Harga mobil Sport HONDA Acura NSX Review fitur dan spesifikasinya

Dengan kawanan teknologi hybrid bensin-listrik boneka di bawah panel bodinya berbentuk marah, Acura NSX menawarkan pengalaman berkendara yang sepenuhnya unik.Versus kompetisi: The NSX bersandar lebih ke arah menjadi mobil jalan eksotis dari teror track-hari, dengan drivability sehari-hari dan kenyamanan dibuat menjadi paket teknis mengejutkan mulus.
Harga mobil Sport HONDA Acura NSX Review fitur dan spesifikasinya

"New Sport, s eXperience" adalah kalimat memotivasi belakang Acura NSX baru, yang telah menjalankan pertama dari model tahun 1991-2005 sebagai sederhana bertenaga, mid-engine, aluminium-dibangun mobil sport. Mendorong batas teknologi kinerja tinggi saat ini berarti sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang mobil asli diwujudkan, sehingga rumus untuk eXperience Olahraga New jauh berbeda di 2017 Acura NSX: Dasar-dasar mencakup powertrain hybrid terdiri dari tiga motor listrik, paket baterai lithium-ion, mid-mount twin-turbocharged V-6 mesin dan transmisi otomatis dual-clutch sembilan kecepatan.

Aku punya drive pertama saya di jalan canyon luar Palm Springs, California., Dan pada 1,8 mil sirkuit tertutup track. $ 157.800 harga mulai NSX dengan $ 1.800 biaya tujuan menempatkan dalam liga dengan mobil high-end olahraga seperti Audi R8 dan Porsche 911 Turbo, meskipun sistem hybrid dan listrik all-wheel drive juga paralel BMW i8 plug-in hybrid, yang hidup di wilayah harga ini.

Eksterior & StylingThe 2017 NSX telah tinggal sangat setia pada bentuk konsep pertama kita melihat jalan kembali pada 2012. Styling mungkin subjektif, tapi aku tidak bisa menarik diri dari mengambil foto keindahan ini, yang mengatakan Acura dirancang menggunakan "bentuk mengikuti fungsi "filsafat. Bentuk liar eksterior ini diisi dengan ventilasi fungsional dan intake udara yang masing-masing memiliki pendingin yang berbeda dan tujuan aerodinamis. Di bawah bodywork adalah 10 penukar panas melayani mesin gas, transmisi, lithium-ion baterai dan tiga motor listrik, yang mengandalkan berbagai kisi-kisi dan bukaan untuk pendinginan yang cukup.

Mengambang C-pilar saluran aliran udara ke dalam intake sisi fungsional besar menjelang roda belakang untuk mendinginkan mesin dan turbocharger intercooler. Melengkapi tampilan adalah Paket opsional $ 9000 Carbon Fiber Exterior Sport yang menambahkan splitter serat karbon depan, diffuser belakang dan kusen sisi, ditambah gelap knalpot krom finisher. Jatuhkan tambahan $ 6.000 dan Anda dapat memilih antara dua cat eksterior diterapkan dengan teknologi Acura mengatakan adalah umum untuk konsep mobil, Valencia Red Pearl dan Nouvelle Blue Pearl.

Cara DrivesThe NSX adalah canyon pemahat menghibur, tetapi masih lebih dari cukup untuk dilemparkan di trek, dengan bergerak rumit dilakukan oleh cerdas Sport Hybrid super Penanganan All-Wheel Drive. Tidak ada hubungan mekanis antara roda depan dan belakang, mirip dengan Porsche 918 Spyder dan BMW i8 - serta Hybrid sedan Acura RLX Sport.

Dua motor listrik independen daya roda depan NSX, sementara mesin gas twin-turbocharged dan sebuah motor listrik tambahan menggerakkan roda belakang. Motor listrik saja bisa mengendarai mobil pada kecepatan rendah dan merebut kembali energi listrik melalui pengereman regeneratif. Mesin gas melakukan sebagian besar pekerjaan pada kecepatan yang lebih tinggi seperti di hibrida bensin-listrik tradisional (meskipun dengan 400 tenaga kuda lebih dari hibrida khas). Ini menakutkan mengemudi jauh dari lampu merah dan hanya mendengar deru komponen listrik berputar di bawah mobil, terutama mengetahui apa NSX ini mampu dengan kekuatan penuh.

