Review Honda civic sporty harga dan fiturnya yang keren

Raja tetap raja. Civic coupe didesain ulang tidak hanya salah satu mobil kompak paling mengemudi di sekitar, itu juga menawarkan banyak konten dan beberapa styling yang paling berpikiran maju di segmen ini. Kompak coupe adalah jenis sekarat, tapi coupe Civic membandingkan baik di sedan dan gaya hatchback tubuh juga, menjaga semua hal-hal yang baik dari sedan Civic (nilai dan pengalaman berkendara yang halus) dan menambahkan dalam sejumput sporty.
Review Honda civic sporty harga dan fiturnya yang keren

Honda Civic coupe memiliki sepatu besar untuk mengisi - versi sedan memenangkan Amerika Utara mobil bergengsi of the Year.

Honda pergi rute konservatif dengan desain ulang Civic sebelumnya, dan itu menjadi bumerang begitu buruk bahwa perusahaan dipaksa untuk me-refresh Civic tahun depan. Untuk 2016 overhaul, Honda mengambil pendekatan yang berlawanan dengan kedua sedan dan coupe. Desain coupe baru memiliki nol kesempatan menjadi bingung dengan yang lama. Persembahan teknologi juga telah maju, dan ada pilihan baru mesin turbocharged.

Sebuah tingkat trim baru, LX-P, juga telah ditambahkan. Hal slot di atas dasar LX dan di bawah EX-T, EX-L dan Touring.

Civic coupe naik terhadap bagian sporty dari segmen compact, termasuk Kia Forte Koup, Mazda3 dan Toyota Corolla. Bandingkan Civic Coupe dengan model-model di sini.

Eksterior & Styling
Civic coupe menempel dekat dengan styling konsep dan, seperti sedan, adalah salah satu anggota yang lebih visual menangkap segmen kompak, yang biasanya tren konservatif. tampilan penuh sudut (terutama di bagian belakang) dan verges untuk menjadi terlalu sibuk tapi menahan diri cukup untuk tetap menarik untuk mata saya.

coupe berbagi wheelbase dengan sedan tetapi adalah 5.4 inci lebih pendek dari bumper ke bumper. Mereka inci hilang semua dipangkas dari overhang belakang, yang menggabungkan dengan atap yang lebih pendek untuk memberikan coupe yang ketat, penampilan sporty dari empat pintu (meskipun ini tidak mengurangi ruang bagasi).

Lampu LED daytime running dan lampu belakang LED datang standar pada semua trim level. LX dan LX-P memiliki velg 16-inci, sedangkan trim yang lebih tinggi mendapatkan paduan 17-inch. Touring langsing atas menambahkan LED penuh pengaturan lampu, roda yang unik dan gagang pintu krom.

How to Drives
Aku pergi tiga trim level Coupe sipil: LX, EX-L dan Touring. LX datang dengan mesin dasar, 158-tenaga kuda, 2.0-liter empat silinder, tapi pilihan yang lebih menarik adalah 174-hp, turbocharged 1.5-liter empat silinder. Mesin turbocharged juga membuat tambahan 24 pound-feet torsi dibandingkan dengan mesin dasar (162 vs 138 pound-feet). Sebuah manual enam kecepatan tersedia pada trim LX dengan mesin dasar, tapi saya melaju contoh hanya dengan transmisi otomatis continuously variable.

The 2.0-liter, standar pada LX dan LX-P, menderita dari drone buzzy umum untuk mesin empat silinder di kelas ini, dan akselerasi terasa lamban. Ini disorot oleh kontras dengan chassis yang seimbang; LX masih menangani dengan baik untuk kelas ini, tapi respon akselerator mengecewakan.

Mesin turbo 1.5-liter baru adalah cerita yang berbeda. Standar pada EX-T, EX-L dan Touring trim, mesin ini terdengar lebih baik, memiliki lebih banyak kekuatan, revs lebih bebas dan jauh dan pilihan kami untuk mobil ini. Kedua EX-L dan Touring aku melaju merasa lebih hidup di jalan gunung melengkung, dan bahkan menarik menanjak tanpa berkeringat.

CVT memadai; itu bukan pilihan favorit saya transmisi, tapi yang satu ini melakukan pekerjaan dengan cukup baik. Dalam mengemudi normal, gearbox tidak ingin menahan putaran mesin tinggi, menjaga bahan bakar ekonomi up. Tetapi jika Anda bersandar pada throttle itu akan mewajibkan Anda setelah ragu-ragu sejenak.

