Review Sedan Mercedes-Benz C-Class harga dan fiturnya

Tersengat oleh kehandalan pada tahun pertama sejak redesign nya, sedan Mercedes-Benz C-Class adalah tetap pilihan yang menarik bagi pembeli sport-sedan. kualitas kabin yang menakjubkan, kinerja yang baik dan styling elegan membuat C-Class pilihan yang solid di antara para pesaingnya. Ini lebih mewah daripada olahraga, tapi terus membenarkan setelah meraih Cars.com Terbaik 2015 penghargaan.
Review Sedan Mercedes-Benz C-Class harga dan fiturnya

C-Class hadir dalam berbagai varian dengan segala macam drivetrains. C-Class coupe, yang dilewati 2016, akan tiba di dealer segera sebagai 2017 model dengan desain ulang sepanjang garis sedan. Sebuah konversi C-Class juga akan bergabung dengan keributan. Ulasan ini meliputi sedan.

Untuk tahun 2016, sedan C400 digantikan oleh cepat C450 AMG, yang slot antara basis C300 dan kinerja-topping Mercedes-AMG C63 dan C63 S. Ada juga C350e baru plug-in hybrid. Lihat semua perubahan 2015-2016 sini, atau membandingkan 2016 trim level sini.

All-wheel drive, yang menyebut Mercedes 4Matic, adalah opsional pada C300 dan standar pada C450 AMG. Ini tidak tersedia pada C63 dan plug-in model hybrid. Kami mengevaluasi C450 AMG, yang saya akan mencurahkan sebagian besar ulasan ini, tapi review kami dari 2015 C300 memberikan gambaran yang lebih luas dari generasi sekarang C-Class.

Eksterior & Styling
bodywork C450 AMG Sport terlihat mirip dengan C300 Sport Package, menyimpan finish bumper yang lebih rendah yang unik, split frame ganda knalpot (meskipun masih ada satu pipa di belakang masing-masing) dan grille single-blade yang mengingatkan desain single-split-pisau C63 ini . C450 juga mendapat lis hitam di sekitar jendela dan cermin sisi - kosmetik menyentuh Anda juga bisa mendapatkan pada C300 sebagai pilihan.

Ini terlihat baik secara keseluruhan, tapi sekali lagi, jadi setiap C-Class, yang Mercedes didesain ulang untuk berselera, efek-S-Class Mini.

How to Drives
C300 mengejutkan mampu, dengan torsi cepat-pergeseran tujuh kecepatan otomatis dan ampuh dari mesin empat silinder turbocharged. Kami mencatat jangka panjang kami, all-wheel-drive C300 memukul 60 mph hanya dalam 5,95 detik.

C450 AMG, sebaliknya, tidak beberapa C400 tarted-up. Its twin-turbo V-6 merupakan adaptasi dari C400 tahun lalu, dan output - 362 tenaga kuda dan 384 pound-feet torsi - adalah sebuah 33 hp sederhana dan 30 pound-feet. Tetapi jumlahnya menyesatkan. Saya telah didorong C300 dan C400 back-to-back, dan saya tidak pernah menemukan kasus yang kuat dalam hal kinerja baku untuk merekomendasikan yang terakhir. C450 perubahan itu. Lepas landas cepat, dengan lonjakan sekitar 2.500 rpm, di mana C450 memasuki halus, torsi dataran datar yang nafas Anda untuk kecepatan yang lebih tinggi dengan semangat mulus. Beralih mode yang mengemudi ke pengaturan sportiest mereka, dan muncul knalpot dan mendesis ketika Anda mengangkat dari pedal gas. Sesuai dengan tradisi Mercedes 'ketenangan, knalpot tidak pernah mendapat berisik. Tetapi menambahkan tingkat kegembiraan visceral bahwa C400 kekurangan.

transmisi otomatis tujuh kecepatan C450 AMG bisa menendang ke beberapa gigi sekaligus bahkan dalam mode paling-responsif, Comfort. Dalam pengaturan sporty, itu kerlip gas pada downshifts untuk halus, transisi sporty - sebagai sopir tongkat-shift yang baik mungkin dilakukan.

C300 memiliki penanganan sederhana, tapi versi C450 AMG mengangkat mobil untuk sedan sport yang sah. kemudi memberikan umpan balik yang baik, dan, jika Anda dial suspensi adaptif dalam mode yang sportiest, C450 pameran minimal body roll.

