Mobil SUV off roader Toyota Land Cruiser fitur dan spesifikasinya

Ada banyak pilihan yang lebih baik di pasar yang lebih mewah, lebih mampu, lebih efisien dan lebih murah, seperti GMC Yukon Denali, Mercedes-Benz GLS 450 dan bahkan Jeep Grand Cherokee Summit. Anda akan dimaafkan karena lupa bahwa Toyota menjual Land Cruiser hari ini. Kemungkinan, dengan Toyota menjual kurang dari 2.700 dari mereka di AS di semua tahun 2015, Anda mungkin belum melihat satu di alam liar. Tapi andalan Toyota off-roader masih di sini, yang telah berubah dari sebuah telanjang-tulang segala medan kendaraan dimaksudkan sebagai semacam jip militer Jepang menjadi SUV mewah delapan kursi. Memiliki sistem elektronik four-wheel-drive yang sangat canggih dan harga yang lubang melawan Rovers Tanah dan Mercedes-Benz.
Mobil SUV off roader Toyota Land Cruiser fitur dan spesifikasinya

Land Cruiser menerima update untuk 2016 dengan gaya baru, sistem keamanan elektronik lebih dan transmisi otomatis baru (membandingkan 2015 dan 2016 model di sini). Tetapi ada banyak mewah SUV hari ini - adalah Toyota super mahal benar-benar bernilai uang?

Eksterior & Styling
Land Cruiser mendapat styling penyegaran ringan untuk 2016; Toyota diperbarui semuanya maju dari kaca depan. LED lampu depan dan lampu berjalan adalah standar, tonjolan kubah listrik tetap pada kap mesin dan seluruh tampilan sedikit lebih modern dari sebelumnya. Tapi dari samping, tidak ada salah lagi ini sebagai apa pun selain sebuah SUV tua-sekolah - overhang panjang, depan dan belakang, dan profil Land Cruiser tidak banyak berubah dalam dua dekade. Toyota berbicara up daging off-road, tetapi kemampuan Land Cruiser dibatasi oleh styling - pendekatan dan keberangkatan sudut 32 derajat dan 24 derajat, masing-masing, yang tidak banyak jika Anda mencoba untuk membawanya ke dalam hutan. Scraping dan menggosok yang pasti terjadi, dan Land Cruiser tidak bisa dinaikkan lebih tinggi dari yang sudah ada. Suspensi udara bukanlah pilihan kecuali Anda melangkah ke Lexus LX 570, versi mewah-label Land Cruiser ini lebih langka, yang biaya hanya $ 5.010 lebih. Hal ini menempatkan Toyota pada kerugian pesaing seperti Land Rover Range Rover, atau bahkan untuk SUV yang lebih murah seperti Jeep Grand Cherokee Summit. Kedua fitur styling segar di dalam dan luar.


How to Drives
Powering "Tanah Crusher" adalah sutra halus 5,7-liter V-8 mesin Toyota, memompa keluar yang sehat tetapi tidak kuat 381 tenaga kuda dan 401 pound-feet torsi. Baru untuk 2016 adalah transmisi otomatis delapan kecepatan yang rute yang kekuasaan melalui semua empat roda. Sementara mesin itu sendiri tenang dan torquey, perilaku transmisi ini membuat saya dingin. Aku digunakan untuk Toyota transmisi menjadi mulus dalam pengiriman kekuasaan mereka, namun Land Cruiser dipamerkan beberapa contoh dari upshifts tertunda, suara clunking dan downshifts keras. Mungkin itu sifat tegar transmisi ini dioptimalkan untuk penggunaan off-road, tapi itu tidak memberikan perbaikan yang saya alami di Toyota sebelumnya, terutama ketika itu dingin.

Untuk tentang uang yang sama, basis Range Rover hadir dengan lebih kecil 340-hp, supercharged V-6 dan transmisi otomatis delapan kecepatan, sementara dimuat GMC Yukon Denali dilengkapi dengan lebih besar 420-hp, 6.2-liter V 8, delapan kecepatan otomatis - dan sekitar $ 15.000 dalam perubahan. Di sisi positifnya, kapasitas towing Cruiser ini dinilai pada sehat 8.100 pound, yang cocok dengan Yukon brawnier dan besting Range Rover dan Mercedes-Benz GLS 450.