Kemudi yang tepat. Itu bisa menggunakan sedikit lebih berat pada pusat pada kecepatan jalan raya, tapi yang nitpicking. Honda juga melakukan hal yang menarik dengan trim level yang berbeda Civic coupe ini - masing-masing memiliki penyetelan suspensi sendiri dan bahkan komponen yang berbeda. Perbedaan yang halus dan sulit untuk melihat kecuali Anda mengusir mereka kembali ke belakang, tapi perjalanan tidak meningkatkan sebagai Anda naik ke tingkat trim, dengan Touring menawarkan halus dari kelompok itu.

Semua dalam semua, coupe Civic adalah mobil terbaik-mengemudi Saya telah diuji di kelas ini menyimpan Mazda3, dan duo ini duduk jauh di depan dari sisa pak. EPA-diperkirakan peringkat ekonomi bahan bakar yang 30/41/34 mpg kota / jalan raya / gabungan untuk coupe Civic dengan mesin dasar dan CVT, sedangkan mesin turbocharged menawarkan kinerja tidak hanya baik tetapi juga ekonomi bahan bakar sedikit lebih baik serta pada tanggal 31/41 / 35 mpg. LX coupe dengan enam kecepatan manual dan mesin dasar diperkirakan 26/38/31 mpg.

INTERIOR
Bahan upgrade di desain ulang, dan sementara coupe Civic tidak akan salah untuk mobil mewah, masing-masing titik sentuh umum ditutupi dengan baik plastik sentuhan lembut atau kulit (terutama di Touring).

coupe tidak mengorbankan beberapa ruang interior dibandingkan dengan sedan. Saya 5 kaki, 11 inci dan setelah pengaturan kursi pengemudi dalam posisi yang nyaman, saya naik ke belakang. Ada cukup ruang untuk kaki untuk penumpang belakang (35,9 inci, 5,1 inci dari model lama) tapi tidak cukup ruang kepala (34,6 inci). Ketika saya duduk tegak, kepala saya tidak memukul langit-langit - itu menghantam kaca belakang sebagai gantinya. Posisi tengah juga sedikit lebih tinggi, yang akan cukup untuk membuatnya lebih ketat sendiri, tapi kotak plastik hitam di bawah kaca belakang yang rumah lampu pusat rem benar-benar mencubit bawah ruang kepala. Aku harus berbelit leher saya hanya untuk cocok.

Konsol tengah memiliki beberapa trik penyimpanan rapi. Di depan shifter adalah sebuah nampan smartphone yang memiliki potongan untuk rute kabel ke port USB atau 12-volt stopkontak bawah, menjaga daerah bersih. Ada juga sebuah bin penyimpanan yang besar di bawah sandaran tangan pusat dengan modul penyimpanan removable yang dapat dipindahkan atau dibawa keluar untuk menyesuaikan ruang. Tidak perlu cupholders? Hanya menghapus lampiran itu dan membuka lebih banyak ruang untuk tempat sampah untuk menelan barang-barang seperti tas, buku atau, sebagai Honda rep mengatakan, "banyak tablet."

Visibilitas yang baik, dan EX-T dan trim level yang lebih tinggi juga mendapatkan sistem LaneWatch Honda, yang menggunakan kamera untuk menampilkan pada layar dashboard pandangan terhalang daerah di sisi kanan mobil.

Sebagian besar drive saya berlangsung selama jalan yang berada dalam kondisi baik, dan tidak semestinya jalan kebisingan tidak terlihat pada kecepatan rendah atau jalan raya.

Ergonomi & Elektronik
LX dan LX-P trim level mendapatkan sistem tampilan audio dengan standar layar 5 inci, tapi sistem yang lebih baik sesuai dengan dasbor dan tampilan dan nuansa dari coupe Civic adalah layar sentuh-7-inci ditemukan di EX T dan di atas. Sistem ini mirip dengan yang di Honda Fit, yang editor ditemukan frustasi, termasuk rewel sentuh yang sensitif slider volume yang sama. Namun, antarmuka telah diperbarui dan aku tidak melihat salah satu lag ditemukan pada Fit.

