REVIEW HARGA MOBIL SEDAN PREMIUM AUDI A4 FITUR DAN SPESIFIKASINYA

Audi A4 redesign terlihat halus pada pandangan pertama, atau bahkan kedua. Tapi setan adalah dalam rincian, dan mereka rincian membuat Audi ini pilihan yang kuat dalam class.Versus ramai kompetisi: The A4 bukan yang terbaik penanganan mobil di set kompetitif, tapi itu antara tercepat, dengan banyak teknologi dan nilai mengejutkan .
REVIEW HARGA MOBIL SEDAN PREMIUM AUDI A4 FITUR DAN SPESIFIKASINYA

A4 baru dijual sekarang di Premium, Premium Plus dan Prestige trim level dengan depan atau all-wheel drive. Membangun mobil di sini untuk melihat apa trim level termasuk, atau menumpuk pada tahun 2017 dan 2016 A4 sini. Semua 2017 versi mempekerjakan diperbarui turbocharged 2.0-liter empat silinder, dipasangkan dengan tujuh kecepatan transmisi otomatis dual-clutch.

Jangan takut, penggemar kinerja: Audi mengatakan tongkat-shift A4 akan datang, sebagai adalah S4-kinerja yang lebih tinggi yang didasarkan pada generasi baru ini. Mengharapkan versi wagon, juga. Pada Media pratinjau California Audi, aku melaju Premium Plus dan Prestige sedan, baik dengan all-wheel drive.
Eksterior & StylingYou dapat dengan mudah mengira A4 terbaru untuk pendahulunya (2009-2016). Mobil luas grille, lampu depan LED-dibingkai dan menyipitkan mata lampu belakang masih di sini, meskipun Audi tweak mereka untuk efek yang lebih teknis. mobil juga terlihat lebih besar, meskipun meningkat ke wheelbase, lebar dan panjang keseluruhan yang sedikit.

Audi menghindari profil wedge terjun-belt-line yang mencirikan begitu banyak sedan hari ini, mewah atau tidak. Sebaliknya, jendela A4 memeluk lipatan horizontal yang berjalan mulus ke tenda. Ini semua latihan menahan diri. Bahkan S-line paket penampilan sporty, standar dengan Premium Plus dan Prestige trims, gaun bumper dalam beberapa efek tanah ringan yang tetap dalam estetika minimalis mobil.
Cara DrivesThere ada pembatasan seperti di A4 2.0-liter empat silinder, satu heck dari basis mesin baik-baik saja. Ulang untuk 252 tenaga kuda dan 273 pound-feet torsi (naik 32 hp dan 15 pound-feet di atas sebelum 2.0-liter turbo), memungkinkan akselerasi kuat. Bahkan dengan tiga orang dewasa di atas kapal, mobil tes kami membuat karya pendek membentang menanjak, dengan torsi dataran memuaskan sama dengan A4 tua 2.0-liter - hanya terasa lebih.

Mesin juga menyanjung transmisi dinyatakan biasa-biasa saja, yang - di luar mode Sport yang - menunjukkan halus tetapi sering upshifts dan resistance kickdown keras kepala. Torsi menyimpan hari; bahkan pada rpm rendah, A4 dapat taktik pada kecepatan.

A4 adalah perintis mesin turbo empat silinder, tetapi pesaing mulai dari BMW 328i dan Mercedes-Benz C300 dengan Lexus IS 200t telah tertangkap dengan merangkak turbo yang sangat baik dari mereka sendiri. Dengan desain ulang ini, kembali Audi dengan yang terbaik dari mereka, dan mungkin ke depan.