Penanganan dan kemudi biasa-biasa saja, dengan mengagumkan berkat kontrol tubuh hidrolik stabilizer bar suspensi Land Cruiser. Ini hampir tidak canggih sebagai Yukon ini Magnetic Ride Control, yang melakukan pekerjaan yang menakjubkan menyerap gundukan di trotoar, juga tidak memiliki poshness dari suspensi udara Range Rover. Body roll masih hadir (tidak ada menyembunyikan massa Land Cruiser ketika mengubah arah), seperti lapangan diucapkan depan saat pengereman keras, tetapi dikurangi.

perjalanan adalah di sisi perusahaan, dan kemudi yang tidak memberikan banyak umpan balik, tapi ini bukan mobil sport - rasanya tepat untuk seperti SUV besar. Sorot pengalaman mengemudi adalah perusahaan, rem progresif. Mereka sedikit grabby pada kecepatan parkir, tetapi mereka melakukan pekerjaan yang mengagumkan dari mengangkut turun Land Cruiser dari kecepatan jalan raya dengan drama minimal - terlepas dari menukik tajam yang disebutkan di atas.

ekonomi bahan bakar adalah tempat yang sakit, dengan Land Cruiser dinilai suram 13/18/15 mpg kota / jalan raya / gabungan; minggu saya mengemudi di kedua daerah perkotaan dan jalan raya terjaring kurang hemat 14 mpg. Dikombinasikan dengan bertubuh kecil tangki bahan bakar 24 galon Land Cruiser, yang memberikan berbagai total lebih dari 330 mil. GMC Yukon tidak lebih baik di 15/21/17 mpg dari yang lebih besar dan lebih kuat V-8, dan lebih kecil Range Rover dengan supercharged 3.0-liter V-6 yang lebih baik di 17/23/19 mpg. Untungnya, tidak seperti supercharged Range Rover, Land Cruiser bertahan pada bensin tanpa timbal reguler. Jika Anda memerlukan beberapa ekonomi bahan bakar untuk pergi dengan SUV go-mana saja, Anda akan ingin melihat sebuah Range Rover TD6 dengan 3.0-liter turbo-diesel V-6, yang dinilai pada 22/29/25 mpg. Mercedes-Benz GLS juga dapat memiliki dengan diesel, tapi peringkat ekonomi bahan bakar yang belum diketahui untuk besar, Benz baru.

INTERIOR
Comfort tentu tidak dalam pasokan pendek di Land Cruiser. Ini bukan langkah besar ke besar, kursi kulit yang nyaman, dan sekali Anda berada di sana, pandangan ke segala arah, memerintahkan. Garis sabuk rendah dan posisi duduk yang tinggi membangkitkan perasaan Land Rover LR4. Ada banyak lebar dan ruang kepala untuk penumpang kursi depan, tapi styling adalah dataran kecil - tidak ada banyak yang menarik secara visual dalam Land Cruiser, terutama bila dibandingkan dengan interior berseni ditemukan pada pesaing premium. kualitas bahan tinggi, tetapi pada harga ini, itu benar-benar harus mewah juga.

Ruangan kursi belakang yang bermasalah, karena kurangnya lengkap kamar kaki. Ada rata-rata ruang untuk kaki di baris kedua, tetapi mekanisme untuk kursi depan berarti Anda tidak dapat geser kaki Anda di bawah mereka sama sekali, yang membuat untuk pengalaman tidak nyaman. Baris ketiga cocok untuk anak-anak atau untuk orang dewasa jarak pendek; posisi kursi begitu dekat dengan lantai berarti Anda sedang duduk dengan lutut di sekitar dada Anda. Bahwa baris ketiga terlipat dengan cara yang unik dan tua-sekolah, memisahkan di tengah dan melipat melawan sisi area kargo bukan menyimpan di lantai kargo seperti di sebagian besar SUV tiga baris modern. Ini menghambat ruang kargo total, seperti kursi tidak pernah benar-benar hilang. Baris kedua juga tidak lipat datar, membutuhkan kursi yang harus jatuh ke depan dan ditambatkan ke B-pilar untuk mendapatkan mereka dan keluar dari jalan. Kursi baris ketiga bisa dihilangkan sepenuhnya, tapi kemudian Anda dipaksa untuk mencari tahu tempat untuk aman menyelundup mereka.

Ergonomi & Elektronik
Sedangkan konfigurasi tempat duduk cukup throwback, sistem multimedia diperbarui tidak. Sebuah layar sentuh 9-inch baru cerah, besar dan dipasang bagus dan tinggi di dasbor. Sangat mudah untuk membaca dan menggunakan saat mengemudi, berkat posisi ini dan sistem Toyota Entune terbaru, yang meliputi navigasi standar. Untuk pembeli keluarga-minded, sistem fitur dua layar 11,9-inci pada seatbacks depan untuk sistem hiburan baris kedua. Kontrol untuk kebanyakan sistem lainnya sama-sama mudah untuk menemukan dan menggunakan, seperti kontrol iklim, tetapi kontrol sistem four-wheel-drive diatur agak sembarangan di sepanjang konsol tengah dan dasbor. Beberapa fitur safety switch juga sulit untuk menemukan dan menggunakan; mereka berada rendah dan di sebelah kiri setir. Baik Apel CarPlay maupun Android Auto ditawarkan dalam Land Cruiser, tapi 14-speaker sistem audio JBL standar. Tidak terdengar sebagai jelas atau kuat, namun, karena beberapa sistem bersaing.

