Mobil Land Rover Range Rover SUV sport Mewah fitur dan spesifikasinya

Seperti sedan besar era sebelumnya, Land Rover Range Rover SUV adalah tanda hari ini yang telah Anda buat itu: mahal, mewah simbol status dengan tingkat kenyamanan yang memungkiri kedua yang luar biasa (jika jarang disadap) kemampuan off-road dan opsi halus baru mesin diesel. Range Rover memiliki beberapa pesaing - baik dalam harga, ukuran atau kemampuan - tapi seperti kebanyakan kendaraan mewah, itu pukulan jauh merek yang kurang dalam beberapa hal belum jatuh di belakang mereka dengan fitur yang baik tidak tersedia atau yang Anda harus membayar ekstra.
Mobil Land Rover Range Rover SUV sport Mewah fitur dan spesifikasinya

Setelah bagian atas yang jelas dari lineup Land Rover, Range Rover sekarang adalah puncak jelas dari lineup karena dua model yang lebih kecil dengan Range Rover di nama mereka: Salah satunya adalah Range Rover Evoque, SUV kecil tidak mudah keliru untuk Range Rover . Yang lainnya adalah Range Rover Sport - model dibedakan dengan sebagian besar penonton namun harga $ 20.000 lebih rendah dari "penuh" Range Rover. Olahraga ini juga menawarkan baris ketiga opsional untuk total tujuh kursi; Range Rover datang hanya dengan lima kursi, bahkan dalam versi panjang wheelbase, yang menambahkan $ 5.000 untuk biaya sebanding pendek wheelbase Range Rover V8 Supercharged dan $ 24.240 atas tingkat dasar trim.

Selain mesin diesel, badged TD6, membawa mesin kuat V-6 dan V-8 bensin dan lebih banyak fitur standar termasuk mesin cuci backup-kamera, hands-free kekuasaan liftgate dan suspensi otomatis menurunkan. All-Terrain Progress Control adalah pilihan baru. .

Range Rover tidak memiliki pesaing langsung berdasarkan ukuran dan harga bersama-sama, meskipun beberapa datang dekat - terutama 2016 Mercedes-Benz GL-Class, yang juga menawarkan mesin diesel. (Model ini akan segera digantikan oleh 2017 GLS-Class, spesifikasi awal yang mencerminkan dimensi dan kapasitas sangat dekat dengan tokoh-tokoh GL dikutip seluruh ulasan ini.) The 2016 Porsche Cayenne, bisa dibilang pertandingan yang lebih baik untuk Range berorientasi olahraga Rover Sport daripada Range Rover, memiliki berbagai mesin yang luas termasuk diesel. Untuk kenyamanan dan bahkan lebih ukuran, 2016 Cadillac Escalade adalah pilihan lain. Semua pesaing ini memiliki versi yang tumpang tindih dengan harga dasar Range Rover, meskipun mereka mulai jelas lebih rendah. Melihat mereka dibandingkan di sini.

Kami menguji panjang dan pendek wheelbase 2.016 Range Rover dilengkapi dengan bensin dan mesin diesel baru, baik di dan dari jalan.

Eksterior & Styling

Range Rover tetap setia kepada warisan, dengan bentuk tegak dan boxy, meskipun ujung-ujungnya telah diajukan ke bawah sedikit. Range Rover mengukur 196,8 inci dari bumper ke bumper, dan juga datang dalam versi panjang wheelbase (ditunjuk LWB) yang menambahkan hampir 8 inci dengan panjang keseluruhan. Jika Anda ingin melihat sebuah Range Rover Sport, itu lebar yang sama sebagai model biasa, tapi itu 5,8 inci lebih pendek dari bumper ke bumper dan mengukur lebih dari 2 inci lebih pendek di garis atap. Sport tersebut dibulatkan bahkan lebih dari model biasa dan memiliki hidung dan kaca depan lebih dramatis meraup. garis atap yang juga tetes lebih tajam di belakang.

How Drives

Tidak ada drivetrain Range Rover yang mengecewakan, dan itu termasuk baru 3.0-liter turbo-diesel V-6, yang biaya masuk akal $ 1.500 lebih dari mesin gas dasar, supercharged 3.0-liter V-6, di pangkalan dan langsing HSE tingkat. Diberkahi dengan 440 pound-feet torsi pada 2.000 rpm, diesel Range Rover baut off line, standar empat-wheel drive dan ban besar membuang-buang tenaga. Menurut Land Rover, Range Rover tidak nol-ke-60 mph dalam 7,4 detik dengan diesel dan 7,0 detik dengan gas V-6.