Ditto untuk pengereman, di mana A4 baru telah upsized cakram standar yang hampir ukuran rem S4 sebelumnya. Gone adalah pedal lembut A4 tua; A4 baru memiliki perusahaan, rem kuat.
redesign membawa beberapa perbaikan penanganan atas kegemaran A4 tua untuk body roll, dengan kurang ramping dan sedikit pengorbanan jelas dalam kualitas ride - bahkan dengan suspensi tetap standar di mobil Premium Plus kami melaju. (A diturunkan, tetap suspensi sport adalah opsional, namun Audi tidak memiliki mobil dengan itu tersedia untuk mengemudi.) Opsional adaptif suspensi, yang saya melaju di A4 Prestige, quells benjolan dan batas gerak tubuh dengan cara sedikit tapi nyata dibandingkan setup tetap, dan itu quells body roll baik bahkan dalam mode Comfort nya.

Namun, penanganannya tidak apa yang Anda sebut langsung menyenangkan. Meringankan oleh sekitar 65 sampai 100 pon versus 2016, tergantung pada driveline, A4 terasa gesit di jalan berliku, tapi ada sedikit, jelas Bias understeer. grippy ban musim panas Hankook kami uji mobil 'bertopeng banyak, tapi push menjadi jelas pada switchbacks gunung ketat. Hanyut ekor, manuver mudah bahkan di all-wheel drive versi BMW Seri 3 dan Cadillac ATS, adalah semua tapi mustahil dalam A4. Kemudi umpan balik pada kecepatan yang lebih tinggi baik, terutama dalam mode mengemudi sporty A4, tetapi beberapa driver akan menemukan mobil kemudi tinggi membantu pada kecepatan rendah - karakteristik dari banyak Audi - terlalu apung.
bahan InteriorCabin baik, meskipun A4 masih memiliki beberapa plastik yang lebih rendah-sewa di daerah standar-pengaturan Mercedes-Benz C-Class gaun up. Namun, sebagian besar permukaan interior di A4 memiliki seragam selesai, dan ada sentuhan-sentuhan kecil - seperti merayap tiga dimensi di sekitar kontrol tertentu - yang menunjukkan perhatian terhadap detail.

Kabin juga menunjukkan perhatian kepraktisan. Tipis pilar jendela seluruh membuat visibilitas yang baik, dan kursi depan memiliki banyak ruang untuk kaki dan ruang lutut berkat konsol tengah yang rendah yang mempertahankan sandaran tangan tinggi-adjustable yang nyaman. kursi belakang, sementara itu, terasa benar-benar murah hati untuk kelas ini. Headroom dan legroom yang baik, dan kursi duduk yang cukup tinggi dari lantai atas dukungan paha yang baik. Ini merupakan perbaikan besar kursi belakang 2016 A4.

saya setuju bahwa kursi standar yang terlalu datar dan tidak mendukung, namun Audi menawarkan kursi olahraga dengan beberapa menyarungkan sangat dibutuhkan yang menambahkan kenyamanan tanpa mencubit. Delapan-way power penyesuaian dan jok kulit standar - yang bagus terakhir untuk melihat, mengingat sebagian besar pesaing mulai Anda dengan vinyl.

Ergonomi & Electronics
 ini ada kekurangan permen mata teknologi, dari readouts iklim yang terwujud dari latar belakang gelap ketika Anda menggunakannya (meskipun mereka menunjukkan informasi dasar, seperti suhu, setiap saat) ke layar tablet berukuran yang duduk di atas ventilasi udara. Sebuah tampilan pusat 7-inci standar, dan layar 8.3-inch adalah opsional. Selain itu, opsional Virtual Cockpit Audi menggantikan alat pengukur konvensional dengan layar 12,3 inci yang dapat memperbesar atau memperkecil alat pengukur untuk memprioritaskan pandangan yang berbeda, termasuk peta navigasi. Sebuah latar belakang peta biasa atau citra satelit Google Earth mengisi melalui onboard koneksi internet 4G LTE; jika Anda tidak ingin membayar untuk berlangganan sekali percobaan enam bulan Audi habis, satelit peta dari daerah di mana Anda telah didorong tetap cache.

Beberapa teknologi yang berlebihan. Audi diganti perpindahan gigi mekanik A4 tua yang indah dengan pemilih elektronik yang terasa seperti buatan sebagai sisa dari mereka. Dan kontroler berbasis knob untuk sistem infotainment Multi Media Interface Audi sudah terlambat untuk pengganti layar sentuh konvensional, terutama ketika Anda harus berputar kenop melalui pilihan untuk standar konektivitas Apel CarPlay dan Android Auto A4 ini.