Seorang editor melihat beberapa squirminess dari ukuran anehnya ban musim dingin kami uji mobil Pirelli - P225 / 40R19s di sekitar, daripada luas P235 / 40R19 depan dan P255 / 35R19 ban belakang yang Mercedes biasanya berpasangan dengan roda 19-inci C450 ini. Benar berukuran semua-musim atau kinerja tinggi karet musim panas kemungkinan akan memperbaikinya, tetapi bahkan ban musim dingin ini memiliki pegangan kering cuaca yang baik. Pada switchbacks, input kemudi yang tiba-tiba dapat membawa beberapa dorongan awal, tapi hidung tetap menempatkan sebaliknya. Ekor menolak untuk bermain-main banyak, meskipun klaim Mercedes 'yang all-wheel drive default C450 dua-pertiga dari kekuatan ke belakang. mobil hanya tidak pernah ingin geser sekitar, bahkan saat Anda makan lebih banyak gas melalui sudut. Saya bisa membujuk ekor menjadi drift tentatif dengan mengangkat off gas di sana-sini melalui penyapu panjang, tetapi C450 tidak pernah tampak seperti drifter alami - terutama dibandingkan dengan saingan seperti BMW Seri 3 dan Cadillac ATS.

hardware lainnya mengesankan: Rem C450 adalah baik untuk daya yang kuat, linear berhenti dan percaya diri merasa pedal. Olahraga suspensi adaptif, yang dipinjam dari C63, menunjukkan kualitas naik lebih kencang daripada C300 tapi mempertahankan kabin isolasi yang baik atas gundukan kecil. Ini terasa lebih kencang dalam mode sporty suspensi, tetapi pengaturan berorientasi kenyamanan memberikan C450 kenyamanan yang dapat diterima jalan-perjalanan. opsional semi-otonom bantu mengemudi mobil, yang mencapai kecepatan penuh adaptif cruise control dengan kemudi membantu, membuat Anda terpusat dan spasi benar di jalan raya. (Bahkan dalam situasi ini, Anda harus memperhatikan jalan. Mobil seperti ini tidak sepenuhnya otonom, karena mobil akan mengingatkan Anda jika Anda meninggalkan tangan Anda dari kemudi terlalu lama.)

C300 memiliki suspensi yang tetap dengan pilihan tiga tingkat ketegasan: standar atau, opsional, kenyamanan atau kalibrasi olahraga. suspensi adaptif Mercedes 'adalah opsional. Kami telah didorong non-AMG C-Class dengan setup adaptif, serta suspensi tetap dalam standar dan olahraga tuning. Tidak ada perbedaan besar antara mereka: Suspensi adaptif menambah tingkat kekayaan untuk naik kualitas secara keseluruhan, tapi itu pergeseran moderat; itu tidak mengubah C-Class menjadi S-Class.

INTERIOR
Selain dari beberapa alat pengukur yang unik, kabin C450 adalah mirip dengan C300 Sport. Kualitas bahan luar biasa untuk kelas entry-mewah, tanpa cheapened-out plastik di bawah tingkat mata karena beberapa pesaing mempekerjakan. Namun, beberapa driver yang lebih besar mungkin menemukan konsol tengah menghambat kamar paha dan ruang untuk kaki - daerah di mana pesaing tertentu, seperti Audi didesain ulang A4, yang roomier.

olahraga kursi standar di C450, tapi satu editor yang menemukan mereka terlalu keliling. Daya penyesuaian dan vinil pelapis juga standar; seperti pada C300, kulit asli, kursi dipanaskan dan berventilasi, dan moonroof panorama adalah opsional. Pilihan unik untuk C450 mencakup roda AMG kemudi dan kursi kinerja dengan lebih memperkuat.

jok belakang sedikit ketat, dengan ruang kepala yang baik tetapi posisi duduk yang rendah, bantal bawah pendek dan punuk pusat besar di lantai. Itulah par untuk kursus di kelas ini, tetapi pesaing seperti didesain ulang 2017 Audi A4 yang melawan tren, seperti halnya sedan menengah tertentu yang berjalan di kisaran harga ini, seperti Lexus ES.