Seperti yang diharapkan, namun, diesel 254 tenaga kuda membuat kekuasaan lewat sederhana pada kecepatan jalan raya dibandingkan dengan versi gas, yang dimulai pada 340 hp tapi hanya 332 pound feet torsi pada 3.500 rpm. (HSE memangkas sekarang memiliki 380 hp tapi rating torsi yang sama.) Dalam driving range menengah, namun, spesifikasi miring semacam bahkan keluar dan ada sedikit perbedaan antara diesel dan gas V-6. Paling-paling, diesel memungkinkan delapan kecepatan chill transmisi otomatis sedikit di jalan berbukit di mana gas V-6 harus bergeser lebih sering.

Kami Range Rover Supercharged LWB V-8 memiliki yang terbaik dari kedua dunia, dengan 510 hp dan 461 pound-feet torsi pada 2.500 rpm. versi LWB datang hanya dengan V-8, yang di SV Autobiography astronomis harga dan Holland & Holland trim level memiliki output benjolan untuk 550 hp dan 502 pound-feet. Land Rover memperkirakan nol-ke-60 mph dari 5,1 detik untuk keduanya, dan itulah bagaimana rasanya. The Rover besar hurtles melalui ruang lebih cepat dari Hulk seperti mungkin harus, namun rem dengan baik dan bahkan menangani cukup baik untuk meminjamkan keyakinan.

Meskipun bisa menari, kendaraan ini dirancang untuk kenyamanan dan isolasi. Perjalanan kualitas ilahi dari mata air udara standar yang juga memungkinkan SUV untuk bangkit dari tanah untuk clearance yang lebih besar (sampai 11,6 inci dan kedalaman air rendam hanya malu dari 3 kaki), atau drop-down rendah untuk aerodinamika yang lebih baik dan pemuatan mudah muat. Roda besar seperti 22 inci tampaknya tidak marah naik terlalu banyak. Meskipun Sport yang sangat nyaman, itu seolah-olah bersandar ke sisi sporty, jika itu preferensi Anda. Muncul dengan mesin yang sama, dan apakah saya menyebutkan itu $ 20.000 lebih murah?

Untuk persentase kecil dari pemilik yang pergi sah off-road, versi diesel Clambers lebih mudah rintangan off-road daripada gas V-6. Baru opsional All-Terrain Progress Control, fitur pertama kami berpengalaman dalam Jeep, otomatis melampaui medan kasar pada konstan, kecepatan yang telah ditetapkan driver-dipilih, membuat semua yang diperlukan drivetrain dan suspensi penyesuaian untuk mengatasi hambatan dan membiarkan pengemudi hanya mengarahkan. Mungkin digambarkan sebagai kontrol bukit keturunan untuk percepatan. Seperti yang terakhir, secara efektif memungkinkan driver kurang terampil untuk melakukan apa yang mereka dinyatakan tidak bisa melakukan, sementara efektif mengisap menyenangkan dari off-road seperti traksi komputerisasi dan kontrol stabilitas mengambil kesenangan dari kinerja mengemudi. Bukan teknologi besar?

diesel yang tepat ukuran untuk memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan sambil membakar lebih sedikit bahan bakar: EPA-diperkirakan 22/29/25 mpg kota / jalan raya / gabungan versus gas V-6 ini 17/23/19 mpg dan V-8 ini menyedihkan 14 / 19/16 mpg. Sayangnya, LWB pembeli terjebak dengan yang terakhir, karena gas dan diesel V-6 mesin bukan pilihan.

Menurut AAA, harga rata-rata nasional per galon diesel adalah $ 2,06 ketika saya menulis ini. Bensin biasa adalah $ 1,93, tapi Rovers Tanah bertenaga gas membutuhkan premium, yang saat ini $ 2,38. Keuntungan yang jelas.

Dalam gambaran besar, tidak ada banyak perbedaan antara diesel dan gas V-6 versi model ini '. Mereka memiliki transmisi yang sama dengan gearing yang sama, hanya final drive ratio lebih tinggi untuk mesin diesel. bobot tepi jalan mereka dalam waktu sekitar 50 pon sama lain, dan rating belakangnya identik: 7716 pound. Bahkan interval perawatan primer adalah sama: 16.000 mil atau 12 bulan untuk perubahan minyak, meskipun TD6 juga membutuhkan diesel knalpot cairan yang akan diisi ulang pada jadwal yang sama.

