4 ini disetel menjadi sporty dari A4, tapi itu tidak kasar atau sulit untuk hidup dengan sedikit. minggu saya dengan satu jalan raya meliputi jelajah dan pusat kota Chicago lubang, dan tidak pernah sekali pun saya punya keluhan tentang cara S4 menyerap semua itu. Harga yang Anda bayar adalah dalam penanganan dan respon kemudi yang tidak setajam beberapa pesaing, seperti 340i, tapi pendekatan S4 ini tidak pajak Anda lebih mengangkut lebih lama. Menariknya, untuk sekitar harga yang sama seperti ini S4 Anda dapat pergi untuk S3 dimuat yang tidak termasuk peredam magnetik dan hampir setiap bel dan peluit. Ini dimensi ketat, tapi terasa jauh lebih tajam dan lebih parau, meskipun menampilkan mesin yang lebih kecil.

S4 ini supercharged V-6 mendapat layak, jika tidak bintang, ekonomi bahan bakar. Mobil dengan transmisi manual adalah EPA-dinilai pada 17/26/20 mpg kota / jalan raya / gabungan, dan rata-rata 19,9 mpg selama minggu saya dengan itu, yang termasuk 500 mil pesiar dari Ann Arbor, Mich., Ke Chicago dan kembali, dengan banyak mengemudi perkotaan juga. Itu hasil yang bisa diterima, mengingat cara di mana aku terus menemukan diriku mengemudi S4 - dengan banyak sigap dan antusiasme. peringkat pesaing semua lebih efisien daripada S4, dengan BMW 340i xDrive di 20/29/23 mpg dengan transmisi manual. Otomatis-satunya Mercedes-Benz C450 AMG dinilai pada 21/29/24 mpg dan Cadillac ATS 3,6 all-wheel drive di 19/28/22 mpg.

INTERIOR
Kabin memiliki kualitas tinggi yang kita telah datang ke harapkan dari Audi, dengan bahan padat semua dirakit dengan cara yang membuatnya merasa seolah-olah banyak kokpit digiling dari satu blok dari plastik dan logam. Sementara desain mungkin akhirnya akan tampak sedikit terlalu akrab, tidak ada yang bisa berdebat dengan nuansa kelas atas mereka. interior Audi telah tampak seperti ini selama satu dekade, namun mereka masih merasa kelas-terkemuka di fit, selesai dan kualitas material. Mungkin sudah saatnya untuk beberapa styling lebih berani, namun.

Satu tidak bisa berdebat dengan kenyamanan yang disediakan oleh olahraga kursi di S4, baik. Mereka tampak agresif didukung, namun tergelincir ke mereka dan Anda akan terkejut betapa datar yang mereka rasakan. Hal ini memungkinkan untuk lebih banyak jenis bentuk tubuh menjadi nyaman di dalamnya, tetapi memperkuat lagi gagasan bahwa S4 bukanlah M3 atau ATS-V pesaing - jika Anda benar-benar mencoba untuk melemparkan sekitar keras, tidak ada yang memegang Anda di tempat.

Driver Taller mungkin memiliki masalah dengan moonroof juga, yang terasa menganggu dalam headspace bahkan ketika bagian bawah kursi disesuaikan dengan posisi terendahnya. kursi belakang cocok untuk perjalanan pendek atau anak-anak; dua orang dewasa akan merasa sempit untuk ruang kaki dan tiga akan benar-benar tidak nyaman dalam dimensi apapun. visibilitas luar sangat baik di sekitar; S4 tampaknya memiliki pilar ramping daripada banyak sedan modern lainnya, dan memiliki garis sabuk yang rendah.

Ergonomi & Elektronik
Sistem multimedia MMI S4 masih merupakan salah satu yang paling intuitif di pasar, dan itu benar-benar memalukan bahwa versi Audi baru tidak cukup baik sebagai sistem generasi sebelumnya ini. Tombol pemilih pusat diapit oleh empat tombol tambahan yang sesuai dengan empat sudut layar display, membuat pilihan fitur angin. tombol mekanik didedikasikan juga hadir untuk hampir semua fungsi yang dikendalikan oleh MMI, termasuk satu untuk Audi Drive Select, sebuah fitur yang hilang jauh di beberapa Audi baru, banyak kekecewaan kami.