Ergonomi & Elektronik
C-Class 'layar multimedia 7 inci standar mempekerjakan Mercedes' Comand knob bawah touchpad yang dapat diklik yang dapat digunakan untuk menggesek antara menu. radio HD, dua port USB, dan telepon Bluetooth dan audio streaming juga standar.

fitur multimedia opsional termasuk sistem navigasi yang swap layar 7-inci untuk layar 8.4-inch, serta head-up display dan di-mobil Wi-Fi (berlangganan diperlukan setelah masa percobaan) yang memungkinkan TuneIn radio internet. Burmester audio premium juga adalah opsional, tapi unexceptional, dengan bass berlumpur dan sedikit kejelasan di seluruh jangkauan. Hal ini juga harus berjuang suara angin yang cukup pada kecepatan jalan raya; sebagai mobil mewah pergi, C-Class tidak terlalu tenang.

Cargo & Storage
volume bagasi adalah sederhana 12,6 kaki kubik di sebagian besar sedan C-Class, tapi kursi belakang lipat dalam 40/20/40 split untuk membuka besar pass-through tanpa tepian atau tertinggal sabuk pengaman di jalan. The C350e memiliki batang yang sedikit lebih kecil (11,8 kaki kubik), dan C63 kehilangan kursi belakang ini tengah pass-through untuk kursi lipat sederhana 60/40-berpisah.

Keamanan
C-Class meraih nilai tertinggi di Institut Asuransi untuk tes kecelakaan sisi dan moderat-tumpang tindih frontal Keselamatan Jalan Raya, tetapi belum mengalami IIHS 'atap-kekuatan, kecil-tumpang tindih frontal, atau tes sandaran kepala tempat duduk dan. Ini memperoleh lima bintang secara keseluruhan dari kemungkinan lima dalam uji Highway Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Nasional.

fitur keamanan standar termasuk sistem peringatan tabrakan depan dengan pengereman darurat otomatis yang mencetak lima dari enam poin mungkin dalam tes auto-pengereman IIHS '- cukup untuk mendapatkan kelas atas badan (superior) untuk auto-pengereman. (Sebuah sistem auto-pengereman opsional yang disebut Pre-Safe Brake dengan Pedestrian Pengakuan berlaku rem bahkan lebih kuat dari pengereman darurat otomatis standar, itu mendapat penuh enam dari enam poin di tes IIHS.) Fitur keselamatan standar lainnya termasuk Perhatian Mercedes 'sistem Assist , yang indra pengemudi mengantuk pada puluhan parameter dan memberitahu Anda untuk menepi.

Dari catatan, kamera cadangan - banyak standar dalam mobil murah - adalah opsional, tidak standar, di C-Class. Pilihan keselamatan lainnya termasuk samping dampak airbags torso untuk kursi belakang (kepala-melindungi tirai airbag standar), lampu aktif, blind spot dan sistem peringatan jalur keberangkatan dengan kemudi bantu, dan sistem peringatan untuk kendaraan atau pejalan kaki lintas-lintas frontal.

Nilai di Kelas Its
Sejumlah fitur mewah orang-pleaser - seperti kulit, moonroof dan kursi dipanaskan - yang opsional daripada standar, dan itu dapat dimaafkan bahwa sedan yang dimulai pada hampir $ 40.000 tidak memiliki kamera cadangan standar. Jadi C-Class tidak banyak pilihan nilai, setidaknya di antara mobil-mobil mewah, dan kehandalan miskin generasi sekarang ini di tahun pertamanya di pasar tidak membantu penyebabnya. Ini kurang perhatian jika Anda berencana untuk menyewa mobil, tetapi hal-hal yang melanggar merepotkan, bahkan jika mereka berada di bawah garansi.

Namun, C-Class menawarkan bahan kabin yang akan terkesan dalam mobil $ 60.000 ditambah mewah, dan kinerja - dari yang mampu sengit, tergantung pada drivetrain yang Anda pilih - mengesankan. Mercedes '2016 Selain itu, C450 AMG, menambahkan alternatif olahraga sedan kredibel.

Kabar baiknya, berkat banyak turbocharging, adalah bahwa versi yang lebih kecil-mesin sedan sport - seperti C300 dan saingan Lexus IS 200t, BMW 328i dan A4 - semua cepat di kanan mereka sendiri. Ini saat yang tepat untuk menjadi pembelanja sport-sedan, dan didesain ulang C-Class tetap harus-test drive.

Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/mercedes-benz/c-class/2016/expert-reviews/#PYo4hMhpLsPh1l7M.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Sedan Mercedes-Benz C-Class harga dan fiturnya"

Posting Komentar