Tidak seperti i8, namun, NSX bukan plug-in hybrid dengan listrik hanya kisaran dan NSX mendapat Acura-mengklaim EPA-diperkirakan 20/22/21 mpg kota / jalan raya / gabungan. Juga sangat tidak seperti i8 adalah NSX gabungan 573 hp, yang mengalahkan BMW dengan 216 hp. Tidak ada banyak dari tepi jarak tempuh lebih dari yang terbaik bensin hanya pesaing, baik, karena 2016 Porsche 911 Turbo S adalah nilai pada 17/24/20 mpg, tetapi merupakan melompati 2017 Audi R8 V-10 ini 14 / 22/17 mpg. Mari kita mengambil langkah mundur: Ekonomi bahan bakar mungkin bukan prioritas segmen supercar, namun meskipun demikian, jeroan ini hibrida melunasi dalam kinerja daripada ekonomi bahan bakar.

Karakteristik yang membedakan NSX all-wheel drive adalah bagaimana dua motor depan dapat mendorong kanan dan roda kiri depan pada kecepatan yang berbeda untuk memaksimalkan menikung. Bervariasi torsi antara kiri dan kanan menciptakan momen yaw yang berputar mobil untuk lebih tajam turn-in dan mengurangi input kemudi yang diperlukan. Torque Vectoring dipamerkan ketika mendekati sudut sedikit terlalu panas dan ban depan mobil mulai meluncur - karakteristik dari NSX yang dibangun untuk keselamatan: Menerapkan throttle sedikit mengoreksi understeer cahaya, dan hak-hak mobil itu sendiri, berputar dan roket dari sudut memanfaatkan torsi instan dari motor listrik.

Meroket sempurna menggambarkan percepatan terganggu NSX ketika mesin gas dan motor listrik yang mendorong NSX datar-out. Percepatan lag adalah berkat tidak ada ke motor listrik mengisi tempat yang membosankan sebelum twin-turbocharger menyanyikan lagu mereka. kontrol peluncuran mengambil keuntungan dari sistem hibrida dengan cara yang terbaik, awalnya meluncurkan mobil dengan torsi sesaat dari motor listrik sebelum mesin gas 500-hp mendorong Anda sisa jalan, mengklik off perubahan gigi kilat-cepat. Ada sedikit penurunan dalam kursi-of-the-celana akselerasi kecepatan meningkat.

ban musim panas standar yang Kontinental ContiSportContact 5 P versi disetel khusus untuk NSX oleh Acura dan Continental. Keluar di trek, NSX kami mengenakan Pirelli P Nol Trofeo R ban opsional berukuran 245 / 35ZR19 di depan dan 305 / 30ZR20 belakang. Bahkan dengan Pirellis agresif, ban depan tidak berkomunikasi jalan merasa dengan jenis umpan balik yang dibutuhkan untuk merasa benar nyaman di luar kotak. Sayangnya, memekik ban depan di batas garis mengemudi memberikan lebih indikasi grip mobil daripada petunjuk dikomunikasikan melalui roda kemudi. Mendapatkan keakraban dengan NSX memakan waktu lebih dari beberapa lap panas. Setelah iman diperoleh dalam kemampuan mobil, Anda dapat mengambil throttle awal dari yang diharapkan, bergantung pada all-wheel drive untuk menjaga kekuatan ditanam dan hidung pada baris mengemudi.

Pengereman, di sisi lain, adalah langsung baik. Memasangkan pengereman regeneratif hybrid NSX dengan rem karbon keramik opsional tampaknya seperti ide yang mengerikan di atas kertas. Sendiri, masing-masing dapat grabby, nonlinear dan rasa sakit di pantat untuk mendorong lancar. NSX dengan ban track dan $ 9.900 karbon memberikan presisi yang tak terduga pada kecepatan tinggi tapi dengan kelancaran sehari-hari dari sistem pengereman tua biasa. Apa-apa tapi biasa, sistem NSX ini elektro-servo-membantu pengereman elektronik kontrol tindakan pengereman hidrolik pada setiap roda, serta umpan balik dari pedal rem. Berkat intervensi elektronik ini, pedal merasa sebagai linear dan responsif seperti sistem pengereman tradisional dilakukan dengan baik. Rem karbon keramik sebenarnya hanya rem yang tersedia pada awal produksi sampai rem baja standar menjadi tersedia kemudian pada tahun 2016.

Acura dikembangkan sembilan kecepatan transmisi otomatis dual-clutch adalah satu lagi sepotong bersinar teknologi yang menghindari kekurangan khas yang terkait dengan jenisnya (atau dalam hal ini, kedua jenis: kopling ganda dan sembilan gigi). mulai dendeng dan berburu gigi konstan benar-benar asing untuk NSX. Tidak ada alasan untuk beralih ke paddle shifter pada jalur terbuka saat mode Track dipilih. transmisi otomatis downshifts dan rev cocok untuk gigi yang tepat saat pengereman, memegang gigi melalui sudut dan menjaga revs mesin tepat di mana mereka perlu.

