Review Harga Mobil Toyota RAV4 SUV Super keren fitur spesifikasi yang mengagumkan

Toyota RAV4 Compact pembaruan berguna SUV RAV4 untuk membawa lebih dekat ke kompetisi, tapi masih pemimpin kelas termasuk Chevrolet Equinox, Honda CR-V dan Nissan Rogue. menguji Toyota RAV4 di baru, sporty SE tingkat trim, juga dilengkapi dengan paket Advanced Technology opsional yang dilengkapi sensor parkir sonar, kamera 360 derajat, ke depan peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis dan adaptif cruise control. SUV uji biaya $ 34.595 termasuk biaya tujuan $ 900. RAV4 juga dijual dalam versi hybrid baru
Review Harga Mobil Toyota RAV4 SUV Super keren fitur spesifikasi yang mengagumkan

Eksterior & Styling
RAV4 lebih ramping dengan, daerah grille berkerut lebih sudut dari RAV4 sebelumnya. Dalam profil dan dari belakang, perubahan yang halus. Model SE mendapatkan bumper yang unik dan desain grille yang lebih rendah, ditambah roda 18-inch dan lampu LED dan lampu belakang.

Perubahan desain begitu halus bahwa kecuali Anda melihat RAV4 dari depan, sulit untuk mengatakan bahwa perubahan yang dilakukan. Itu bukan hal yang buruk: Saya pikir lebih cair, desain liar bergaya - misalnya Nissan Rogue - mungkin terlihat lebih modern sekarang, tapi yang lebih konvensional, desain sudut RAV4 akan memakai lebih baik.

HOW TO Drives
Jika Anda sedang mengendarai mobil di jalan kasar, menjadi jelas dengan cepat bahwa model SE yang berbeda dari RAV4s lainnya. Versi SE mendapatkan peredam kejut sport-tuned dan coil springs di samping roda 18-inch, dan hasilnya adalah sebuah perjalanan yang menggelegar di jalan kasar.

model non-SE sudah merasa lebih tenang dan sporty dibanding Equinox, Rogue dan CR-V. Dengan mencoba "dial up" kinerja suspensi di SE, Toyota tampaknya sudah terlalu jauh. Ini jiggles banyak selama jalan kasar dan menyapa lubang dengan kecelakaan terlihat. Kepatuhan yang membuat tingkat RAV4 langsing lainnya yang menyenangkan untuk mendorong sebagian besar hilang.

Apa tidak membantu adalah bahwa semua model RAV4 yang didukung oleh mesin empat silinder 2.5-liter yang membuat 176 tenaga kuda dan dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Sementara model SE mendapatkan paddle shifter, tidak ada perbaikan dalam respon mesin untuk membuat rasa sakit dari perjalanan berharga. Aku tidak bisa membantu bertanya-tanya apakah saya akan menerima kasar naik lebih jika saya tahu bahwa saya mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Dengan all-wheel drive, RAV4 mendapat EPA-diperkirakan 22/29/25 mpg kota / jalan raya / gabungan, dan versi front-wheel-drive yang dinilai 23/30/26 mpg kota / jalan raya / gabungan.

Melihat angka-angka jarak tempuh gabungan, RAV4 ini 25 mpg mengalahkan empat-silinder, all-wheel-drive Equinox (23 mpg), tetapi jalur versi all-wheel-drive dari CR-V (27 mpg) dan Rogue (28 mpg).

INTERIOR
model SE mendapatkan tempat duduk, jahitan kontras kekuatan pengemudi dan dua pilihan warna interior - hitam dan hitam / kayu manis. semua RAV4s memiliki penampilan interior yang lebih seragam di semua tingkatan trim. Lewatlah sudah potongan trim kadang-kadang tidak cocok dan, dalam sebuah langkah yang sangat welcome untuk mata saya, inlays serat karbon faux sekitar switch kunci pintu adalah sejarah.

Aku merasa nyaman baik sebagai penumpang dan sebagai sopir selama waktu saya di RAV4, dan pintu bantalan atas baru (pada semua tapi RAV4s dasar) memainkan peranan. Saya juga berpikir pilihan bahan terlihat setidaknya sama baik, jika tidak lebih baik, daripada apa yang orang lain menawarkan di kelas ini.

Nissan Rogue adalah yang paling mewah dari pesaing, dan Honda CR-V datang paling dekat dengan pencocokan styling Rogue ini. Equinox, tergantung pada tingkat trim, dapat melihat cukup mewah, tetapi model dasar yang lebih utilitarian - seperti RAV4 - dari bergaya.

Dan sementara Toyota telah membuat sejumlah perubahan pada desain interior, masih akan tampak akrab bagi pemilik RAV4, sehingga mereka yang ingin transformasi lengkap akan kecewa.

Toyota meningkatkan jumlah bahan suara-mematikan di semua model RAV4 untuk tahun, dan sebagian besar telah lunas. Ada sangat sedikit kebisingan angin, dan sementara kebisingan jalan masih terlihat, itu meningkat selama model sebelumnya.

Ruangan kursi belakang sangat baik, dengan banyak ruang untuk lutut, kaki, pinggul dan bahu, meskipun kursi itu sendiri tegas.