tes mobil saya menampilkan tangguh Bang & Olufsen sound opsional sistem, yang datang dalam Paket Teknologi bersama dengan navigasi dan kamera cadangan. B & O audio yang sangat baik, dengan baik kejelasan dan respon yang mendalam-bass yang membuat hanya tentang musik apapun suara yang benar dan hidup. Apa yang tidak begitu panas adalah bahwa model ini dari Audi masih menggunakan hookup smartphone milik (dengan Apple konektor 30-pin lama, dalam kasus pengujian saya mobil) yang terletak di kotak sarung tangan, bukannya port USB yang sederhana. Ini telah berubah di Audi baru ini diperbarui, tetapi tetap merupakan gangguan dalam satu ini ketika mencoba untuk plug-in smartphone. Meskipun ketidaknyamanan ini, Paket Teknologi masih merupakan pilihan yang berharga untuk menambahkan, mengingat bahwa sistem navigasi juga menyediakan pemetaan Google Earth untuk tampilan posisi yang realistis.

Cargo & Storage
Saya selalu terkejut melihat betapa banyak barang-barang apa saja Audi bisa memegang, dan S4 tidak terkecuali. Ini menelan tiga koper ukuran baik di belakang tanpa keluhan, dengan lebih banyak ruang tersedia jika berkat diperlukan untuk standar kursi belakang lipat. S4 memberikan 12,4 kaki kubik ruang kargo kembali ke sana, yang sebanding dengan pesaingnya. Mercedes-Benz C450 AMG tiba dengan 12,6 kaki kubik, sedangkan BMW 340i bests mereka dengan 13,0 kaki kubik. Hanya Cadillac ATS muncul sedikit sempit dengan 10,4 kaki kubik ruang bagasi.

Keamanan
S4 mencetak lima bintang secara keseluruhan dalam tes kecelakaan Highway Traffic Safety Administration Nasional. persembahan peralatan keselamatan elektronik S4 ini tidak segencar beberapa model yang lebih baru-baru ini diperbarui dan, seperti dalam kebanyakan kendaraan mewah asal Jerman, mereka hampir semua pilihan tambahan biaya. Sebagian besar dari mereka datang dalam Paket Teknologi $ 4.000 termasuk kamera cadangan, blind spot monitor dan sensor parkir. Lihat semua peralatan standar di sini.

Nilai di Kelas Its
S4 dimulai pada $ 50.125 termasuk biaya tujuan, dan itu termasuk sejumlah besar perlengkapan standar, seperti lampu depan bi-xenon, power moonroof, kulit yang nyata dan interior two-tone faux-suede, roda kemudi terbungkus kulit, 12 -cara kursi kekuasaan olahraga dan kontrol suhu otomatis. Tambahkan mencolok cat pearl Misano Red sebesar $ 575, Paket Teknologi untuk $ 2.300 (datang dengan kredit $ 1.700 pada perusahaan $ 4.000 daftar harga) dan roda 19-inch seharga $ 800, dan Anda datang ke sebuah tidak-tidak masuk akal $ 53.800. Itu bukan batas harga S4, bagaimanapun, karena tidak termasuk transmisi otomatis, paket peredam magnetik, otomatis jarak-menjaga cruise control atau bagian belakang diferensial olahraga. Total tagihan untuk S4 dimuat dapat atas $ 66.400. Membangun satu jalan di sini.

S4 cocok dengan baik dengan pesaing langsung. BMW 340i, misalnya, memiliki, mesin sama kuat 320-hp twin-turbocharged inline enam silinder, opsional all-wheel drive dan harga mulai dengan tujuan hanya $ 1330 kurang dari S4 ini. Sama seperti S4, harga yang naik dengan cepat ketika Anda mulai menambahkan pilihan seperti suspensi sport, interior kulit lebih bagus (vinyl masih standar, percaya atau tidak) dan peralatan keselamatan. Memuat BMW, dan Anda akan keluar pintu untuk sekitar $ 63.000, sedikit kurang dari S4. Mercedes-Benz C450 dimulai sedikit lebih tinggi, di $ 51.725, tapi datang dengan 362-hp V-6 dan transmisi standar tujuh kecepatan otomatis (tapi tidak standar jok kulit, baik). Pilihannya adalah sedikit gila, namun, dengan kemampuan untuk opsi satu hingga hampir $ 75.000 jika Anda tidak hati-hati. Tawar-menawar kelompok adalah Cadillac ATS 3.6, dengan 335-hp, naturally aspirated V-6; all-wheel drive; dan delapan kecepatan transmisi otomatis standar untuk harga awal yang rendah dari $ 44.335. Dan tidak seperti Benz dan BMW, Caddy termasuk interior kulit dan kamera cadangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review harga Audi S4 Sedan Sport unik dengan spesifikasi yang keren"

Posting Komentar