Cargo & Storage
Luxury mobil sering memberikan dalam kabin penyimpanan sedikit perhatian, dan begitu seterusnya dengan A4. The laci dan konsol tengah bin keduanya kecil. Setidaknya bin konsol meluas menjelang sandaran tangan meninggalkan ruang di mana Anda dapat membuang barang-barang yang lebih kecil. (Sedikit atau tidak ada yang terbuka penyimpanan - masalah di banyak mobil mewah - adalah hewan peliharaan mengesalkan saya.)

bagasi
meskipun sederhana 13 kaki kubik dengan angka, adalah baik dalam dan berguna berbentuk. Sebuah standar 40/20/40-perpecahan lipat kursi belakang memungkinkan lebar pass-through bebas dari tepian atau mengikuti sabuk pengaman.
SafetyAs tulisan ini, A4 belum menjadi crash-diuji. Buka di sini untuk melihat daftar lengkap fitur standar keselamatan. Dari catatan, mereka termasuk kamera cadangan standar, ditambah peringatan tabrakan depan pada semua kecepatan dengan pengereman darurat otomatis di bawah 52 mph.

Pilihan keselamatan termasuk pengakuan lintas-tanda, yang menampilkan tanda-tanda untuk batas kecepatan dan sekolah atau pembangunan zona (dan dapat dinonaktifkan oleh pengemudi); tabrakan belakang memperingatkan bahwa pra-ketegangan sabuk pengaman dan mulai untuk menutup jendela dan moonroof (jika terbuka) ketika mendeteksi dampak belakang yang akan datang; fungsi kendaraan keluar yang berkedip lampu di dalam pintu pada penghuni siapa yang akan keluar jika indera lalu lintas bantalan di atas Anda; alert cadangan lintas lalu lintas dengan fitur rem-sentakan otomatis; dan fitur yang menghentikan Anda dari membuat berbelok ke kiri di depan lalu lintas. A4 ini opsional adaptif cruise control bekerja pada semua kecepatan dan termasuk steering membantu.

Nilai di Its Class
 ini luar biasa adalah berapa banyak dari fitur mobil yang standar. harga mulai A4 ini - sekitar $ 38.000 dengan front-wheel drive, atau sekitar $ 40.000 untuk versi Quattro - adalah sedikit benjolan dari sebelumnya. Tapi itu akan Anda kursi kekuasaan dan kulit, ditambah moonroof, Apple CarPlay dan Android Auto, tri-zone climate control otomatis dan fitur keselamatan standar tersebut. Lemparkan dalam kursi depan dengan pemanas ($ 500 berdiri sendiri pilihan pada A4 Premium) dan A4 memiliki semua penting bagi kebanyakan pembeli mewah.

Menumpuk pilihan dan Anda bisa mendapatkan kursi berventilasi, yang Cockpit Virtual dengan navigasi Google Earth, akses tanpa kunci, Bang & Olufsen 3-D suara premium dan berbagai tambahan teknologi kecelakaan-menghindari. Penuh, Prestige tops di pertengahan $ 50,000s - masih kurang stiker shock daripada 328i atau C300, yang keduanya dapat berakhir utara dari $ 60.000.

Nyaman, mampu dan lebih berorientasi nilai dari Anda mungkin berpikir, didesain ulang A4 memainkan peran yang sama seperti Mercedes-Benz C-Class - Cars.com Terbaik 2015 mobil - dalam kelompok ramai sedan entry-mewah. Hal ini memainkan up mewah dan teknologi lebih sporty langsung, tapi saya menduga itulah yang banyak pembeli inginkan.
Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/audi/a4/2017/expert-reviews/#6u3ZWKRR605469FK.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW HARGA MOBIL SEDAN PREMIUM AUDI A4 FITUR DAN SPESIFIKASINYA"

Posting Komentar