Harga Mobil SUV Ford Escape fitur Dan spesifikasinya

Perbaikan diperbarui Ford Escape mungkin tidak cukup signifikan untuk mempengaruhi orang-orang yang tidak memiliki Escape sudah di daftar belanja SUV kompak mereka, tetapi mereka yang melakukan akan menemukan SUV kecil lebih mudah untuk hidup dengan setiap hari. perbaikan kabin dalam penyimpanan dan ketenangan meningkatkan livability sehari-hari, sementara opsional Sync 3 sistem multimedia Ford lebih fitur dikemas dari sebelumnya, termasuk Apple CarPlay dan integrasi smartphone Android Auto. Juga baru tersedia adalah kontrol smartphone untuk mulai remote dan fitur lainnya. Penambahan opsional maju peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis dan jalur keberangkatan peringatan dengan jalur menjaga membantu membawa count fitur keselamatan Escape setara dengan orang lain di kelas.
Harga Mobil SUV Ford Escape fitur Dan spesifikasinya

Secara keseluruhan, SUV kompak tidak terlalu menarik atau terlibat untuk mendorong, yang adalah bagaimana Escape keluar membedakan dirinya, menyediakan perjalanan yang canggih dan penanganan ditambah powertrains yang disukai kinerja dan punchiness lebih muslihat, mati rasa hemat bahan bakar. Di 2017, update inkremental memperbaiki karakteristik tersebut. Tambahan mematikan suara menenangkan naik ke tingkat mewah dekat jalan raya isolasi, dan mesin opsional atas adalah baru 245-tenaga kuda, turbocharged 2.0-liter mesin EcoBoost empat silinder menggunakan turbocharger twin-scroll untuk meningkatkan respon percepatan. The 2.0-liter membuat 5 lebih hp dan 5 pound-feet torsi dari mesin keluar untuk grand total 245 hp dan 275 pound-feet torsi menggunakan bensin 93-oktan direkomendasikan untuk kinerja maksimum.

Ada juga mesin EcoBoost tingkat menengah, baru 179-hp, turbocharged 1.5-liter empat silinder yang menggantikan 2016 ini 178-hp, turbocharged 1.6-liter empat silinder. Ini sangat baik bahwa 2.0-liter tidak sebanyak upgrade sebagai keuntungan 66-hp-nya menunjukkan. Perpindahan yang lebih besar empat silinder pasti kuat dan halus dari dua, tetapi 1,5-liter melakukan trik dengan semangat dan baik-roundedness cukup mengejutkan untuk mendapatkan anggukan persetujuan bahkan dengan kurang perpindahan dari satu botol soda 2-liter. Itu tidak bersinar sebagai terang di jalan-jalan curam di luar Los Angeles, meskipun masih segar jika dibandingkan dengan sebagian besar pesaing. Ford memproyeksikan dua mesin ini akan mencapai 90 persen dari penjualan Escape. Sisanya 10 persen akan menggunakan non-turbocharged 168-hp, 2.5-liter empat silinder yang tersedia hanya pada dasar front-wheel-drive tingkat S trim. The 1.5-liter adalah standar pada SE dan Titanium trims, di mana 2,0-liter adalah opsional; kedua pasangan dengan transmisi otomatis enam-kecepatan dan standar front-wheel drive atau opsional all-wheel drive.


Harga yang dibayarkan untuk sikap punchy Escape adalah di pompa bensin: peringkat ekonomi bahan bakar berada di sisi yang lemah, di terbaik EPA-diperkirakan 23/30/26 mpg kota / jalan raya / dikombinasikan dengan 1,5-liter dan front-wheel drive . 2016 Honda CR-V 2016 Hyundai Tucson Eco dan 2016 Mazda CX-5 dengan 2,5-liter semua mendapatkan maksimum 29 mpg dikombinasikan dengan transmisi otomatis.
Kedua mesin turbocharged Escape datang dengan teknologi stop-start baru untuk 2017, ukuran hemat bahan bakar yang bahkan mobil mewah berjuang untuk sempurna. Fitur stop-start Escape adalah salah satu implementasi halus di luar sana, jadi mulus bahwa saya tidak merasa perlu untuk segera mengalahkan fitur di startup seperti dalam begitu banyak kendaraan lain. Seorang insinyur Ford melarikan diri diprediksi driver akan mengamati peningkatan 5 persen dalam ekonomi bahan bakar menggunakan fitur tersebut.