Memilih untuk sistem upgrade dengan layar sentuh 7-inci juga membuat Anda Android Auto dan Apple CarPlay, dua tambahan menyambut yang sangat meningkatkan pengalaman pengguna. top-end sistem infotainment Honda dengan navigasi ditingkatkan, tetapi keakraban dan kegunaan yang ditawarkan oleh kedua sistem ini adalah preferensi saya. Saya bisa menggunakan aplikasi akrab saya untuk navigasi (Google Maps) dan musik (radio internet Spotify) mudah dan intuitif.

Civic memiliki tombol-tombol fisik untuk operasi sebagian besar kontrol iklim otomatis, yang merupakan preferensi saya. Namun, jika Anda ingin mengubah mana udara bertiup dari, Anda harus menekan tombol iklim dan membuat perubahan pada layar sentuh, yang tidak ideal.

Cargo & Storage
Sebuah 60/40 split lipat kursi belakang standar. Perubahan coupe dalam bentuk dan dimensi berarti itu memiliki ruang bagasi kurang dari 15,1 kaki kubik sedan. Ada 12,1 kaki kubik ruang kargo pada trim level LX dan 11,9 kaki kubik di EX-T dan di atas (sedan menawarkan 15,1 kaki kubik). Akses ke bagasi lebih baik untuk 2016 Model: redesign The menciptakan pembukaan yang lebih besar untuk loading lebih mudah muat. Sebagai perbandingan, pesaing terdekat Civic coupe ini, 2015 Kia Forte Koup, menawarkan 13,3 kaki kubik ruang bagasi.

Keamanan
Pada tulisan ini, coupe Civic belum crash-diuji dan hasilnya sedan tidak berlaku karena perbedaan antara dua tubuh. Ketika hasilnya dipublikasikan, mereka akan muncul di sini.

Civic coupe memiliki jajaran teknologi keamanan untuk kelasnya. Sementara hanya EX-T trim dan di atas mendapatkan sistem kamera sisi kanan LaneWatch, semua trims memiliki multi-angle standar kamera cadangan. Sebuah sistem peringatan tabrakan depan dengan pengereman otomatis darurat, sistem jalur pencegahan keberangkatan dan adaptif cruise control semua dalam paket Honda Sensing, yang merupakan standar pada Touring, tetapi tidak tersedia pada setiap tingkat lain coupe trim. Hal ini berbeda dari sedan; perusahaan menawarkan Honda Sensing sebagai paket opsional pada semua trim level sedan.

Saya diuji baik pencegahan jalur keberangkatan dan adaptif cruise control pada bentangan jalan raya. Sistem jalur pencegahan keberangkatan meliputi jalur keberangkatan peringatan dan jalur menjaga membantu, yang terakhir yang ringan mengoreksi kemudi ketika sistem berpikir Civic melayang keluar dari jalurnya. Seperti kebanyakan fitur ini, Anda masih harus mengambil roda pada interval sehingga sistem mengetahui Anda membayar perhatian. Sistem ini memiliki masalah pada bentangan jalan raya di mana jalur tidak sangat jelas ditandai; itu ditutup dan aku harus mengambil kemudi. Sistem cruise control adaptif bekerja diduga dan termasuk kecepatan rendah mengikuti, sesuatu yang saya menghargai sambil duduk di jam sibuk lalu lintas.

Nilai di Kelas Its
rincian harga yang tidak tersedia sebagai publikasi, tetapi jika mengikuti struktur harga sedan, coupe juga akan menawarkan nilai yang baik mengingat tingkat konten, halus pengalaman berkendara dan eksterior bergaya. Sebuah kamera cadangan, kontrol iklim otomatis, konektivitas Bluetooth dan layar LCD 5 inci semua datang standar untuk memberikan model LX bahkan dasar beberapa pizzazz.

Dengan begitu banyak pesaing di kelas kompak menjual hal yang sama (ekonomi bahan bakar yang baik dan nilai), dibutuhkan sesuatu yang istimewa untuk berdiri keluar. Honda tampaknya telah melakukannya dengan coupe Civic serta dengan sedan. Setelah rute aman dengan desain ulang sebelumnya dan memiliki flop, satu-satunya pilihan Honda adalah untuk pergi besar pada perubahan tahun ini, dan berjudi telah dilunasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Honda civic sporty harga dan fiturnya yang keren"

Posting Komentar