REVIEW SEDAN PREMIUM AUDI A5 FITUR DAN HARGANYA

Audi A5 adalah coupe mewah pribadi yang sangat menyenangkan. Versus Kompetisi: The A5 kuat dari hampir semua pesaingnya, namun ia tidak merasa lebih lambat. A5 segera didesain ulang, tapi sekarang peralatan dan keselamatan sistem naannya outmatched oleh tua BMW 4 Series, Lexus RC, Cadillac ATS dan baru diperbarui coupe Mercedes-Benz C-Class.
REVIEW SEDAN PREMIUM AUDI A5 FITUR DAN HARGANYA

lineup mewah kompak Audi adalah di tengah-tengah disegarkan, dengan baru 2017 A4 tiba musim semi ini. Yang meninggalkan terkait S4 sedan sport dan A5 coupe masih keprajuritan sebagai 2016 model tanpa update belum. Tidak banyak perubahan untuk 2016 untuk A5 (membandingkan 2015 dan 2016 model di sini), terbatas pada beberapa fitur baru standar pada Premium dan Premium Plus trim level. Kami memiliki satu terakhir melihat edisi terbaru untuk melihat apakah masih bisa kompetitif terhadap tanaman terbaru dari coupe mewah kompak, atau jika itu ide yang lebih baik untuk menunggu desain ulang.

Eksterior & Styling
Bentuknya A5 adalah akrab sekarang, tapi itu tidak membuatnya kurang menarik. menguji mobil saya datang dalam abu-abu terang hantu dengan velg hitam, kombinasi yang benar-benar set off kurva otot halus profil coupe. atap lebih rendah dari A4, sehingga sedikit upaya memutar untuk masuk atau keluar, tapi ini adalah harga satu membayar untuk pergi untuk coupe seksi versus sedan yang lebih formal.

Styling tidak sering berubah banyak dari satu generasi ke generasi lainnya dalam kategori ini. Di antara pesaing Jerman, BMW 4 Series dan Mercedes-Benz C-Class terlihat segar tapi tidak terlalu "baru." Orang Jepang semakin lebih berani, namun, dengan Lexus RC 350 dan Infiniti Q60, sehingga tekanan mulai ratchet up untuk generasi berikutnya A5 ini.

HOW TO Drives
tes mobil saya dilengkapi dengan 2.0-liter empat silinder turbocharged yang sangat baik Audi, memadamkan 220 tenaga kuda dan dikawinkan dengan delapan kecepatan transmisi otomatis dual-clutch licin-pergeseran. Quattro all-wheel drive Audi adalah standar pada A5, sementara transmisi manual enam kecepatan tersedia. Turbo empat terasa lebih kuat dari nomor akan menyarankan, dengan banyak pukulan di mana saja di kisaran rev dan transmisi bersedia untuk menendang turun ketika Anda bertanya. Audi mengatakan bahwa A5 akan zip dari nol sampai 60 mph hanya dalam rambut lebih dari 6 detik, dan saya tidak tahu apakah itu adalah perkiraan yang konservatif. Audi Drive Select memungkinkan Anda untuk memilih profil transmisi dan throttle-tanggapan miring ke arah kinerja yang lebih agresif atau operasi lebih tenang. Sayangnya itu tidak Louden knalpot, seperti halnya di beberapa mobil S, untuk mengubah karakteristik aural A5 ini.

A5 adalah pengalaman lebih tenang daripada lebih berorientasi kinerja S5, dengan suspensi sport yang sedikit lebih lembut dan lebih berorientasi ke arah perjalanan yang nyaman bukannya penanganan kecakapan murni. Besar, opsional 19-inch roda dan ban pada mobil pengujian saya yang mengejutkan compliant, tetapi yang mungkin menjadi faktor dari mereka menjadi ban musim dingin, yang biasanya lebih lembut daripada lebih agresif semua-musim yang standar pada A5 yang. Naik dan penanganan yang seimbang, memberikan A5 lebih dari tourer getaran grand dari sebuah coupe sport satu. Ini dimaksudkan untuk terlihat baik pertama dan terutama, dan untuk menyediakan driver-nya dengan pengalaman mewah yang satu langkah di atas sebagian besar pasar massal mobil tapi tidak agresif sporty sebagai pengalaman disediakan oleh coupe BMW 4 Series atau Cadillac ATS.