Mode mengemudi membuat semua perbedaan dalam mengubah mobil untuk tugas jalan, karena tenang, Sport, Sport + dan Lacak mode memiliki perubahan besar dalam operasi. Anda akan berpikir modus Jalur akan menjadi yang paling penting pada mobil seperti ini, tapi modus Tenang mungkin bahkan lebih mengesankan.

mode mengemudi disesuaikan sering menyesuaikan kemudi membantu, suspensi, transmisi dan respon pedal gas. NSX sistem hibrida penyesuaian tertandingi dapat dial ke sensitivitas mendekati level kitty-kucing inoffensiveness: Mode diam menutup up aktif intake dan exhaust suara, mematikan pedal gas dan sensitivitas rem, melembutkan ketegasan suspensi adaptif dan memprioritaskan listrik-satunya operasi saat akselerasi ringan , efektif mengubah NSX menjadi coupe Honda Accord.

NSX datang hidup ketika mode dial diputar ke kanan, mengubah mobil menjadi pengalaman vulgar. Pengalaman aural mungkin adalah indikator terbaik dari mode NSX ini. Sama seperti dengan sisa sistem mobil, sihir elektronik berperan dalam bagaimana NSX terdengar. Sebagian besar dari apa yang didengar adalah suara mekanik nyata. Mesin suara asupan disalurkan ke kabin melalui tabung diposisikan di tingkat telinga, sehingga Anda mendengar mendesing dari asupan mesin dan bersiul dari turbocharger. Di sisi knalpot, flaps mengalihkan gas buang masa peredam suara ketika mobil diatur ke mode yang lebih agresif. Ada beberapa pembesaran elektronik melalui stereo, juga, tetapi hasil akhirnya adalah sebuah pengalaman eksotis begitu menyenangkan saya co-driver dan saya bahkan tidak repot-repot menyalakan stereo.

InteriorSitting dalam NSX sebenarnya menyegarkan untuk "supercar." Tidak ada pintu aneh untuk mendaki melalui atau jatuh ke seperti BMW i8 dirancang eksotis. Satu set tradisional pintu mengakses interior mengejutkan lapang dan nyaman dengan posisi duduk alami dan visibilitas ke depan yang fantastis. Struktur A-pilar adalah desain world's-pertama, menurut pembuat mobil, menggunakan baja ultra-tinggi-kekuatan untuk membuat pilar tipis. Mereka menggabungkan dengan garis sabuk rendah dan gelas tinggi untuk visibilitas yang sangat baik. Pandangan ke depan yang jelas adalah sebagai menyambut di trek sambil menunjuk hidung menuju puncak seperti itu di jalan ketika memberikan pandangan yang baik dari pejalan kaki.

Daerah bebas ditutupi dengan Alcantara faux suede menambahkan suar bersemangat untuk interior yang sebaliknya sangat Acura-seperti dalam kesederhanaan desain. Bahan yang otentik dan batas mewah dengan varietas warna dan bahan memberikan kombinasi yang unik lebih sepanjang garis dari apa Porsche atau menawarkan Audi. Merah, pelana dan anggrek warna campuran dengan kursi pengguna standar 'Milano kulit dan Alcantara pelapis. kursi listrik opsional tercakup dalam kulit semi-aniline dengan Alcantara highlights atau penuh kulit semi-aniline. Sebuah Alcantara headliner tersedia dan dashboard berlapis kulit asli sentuhan sering terlihat di mobil mewah high-end; paling strip menggunakan kulit imitasi.

Apa yang bisa menjadi fitur mencolok yang unik adalah push-tombol gear selector. Artinya, jika tidak sudah ada di sedan menengah Acura TLX (bila dilengkapi dengan sembilan kecepatan transmisi otomatis) atau Acura MDX tiga baris SUV. kegunaan aneh fitur ini demi styling adalah hal yang baru yang lebih tepat untuk mobil sport high-end daripada model lain - tapi di sini datang di sebagai sesuatu yang telah kita lihat dalam SUV keluarga.