Cargo & Storage
Ukuran Land Cruiser ini berarti dapat membawa banyak barang, tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, area kargo terganggu oleh cara di mana kursi baris ketiga lipat dan kurangnya liftgate kekuasaan, bahkan pada harga ini. tailgate adalah dua potong urusan, dan itu cukup mudah digunakan, tetapi pembeli lebih pendek mungkin memiliki stretch untuk mencapai bagian atas terbuka. Area kargo memiliki 16,1 kaki kubik ruang di belakang baris ketiga, 43 kaki kubik dengan baris ketiga disimpan dan 81,7 kaki kubik total dengan baris kedua dilipat dan kursi belakang dihapus sepenuhnya. Ini adalah sedikit lebih dari kecil, lima kursi Range Rover, yang menampilkan 32,1 kaki kubik di belakang kursi belakang dan maxes keluar pada 71,7 kaki kubik. GMC Yukon Denali memiliki berkat lebih banyak ruang untuk lebarnya lebih besar - 15,3 kaki kubik di belakang baris ketiga, 51,7 belakang kedua dan 94,7 dengan semua kursi disimpan. Mercedes-Benz GLS juga lebih besar dari Land Cruiser, dengan 16,0 kaki kubik di belakang baris ketiga, 49,4 belakang baris kedua dan 93,8 maksimal. Dan tidak seperti Land Cruiser, Mercedes-Benz dan GMC mencapai pengukuran ini maksimal dengan kursi mereka di kendaraan, tidak perlu menghapus apa-apa.

Keamanan
Beberapa sistem keamanan elektronik baru untuk 2016 membawa Land Cruiser ke pijakan yang lebih kompetitif dengan para pesaingnya. Land Cruiser belum crash-diuji oleh Administrasi Keselamatan Jalan Raya Nasional atau Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya, tapi jika pernah adalah, hasilnya akan berada di sini. Sebuah host sistem mitigasi tabrakan baru telah ditambahkan sebagai perlengkapan standar, seperti peringatan tabrakan depan dengan pengereman otomatis darurat dan deteksi pejalan kaki, peringatan jalur keberangkatan dan adaptif cruise control. Sebuah peringatan blind spot baru dan belakang peringatan lintas-lintas juga yang standar, seperti kamera cadangan. Lihat semua keselamatan Land Cruiser fitur sini.

Nilai di Kelas Its
Bagian yang menyenangkan tentang Land Cruiser adalah bahwa harga selangit Anda membeli sebuah truk yang terisi penuh - tidak ada pilihan pabrik. Satu-satunya hal yang Anda dapat menentukan yang akan menambah biaya intinya adalah Blizzard Pearl cat putih untuk $ 395. kendaraan uji saya termasuk beberapa aksesoris agen termasuk tikar semua cuaca, headphone nirkabel kursi belakang dan cargo net, yang membawa harga naik dari standar $ 84.820 ke as-diuji $ 85.199 termasuk pengiriman. Itu seluruh banyak koin untuk setiap jenis kendaraan dari merek pasar massal. Pilih warna untuk Anda Land Cruiser di sini.

Untuk mencocokkan daging off-road Land Cruiser, orang mungkin memilih untuk Land Rover Range Rover. Ini lebih kecil dari Land Cruiser dan memiliki daya yang lebih kecil, tapi itu jelas lebih kelas atas dalam dan dilengkapi dengan suspensi udara dan cukup dikontrol secara elektronik kemampuan roda empat untuk melewati ruang yang Land Cruiser tidak bisa. Itu bahkan harga sama, mulai dari $ 85.945, tapi untuk uang yang Anda dapatkan jauh lebih menarik, kendaraan modern. Jika Anda ingin sesuatu yang terbang di bawah radar seperti Land Cruiser tapi masih mengalahkan itu dalam kemewahan dan di jalan sopan santun, GMC Yukon Denali adalah relatif murah. Mulai dari $ 69.520, fitur suspensi adaptif magnetik yang melakukan pekerjaan yang fantastis menyerap ketidaksempurnaan jalan, memiliki ruang penumpang lebih banyak dan mendapat bahan bakar yang lebih baik. Jika Anda ingin sesuatu dari merek mewah, Mercedes-Benz GLS telah didesain ulang untuk tahun 2017. Menampilkan diesel turbocharged V-6 sebagai basis mesin, juga menawarkan mesin gas turbo V-6 atau naturally aspirated V-8 sebagai pilihan. Ini hampir sama besar dengan Yukon dalam tetapi memiliki sikap jalan yang lebih baik daripada Toyota. Satu kelemahan - Pilihan yang mahal, dan cenderung untuk bertemu harga dari GLS 450 jauh di atas harga awal $ 69.625. Bandingkan keempat model di sini.
Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/toyota/land-cruiser/2016/expert-reviews/#Bj8av8rIvy0urvBS.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil SUV off roader Toyota Land Cruiser fitur dan spesifikasinya"

Posting Komentar