Ford melarikan diri menarik diri dari pesaing tidak hanya di lampu merah, tetapi juga di bagian depan multimedia dengan yang responsif, mudah digunakan Sync 3 yang pada tahun 2016 menggantikan banyak difitnah MyFord Touch. Untuk 2017, opsional Sync 3 bahkan lebih kuat, sekarang termasuk Apple CarPlay dan Android Auto sekaligus memperkenalkan Sync Connect dengan modem dalam mobil yang membawa kontrol smartphone untuk mulai remote dan fitur lainnya melalui aplikasi FordPass, ditambah over-the update-udara melalui Wi-Fi. Update tersebut, tersedia ketika Escape terhubung ke jaringan Wi-Fi, dapat meningkatkan kinerja sistem atau menambahkan fitur Sync, menghilangkan cara sebelumnya men-download file ke USB drive dan menghubungkannya ke mobil. direvisi Sync 3 meluncurkan melarikan diri ke dalam percakapan dalam mobil-teknologi seperti MyFord Touch tidak pernah melakukan - yang berarti dalam cara yang baik. Sync3 dengan Sync Connect adalah standar pada trims Titanium dan tersedia SE trims sebagai bagian dari paket SE Teknologi yang datang dengan pemantauan blind spot dan lima tahun layanan data untuk fungsi Sync Connect berdasarkan aplikasi-.

Perombakan konsol tengah Escape ini membuka tempat penyimpanan baru sangat dibutuhkan untuk perangkat yang terhubung dan item saku lainnya. Pengenalan rem parkir listrik dihilangkan tuas tangan besar dan memungkinkan pemilih gigi untuk bergerak dari jauh ke depan di konsol tengah naik ke posisi yang lebih tradisional, membebaskan banyak ruang cubby nyaman. Terutama berguna adalah maju daerah cupholder, yang tersedia hanya cukup ruang untuk iPhone 6 untuk berdiri secara vertikal mudah dijangkau. Sementara seluruh daerah ini memiliki lebih kegunaan, bahan dan desain tetap agak membosankan dan basi dibandingkan dengan interior sporty dari 2016 Mazda CX-5 atau premium nuansa 2016 Nissan Rogue. Kargo dan ruang kursi belakang tidak berubah untuk tahun 2017 dan tetap lapang. daya yang tersedia dan kick-to-terbuka liftgates tetap, seperti halnya kursi belakang lipat berat, tugas untuk menarik kembali ke posisi setelah lipat.

Escape baru adaptif cruise control, pencegahan jalur keberangkatan dan peringatan tabrakan depan dengan pengereman darurat otomatis merupakan fitur yang telah menetes turun dari mobil mahal. Ford telah dieksekusi fitur ini baik pada Escape, dengan penyesuaian dipanggang ke alert dan jalur koreksi sehingga mobil tidak menggelegar pada Anda di stop-dan-pergi lalu lintas seperti terganggu R2-D2. Seperti SUV kompak lainnya, Escape membatasi fitur ini ke tingkat trim paling mahal, Titanium, sebagai pilihan.

Ford turunkan harga untuk 2017 pada populer SE dan Titanium trims, pemotongan harga dasar dengan $ 690 dan $ 895, masing-masing. Ini langkah yang baik, dan kebanyakan pembeli Escape akan melihat manfaat dari harga diturunkan pada SE populer ($ 25.995 dengan tujuan) dan Titanium trims ($ 29.995). Pada $ 36.650, sebuah Titanium Luput aku pergi dengan opsional 2.0-liter, all-wheel drive, moonroof panorama, navigasi, cruise adaptif dan precollision peringatan pasti tidak memiliki hiasan interior yang tepat untuk mencocokkan bahwa harga dan masih sangat banyak seperti Luput tua di dalam dengan fitur tambahan. Secara keseluruhan, desain ulang ringan membawa persembahan fitur 2017 Escape lebih sejalan dengan seluruh kelas, dan itu mudah berdiri keluar dari kerumunan dengan mengemudi perbaikan dan multimedia teknologi.

Baca lebih lanjut di https://www.cars.com/articles/2017-ford-escape-first-drive-1420684430609/#bC1yJzYTAQqY71Q3.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Mobil SUV Ford Escape fitur Dan spesifikasinya"

Posting Komentar