Manfaat dari memiliki begitu banyak gigi untuk menggunakan dan motor turbocharged yang efisien adalah ekonomi bahan bakar yang lebih baik dari yang diharapkan. A5 dinilai pada 21/30/25 mpg kota / jalan raya / gabungan, yang bersaing dengan rival seperti BMW 428i xDrive (22/34/26 mpg), Cadillac ATS 2.0L Turbo Standar all-wheel drive (22 / 30/25 mpg) dan 200t Lexus RC (22/32/26 mpg).

INTERIOR
Meluncur ke kokpit nyaman A5 ini, dan semuanya akan terlihat akrab - terutama jika Anda telah menghabiskan waktu di sebuah Audi A4. Bentuk, bahan, kursi, semua itu telah tampak seperti ini untuk bagian yang lebih baik dari satu dekade sekarang. Ini mungkin tidak merasa baru, tapi masih terasa baik, dengan bahan -uality atas, tindakan tombol halus dan kualitas perakitan yang masih peringkat sebagai patokan untuk merek dijual hari ini. tes mobil saya termasuk S Jalur Kompetisi Ditambah Paket, yang membawa faux-suede-dan-kulit olahraga kursi dengan logo timbul, langsing hitam piano dan S Jalur datar bawah, roda kemudi three-spoke.

Visibilitas layak ke depan dan samping, kurang begitu ke belakang, di mana jendela belakang tergencet dan lebih luas C-pilar membuat opsional buta sistem monitoring tempat yang sangat berguna. Headroom ini tidak berlebihan seperti di A4, karena garis atap rendah dan moonroof yang makan ke inci berharga.

Ada tidak sebanyak kursi belakang ruang baik, dengan kursi sempit dan kurang ruang untuk kaki dari kuartal belakang sudah agak sempit 2016 A4. (Seperti dilaporkan di Drive Pertama kami, bagaimanapun, didesain ulang 2017 A4 yang memiliki ruang lebih kursi belakang.) Tapi ini bukan mobil untuk keluarga muda dengan anak kursi keselamatan; ini lebih coupe pribadi untuk pasangan muda atau seseorang tunggal. Ini dimaksudkan untuk membawa lebih dari dua orang hanya pada kesempatan langka, dan tentu saja bisa melakukannya, tetapi mereka penumpang tambahan tidak akan ingin naik lagi dari yang diperlukan.

Ergonomi & Elektronik
A5 memiliki generasi sebelumnya sistem Multi Media Interface Audi, yang sudah digantikan dalam model Audi segar, dan kita akan kehilangan itu dalam bentuk yang lebih tua ini. Seperti duduk di sini, MMI adalah salah satu sistem multimedia yang paling mudah untuk beroperasi, dengan tombol kontrol diapit oleh empat tombol yang sesuai dengan empat sudut layar. Ini cepat, sederhana, menyeluruh dan mudah untuk digunakan bahkan ketika meluncur di jalan raya, yang membutuhkan minimal perhatian dan waktu yang sangat sedikit dengan mata Anda dari jalan. layanan Audi Connect termasuk konektivitas Wi-Fi untuk perangkat elektronik onboard, pribadi, serta menambahkan grafis Google Maps untuk tampilan navigasi. Ini semua sangat dingin, dan untungnya kemampuan yang akan terus berlanjut dengan unit generasi. Apa yang hilang Apple CarPlay dan fungsi Android Auto, sesuatu yang Audi adalah menambahkan dengan unit generasi. Audi Bang & Olufsen sound system juga adalah pilihan yang berharga, bagian dari Premium Plus tingkat trim sini, dan itu adalah salah satu sistem audio yang lebih tangguh tersedia dalam mobil mewah.

Cargo & Storage
bagasi A5 adalah sedikit lebih kecil dari A4, tapi mengesankan tetap dengan 12,2 kaki kubik ruang bagasi, diperluas bila jok belakang dilipat. Itu cukup baik untuk cocok bagasi untuk tiga orang tanpa lipat kursi belakang. Ini tidak sebaik 15,7 kaki kubik BMW 428i, tapi itu bests baik 200t Lexus RC dan Cadillac ATS coupe, yang masing-masing dilengkapi dengan 10,4 kaki kubik ruang bagasi.
Keamanan
Tidak ada peringkat crash-test diterbitkan untuk Audi A5, tetapi jika ada pernah, mereka akan muncul di sini.