INTERIOR

Jika Anda menghargai kemewahan, Range Rover adalah lap terbesar Land Rover, dan salah satu yang paling mewah Anda akan menemukan, bahkan dalam trim dasar. Ekstra-lembut kusen jendela dan sandaran lengan memanjakan Anda, dan jika Anda melihat permukaan yang terlihat seperti artikel asli - kayu, logam, dll - kemungkinan itu. Juga yakinlah bahwa Range Rover adalah posher dalam dari Range Rover Sport, tapi kecuali Anda sangat selaras dengan hal-hal seperti itu, Anda akan menemukan Sport dramatis lebih terjangkau untuk menjadi sialan dekat.

Dimensi adalah pembeda besar: Front-kursi ruang untuk kaki hampir sama di dua, tapi ruang untuk kaki kursi belakang Sport adalah 37 inci, yang tentunya bisa diterapkan tapi tidak murah hati seperti Range Rover 40,2 inci. Dengan wheelbase panjang, semua pertumbuhan adalah di kursi belakang untuk 47,5 inci dari ruang untuk kaki. Ini adalah wilayah limusin. Lebih tinggi "LWB" trim level menawarkan opsional Rear Kelas Eksekutif Seating paket, yang menambahkan berbaring, memijat kursi, menggantikan kursi tengah dengan konsol dan memungkinkan kursi penumpang depan dipindahkan jauh ke depan untuk mengaktifkan berbaring.

Bahkan tanpa paket ini kursi belakang LWB sangat mengesankan pada awalnya, tapi akhirnya biaya model tambahan, panjang lagi, lebih luas lingkaran berputar dan pintu belakang yang besar harus menghalangi kebanyakan pembeli. Versi biasa-wheelbase memiliki lebih dari ruang kursi belakang yang cukup untuk digunakan keluarga.

Di antara pesaing yang tercantum di atas, Range Rover membandingkan dengan Cayenne untuk ruang kepala depan tetapi adalah 2 sampai lebih dari 3 inci malu basis Mercedes GL-Class dan Cadillac Escalade, masing-masing. (Keuntungannya GL adalah hanya 0,6 inci dengan moonroof opsional.) The Benz jalur oleh beberapa inci di ruang untuk kaki depan, di mana Caddy memiliki hampir 3 inci lebih.

The Rover memiliki sekitar 1 sampai 2 inci ruang untuk kaki lebih kursi belakang, tapi semua kursi belakang model ini 'lebih dari yang dapat dikerjakan, dan Mercedes dan Cadillac melempar kursi baris ketiga. tinggi beban dipilih Rover adalah membantu untuk masuk dan keluar, terutama untuk penghuni muda dan tua. Hal ini dapat diprogram untuk menjatuhkan otomatis ketika transmisi masuk ke Taman, atau diaktifkan secara manual. Saya suka tombol shortcut di atas panel pintu pengemudi, yang dapat Anda memukul ketika nosing ke tempat parkir; pada saat Anda siap untuk menutup dan keluar, SUV tersebut telah diturunkan.

Range Rover memiliki lebih baik kebisingan angin isolasi dari kotak raksasa memiliki hak untuk menunjukkan, meskipun salah satu tidak mendengar sekitarnya lalu lintas dan ban kebisingan di beberapa permukaan pada kecepatan tinggi. Ke mana, ketenangan meluas ke versi diesel. merek mewah mencoba untuk menjaga mesin diesel mereka tenang, tapi saya tidak pernah mengalami satu sebagai mengganggu sebagai Range Rover TD6 - setelah itu menghangat. Anda dapat mendengar bunyi diesel-tanda yang lebih baik jika salah satu mempercepat masa lalu Anda, tetapi jika itu hanya pemalasan sebelah Anda atau Anda berada di dalam, mengemudi, Anda jarang menangkap apa-apa untuk membedakannya dari gas supercharged V-6 - dengan satu pengecualian: Ketika itu pertama kali dimulai, dengan dingin mesin, Anda akan mendengar lebih - dan jika suhu di luar kedinginan atau di bawah, Anda akan mendengar itu jauh lebih keras.