Ergonomi & Elektronik
RAV4 SE memiliki 7.1-inch layar sentuh untuk mengendalikan berbagai fungsi. Saya menemukan bahwa layar memiliki resolusi yang baik dan, sama pentingnya, cepat menanggapi masukan. Saya pikir revisi sistem Ford Sync 3 di Escape adalah yang terbaik di kelas, dan aku akan mengatakan sistem Toyota hampir sama baiknya, baik dalam tanggap dan juga dalam kemudahan beralih di antara menu-menu seperti navigasi dan audio, misalnya . GM sistem trail, karena sebagian besar untuk sedikit lag, dan saya menemukan sistem Honda hampir tidak dapat digunakan karena lag jelas. Nissan Rogue adalah OK dalam hal ini, tapi saya memberikan tepi ke RAV4 untuk kecepatan umum respon dan ketajaman grafis.

model uji kami termasuk 360 derajat di sekitar-view monitor yang patut dicatat karena itu salah satu dari beberapa sistem kamera - sebagian besar ditemukan pada kendaraan mewah - yang menawarkan pandangan yang benar tentang apa yang ada di sekitar mobil, tanpa garis hitam segmen bahwa gambar. Anda benar-benar merasa seolah-olah Anda sedang melihat ke bawah dari atas mobil pada apa yang ada di sekitar Anda.


Cargo & Storage
Toyota juga telah bekerja sedikit di area kargo 2016 ini, dan kekuatan liftgate tinggi-adjustable adalah standar pada semua RAV4s kecuali di dasar LE trim (di mana itu tidak ditawarkan sebagai pilihan, baik). Apa yang rapi tentang fitur Toyota adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan dari kursi depan seberapa tinggi liftgate terbuka sehingga jika Anda telah ditarik ke garasi dengan izin rendah, Anda dapat membuat penyesuaian tanpa keluar.


Toyota juga ulang penyimpanan di kabin dengan cupholders baru, no-slip tikar di nampan konsol tengah dan beberapa tweak lainnya. Saya selalu menemukan RAV4 untuk menjadi baik untuk memberikan tempat penyimpanan untuk semua hal yang Anda butuhkan selama kehidupan sehari-hari Anda, dan versi terbaru ini tidak berbeda.

Keamanan
Toyota RAV4 mendapat Lembaga Asuransi untuk rating tertinggi Highway Safety di semua tes, termasuk kinerja "superior" di penghindaran depan-crash ketika dilengkapi dengan opsional maju peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis.

Fitur ini, yang termasuk dalam Advanced Technology Package uji model kami, mendeteksi pejalan kaki serta mobil, dan memiliki aktif lane keeping membantu. Menelusuri daftar fitur keselamatan lengkap di sini.

Sistem peringatan tabrakan menendang pada beberapa kali ketika saya mengemudi dan itu hanya cukup menonjol untuk mendapatkan perhatian saya. Itu berkedip blok lampu oranye peringatan terang pada panel instrumen dan layar pusat, serta membunyikan alarm audio. Itu tidak, bagaimanapun, jadi sensitif atau jadi gemuruh yang saya pernah ingin mematikan fitur ini, yang berbicara baik tentang bagaimana Toyota telah dieksekusi sistem. Apa gunanya memiliki sistem jika Anda mematikannya?

Nilai di Kelas Its
Model yang kami uji biaya hampir $ 35.000 karena pilihan, tetapi mulai di sekitar $ 30.000 untuk model SE. Itu hampir $ 5.000 lebih dari dasar LE versi RAV4.

"Nilai" tidak selalu sama rendah "biaya," tetapi dalam kasus ini, harga tinggi RAV4 SE benar-benar menyakitkan melawan kompetisi.

Membandingkan RAV4 SE dengan pesaing di kisaran harga yang sama - Chevrolet Equinox LT, Honda CR-V EX-L dan Rogue SL - Toyota rides kasar dan memiliki interior yang terlihat paling mewah, meskipun harus mengatakan RAV4 lebih dekat dengan Equinox dalam hal kualitas dari Chevrolet harus nyaman dengan. CR-V dan terutama Rogue berhasil terlihat jauh lebih kaya. Bandingkan spesifikasi mereka di sini.

RAV4 mampu cakar kembali keuntungan di daerah utilitas; Equinox adalah satu-satunya pesaing yang akan menyaingi RAV4 dalam hal area kargo yang berguna. Kedua CR-V dan Rogue memiliki area kargo yang tidak mudah untuk memuat hal-hal ke dalam dan yang juga muncul untuk menunjukkan kotoran lebih dari RAV4 lakukan selama pengujian saya.

Menggosok nyata dengan SE adalah bahwa ia mencoba untuk melakukan sesuatu pesaing tidak dengan menawarkan versi sporty.

Sayangnya, sejak fokus tuning sporty adalah perjalanan, dan hasilnya adalah perjalanan yang tidak besar, sulit untuk RAV4 untuk membenarkan harga premium SE.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Harga Mobil Toyota RAV4 SUV Super keren fitur spesifikasi yang mengagumkan"

Posting Komentar