Seperti kebanyakan mobil mewah Jerman, ada banyak fitur keselamatan elektronik yang bisa didapat - dan mereka hampir seluruhnya opsi tambahan biaya. Depan sensor parkir merupakan bagian dari S Jalur Kompetisi Ditambah Paket, sementara blind spot memantau, sensor parkir belakang dan kamera cadangan adalah bagian dari Paket Teknologi. Barang-barang seperti peringatan maju tabrakan, pengereman darurat otomatis, jalur keberangkatan peringatan, pencegahan jalur keberangkatan, bahkan adaptif cruise control tidak ditawarkan pada A5 saat ini. Melihat berbagai fitur standar di sini.

Nilai di Kelas Its
Mendekati akhir siklus hidup modelnya, A5 saat ini bungkus banyak konten ke dalam berbagai paket dan ditawarkan dengan insentif yang menurunkan garis bawah. Dasar A5 dimulai pada tingkat trim Premium dan tersedia sebagai coupe atau convertible. coupe dimulai pada $ 41.425 termasuk biaya tujuan, tapi dengan cepat naik ketika Anda menambahkan opsi. menguji mobil saya berdering di di sebuah terisi penuh $ 52.400, termasuk benjolan hingga Premium Plus memangkas tingkat, yang menambahkan cermin auto-dimming, cermin eksternal dipanaskan, Bang & Olufsen sound system, keyless entry dan kursi dipanaskan dengan memori. Harga yang juga mencakup Paket Teknologi navigasi, sensor parkir, blind spot membantu dan cluster warna gauge. Hal ini juga termasuk Paket Sport dengan nya kursi olahraga, suspensi sport dan Audi Drive Select kontrol. Membangun A5 jalan di sini.

Ada banyak coupe lain untuk memilih dari di segmen mewah pribadi, tapi untuk perbandingan kami telah memilih tiga yang cocok dengan baik. BMW 428i, yang merupakan versi dua pintu dari Seri 3 sedan, fitur mesin sedikit lebih kuat turbocharged 2.0-liter empat silinder, opsional all-wheel drive dan sedikit ruang interior lebih dari A5. Ini adalah harga sedikit lebih tinggi juga, mulai dari $ 44.845 untuk coupe all-wheel-drive dan peregangan untuk hampir $ 62.000 terisi penuh. Tapi fitur konten lebih banyak daripada yang tersedia pada A5 saat ini. Mercedes-Benz C-Class coupe sepenuhnya didesain ulang untuk 2016 dan belum diuji, tapi Cadillac ATS coupe akrab bagi kita. Ini adalah licin-penanganan, gaya tajam coupe yang juga dilengkapi dengan turbocharged 2.0-liter empat silinder, tapi itu membuat 52 hp lebih dari A5. The all-wheel-drive ATS coupe dimulai pada $ 41.440 dan berkisar hingga lebih dari $ 58.000, tergantung pada trim dan pilihan. Ini mudah cocok untuk BMW di dinamika berkendara atletik, dan pasti edgier dari A5 tersebut. Akhirnya, mewakili Jepang, Lexus RC 200t coupe adalah coupe mewah pribadi secara dramatis bergaya, juga menampilkan standar kendaraan mewah entry-level, turbocharged 2.0-liter empat silinder, kali ini memompa keluar 21 hp lebih dari A5. All-wheel drive bukanlah pilihan pada empat silinder RC coupe, bagaimanapun, memerlukan benjolan hingga RC 300 dan V-6 mesin, yang mendapat ekonomi bahan bakar secara signifikan lebih buruk. Dengan demikian, harga mulai RC 200t adalah sedikit lebih rendah pada $ 40.945, naik menjadi hanya kurang dari $ 49.000, relatif murah dibandingkan dengan model lainnya. Ini umumnya tidak atletis seperti yang lain, namun, karena beratnya yang lebih besar. Bandingkan keempat pesaing di sini.


Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/audi/a5/2016/expert-reviews/#gRk20KJFcv656jJd.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW SEDAN PREMIUM AUDI A5 FITUR DAN HARGANYA"

Posting Komentar