sikap tinggi Range Rover dan kaca depan tegak memberikan visibilitas luar yang baik, dan 360 derajat sistem kamera opsional adalah pilihan yang baik untuk manuver parkir. Halangan terbesar untuk visibilitas, menurut pendapat saya, adalah kaca depan dipanaskan, tertanam berlekuk-lekuk kawat dari yang mengganggu di siang hari dan menjengkelkan setelah gelap. Untungnya, fitur tersebut dapat dihapus, dan defogger konvensional membuktikan memadai. Untuk tujuan ini, parodi umum di antara merek-merek mewah, Rover kekurangan terpencil awal. Ini akan datang pada tahun 2017, diaktifkan melalui aplikasi smartphone jauh InControl.

Tidak berhubungan dengan fungsi dipanaskan, kami telah menemukan transponder tol elektronik sering tidak bekerja melalui kaca depan, karena lapisan surya tahan. Lubang di lapisan ini di bagian atas kaca depan, dimaksudkan untuk menjelaskan masalah ini, tidak selalu melakukan trik.

Ergonomi & Elektronik

Tidak seperti pesaing Jerman, Land Rover tongkat dengan layar sentuh daripada layar terpisah dan kontroler - pendekatan yang saya sukai, tapi kebutuhan Range Rover bekerja. Pertama, tombol sentuh yang sensitif mengapit layar memurahkan kendaraan dan tidak selalu merespon sentuhan. Kedua, layar sentuh lambat untuk merespon. sistem yang lebih baru dari adik perusahaan Jaguar lebih cepat, tetapi model ini terjebak di masa lalu.

Tahun ini Land Rover diperbarui tombol-tombol temperatur ventilasi, menambahkan kontrol untuk dipanaskan / kursi berventilasi - fungsi sebelumnya dapat diakses dalam submenu layar sentuh. Ini adalah langkah ke arah yang benar; lebih sedikit kontrol langsung akses dapat ditambahkan tanpa membuat tombol berlebihan.

Meskipun perusahaan tidak mengesampingkan adopsi masa depan Android Auto dan Apple CarPlay, untuk saat ini ia menawarkan opsional InControl Apps, antarmuka pihak ketiga yang menyediakan fungsi yang sama dengan perangkat Apple dan Android, mendukung navigasi Sygic, iHeartRadio dan radio internet Stitcher, parkir-finder panggilan konferensi Parkopedia, MobileDay dan layanan lainnya seperti Hotelseeker, Cityseeker, Eventseeker dan Airmotion News. Naluri mengatakan konsumen terutama Apple atau Android / Google orang, dan portal dashboard pihak ketiga akan kehilangan pertempuran, tapi kami akan melihat. Saat saya menulis ini, aplikasi InControl Apps memiliki 2,9 bintang dari 5 bintang di toko Google Play dan 1 star di Apple App Store. Android Auto memiliki 3,5 bintang (CarPlay adalah dalam sistem operasi Apple dan dengan demikian tidak dinilai).

Sekarang-standar built-in konektivitas seluler memungkinkan InControl jauh - yang memungkinkan pemilik memeriksa tingkat bahan bakar dan berbagai, jendela dan kunci pintu status dan menemukan kendaraan mereka di tempat parkir - dan InControl Protect, rinci di bawah.

Cargo & Storage

Range Rover memberikan ruang kargo yang Anda harapkan dari sebuah kotak besar, dengan 32,1 kaki kubik di belakang kursi belakang (di reguler dan LWB ukuran) dan 71,7 atau 82,8 kaki kubik dengan kursi belakang dilipat di reguler dan LWB, masing-masing. Sebagai perbandingan, Cayenne memiliki 23,6 kaki kubik di belakang kursi belakang dan 62,9 kaki kubik Total. GL-Class memiliki 49,4 kaki kubik di belakang baris kedua dan 93,8 kaki kubik Total. Escalade mengalahkan semua dengan 51,6 / 94,2 kaki kubik. Juga mencatat bahwa Escalade datang dalam versi panjang wheelbase, yang ESV, yang up angka ini untuk 76,7 dan 120,9 kaki kubik.