Ergonomi & ElectronicsThe NSX datang dengan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai bagian dari Display Audio sistem standar 7-inch layar sentuh. Port USB yang kompatibel dengan CarPlay dan Android Auto terletak di kotak penyimpanan konsol belakang, sementara port USB kedua di kotak sarung tangan digunakan untuk pengisian atau perangkat MP3 lainnya. Pengalaman pengguna cukup khas kendaraan Acura dan Honda lainnya dengan layar sentuh, yang berarti kurangnya kontrol fisik untuk volume dan tuning sama menjengkelkan di NSX. Agak aneh untuk sebuah mobil halo adalah bahwa NSX tidak digunakan sebagai platform untuk debut pengguna satu-off antarmuka atau sistem multimedia generasi dengan peningkatan kegunaan. Pilihan Multimedia untuk NSX mencakup upgrade, lebih-kuat sistem ELS Studio Audio dan navigasi sebagai bagian dari Paket Teknologi yang juga termasuk sensor parkir depan dan belakang. radio satelit adalah pilihan hanya tersedia dengan Paket Teknologi dan fitur beberapa mungkin ingin serius mempertimbangkan melompat-lompat karena mengganggu garis yang bersih dari atap NSX ini dengan menambahkan gloss antena keping dicat hitam.

Cargo & StorageUnder menetas belakang NSX adalah batang 4,4 kubik kaki Acura mengatakan bisa muat satu tas golf atau senilai akhir pekan ini bagasi untuk dua orang. Ukuran dan bentuk tidak keluar dari biasa untuk kelas, meskipun sebagian besar mobil mid-engine menempatkan bagasi mereka di depan seperti Audi A8 (8 kaki kubik) dan Porsche 911 Turbo (4,1 kaki kubik). NSX adalah lebih seperti i8 (4,7 kaki kubik), di mana kompartemen bagasi di bagian belakang. Bandingkan spesifikasi dari model-model di sini.

volume produksi SafetyLow berarti NSX kemungkinan tidak akan crash-diuji. fitur keamanan standar termasuk kamera cadangan dengan beberapa sudut dan pedoman cadangan prediktif, airbag lutut pengemudi, airbag samping dan tirai airbags samping. fitur keselamatan yang tersedia adalah cadangan dan sudut sensor, tetapi Anda tidak akan menemukan maju peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis, jalur keberangkatan peringatan atau sistem tempat peringatan blind.

cermin sisi besar NSX ini memberikan pandangan yang layak dari apa di balik NSX, meskipun masih mobil mid-engine visibilitas sehingga belakang terbatas dan sistem spot peringatan blind bisa menambahkan lapisan tambahan kenyamanan berkendara sehari-hari. Dari R8, 911 Turbo dan i8, i8 adalah satu-satunya dengan peringatan tabrakan depan dan pengereman darurat otomatis, sedangkan 911 Turbo adalah satu-satunya yang menawarkan pemantauan blind spot.

Nilai di Its ClassThe NSX adalah Acura pertama kendaraan build-to-order. Seperti berencana untuk membuat hanya 800 per tahun, Acura adalah mengambil halaman dari Porsche dan Audi di pilihan personalisasi, menyimpang dari formula berbasis paket model pejalan kaki yang lebih dan memasuki ranah meminta uang besar untuk pilihan individu. Beberapa item besar-tiket termasuk meminta $ 6.000 untuk eksterior opsional cat Valencia Red Pearl dan Nouvelle Blue Pearl, $ 9990 untuk rem karbon keramik, $ 2.500 untuk jok kulit penuh dan $ 9.000 untuk paket eksterior serat karbon. Sebelum kau tahu itu, NSX adalah uap penuh depan untuk $ 200.000 meminta harga.

Pada 3800 pound dan hampir 600 tenaga kuda dengan bantuan dua turbocharger, NSX tidak mungkin ringan, naturally aspirated puritan mesin ingat, tapi tetap setia dengan Olahraga New eXperience mantra telah mendorong Acura menuju mobil berteknologi ekstrim yang fiturnya 2017 NSX . Lebih $ 150.000 mungkin tampak ekstrim mempertimbangkan beberapa paralel interior dengan kendaraan Acura lebih umum. Ini teknologi mengemudi NSX yang mendorong amplop di segmen ini dan yang memungkinkan NSX menjadi kekasih dengan kabin yang nyaman dan interior berbisik-tenang ketika dalam mode kencang-down, tapi 573-hp supercar rip-menderu belting keluar telinga -melting suara mobil balap di menjentikkan dial.
Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/acura/nsx/2017/expert-reviews/#rTxxlVuPVKyXf4uj.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga mobil Sport HONDA Acura NSX Review fitur dan spesifikasinya"

Posting Komentar