Range Rover dibedakan oleh kombinasi liftgate / tailgate, kedua segmen yang didukung. Pengulas rekan merenung bahwa kecuali Anda sedang mengangkut banyak melon atau bola sepak yang perlu terkandung, bak truk yang lebih rendah tertutup tidak melayani tujuan. Itu tidak mengharuskan Anda untuk mencapai dan lebih atau, ketika itu diturunkan, menciptakan lagi mencapai ke area kargo. tailgate yang tidak memperpanjang lantai kargo untuk mengangkut barang-barang lama, tapi saat ini tidak ada kerugian nyata untuk tinggi, single-piece liftgate, dimana Range Rover Sport memiliki.

Dengan kapasitas towing maksimum 7.716 pound, Range Rover cocok dengan Cayenne dan mengalahkan GL-Class dan GLS-Class dengan 216 pound tapi jatuh pendek dari Escalade ini 8.100 pound (atau 8.300 pounds dengan rear-wheel drive).

Keamanan

Sebagai, model low-volume besar, Range Rover belum crash teruji dan mungkin tidak akan pernah crash.

Sebuah kamera cadangan adalah standar, dan 360 derajat sensor sonar datang dalam paket Driver Bantuan opsional bersama dengan jalur keberangkatan peringatan (tapi tidak ada jalur aktif pencegahan keberangkatan) dan fitur non-keamanan seperti parkir otomatis dan lembut pintu-penutup. fitur aktif-keamanan tambahan termasuk peringatan blind spot, rear peringatan lintas lalu lintas dan lampu adaptif yang memutar ke arah giliran datang dalam bundel pilihan yang terpisah, Vision Assist Package, yang lagi-lagi termasuk barang-barang non-keamanan seperti suasana pencahayaan dikonfigurasi dan All-Terrain Progress Control, ditambah 360 derajat kamera. Kami lebih memilih fitur keselamatan yang akan dibundel secara eksklusif di paket murah atau ditawarkan a la carte.

Yang terakhir ini menggambarkan maju peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis, yang dilengkapi dengan opsional Adaptive Cruise Control yang berbagi sistem radar. Cruise control bekerja dengan baik, membawa mobil untuk berhenti lengkap bila diperlukan dan kemudian mengambil alih lagi di tekan pedal gas setelah lalu lintas lepas landas lagi.

Standard InControl Protect memberikan SOS dan bantuan pinggir jalan tombol bersama dengan pemberitahuan tabrakan otomatis harus airbag menyebarkan.

Untuk melihat seberapa baik kursi anak-keselamatan cocok di Range Rover, melihat Car Seat Periksa untuk 2015 model, yang berlaku untuk 2016. Untuk melihat semua sistem keselamatan Range Rover.

Nilai di Kelas Its

Banyak dari nilai kendaraan untuk pembeli diberikan berdasarkan persepsi mereka tentang merek, dan ketika datang ke kendaraan mewah, pengaruh persepsi merek berlebihan. model mewah adalah simbol status, dan status masing-masing merek menempatkan sebagainya ada di mata yang melihatnya. Hal ini mempersulit perhitungan salah satu mungkin membuat untuk menentukan nilai.

Jika Anda ingin banyak kenyamanan, kinerja dan status dari Range Rover, Range Rover Sport adalah tawaran saya tidak akan mampu untuk dilewatkan. Tetapi jika mengetahui ada sesuatu yang lebih mahal dan drive secara bertahap lebih baik Anda menuju Range Rover penuh, Anda akan menemukan pesaing sedikit. Jika dikalangan off-road tidak penting bagi Anda, versi dimuat dari mantan Mercedes GL-Class dan datang GLS-Class mungkin yang paling dekat dengan cross-toko.

Perhatikan bahwa sejarah kehandalan Land Rover telah secara luas di bawah rata-rata, dan memang kita sering menemukan bug di kendaraan uji mereka dan orang-orang dari kakak merek, Jaguar. Ironisnya, itu umum cukup bahwa ketika 2016 panjang wheelbase wiper belakang Rover kami membeku pertengahan menyapu, kami tahu menutup mobil off dan restart itu mungkin memecahkan masalah; itu.

Untuk mengatasi masalah, Land Rover baru saja memperkenalkan cakupan garansi paling dermawan di kelas, termasuk 60.000 mil dasar, powertrain, bantuan lima tahun / pinggir jalan dan cakupan pemberitahuan tabrakan, ditambah pemeliharaan terjadwal gratis untuk istilah yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Land Rover Range Rover SUV sport Mewah fitur dan spesifikasinya"

Posting Komentar