Review Mobil Balap Chevrolet Camaro fitur dan Spesifikasinya yang garang

Menampilkan semua kelebihan dan tkesenangan visceral dari Camaro yang lebih kuat, empat silinder Model RS turbocharged versi pilihan kami.Versus kompetisi: The empat silinder Ford Mustang EcoBoost lebih nyaman, kelas atas dan menghibur untuk mendorong daripada Camaro empat silinder, tapi Chevy mengalahkan penuaan Hyundai Genesis Coupe di departemen nilai. Dodge Challenger jauh lebih besar dari Chevy, dan sementara itu lebih nyaman dan berguna, itu hampir tidak atletik sebagai Camaro.

Review Mobil Balap Chevrolet Camaro fitur dan Spesifikasinya yang garang


Chevrolet Camaro menerima update besar pertama di tahun untuk tahun 2016, dan kami telah benar-benar menikmatinya di kedua SS V-8 (lihat review) dan RS V-6 bentuk. Kedua model-model mobil-mobil performa yang luar biasa; SS bahkan memenangkan kami V-8 Muscle 2016 Car Challenge. Sekarang powertrain ketiga telah bergabung lineup di entry level - turbocharged 2.0-liter empat silinder, terlihat pada produk GM lainnya seperti Cadillac ATS dan CTS. Tapi dengan 275 tenaga kuda di tekan, apakah masih akurat untuk memanggil turbo Camaro mobil otot?

Eksterior & Styling
Ini benar-benar mungkin versi paling tampan di lineup Camaro. Mulai dengan polos-Jane Model 1LT, yang tidak memiliki hood palsu sendok atau pernak-pernik lainnya, dan menambahkan Paket RS dengan roda dihitamkan 20 inci, lampu belakang LED, lampu bi-xenon, grill yang unik dan spoiler belakang yang halus. Cat itu semua di salah satu merah yang paling jelas yang pernah saya lihat, dan itu menjadi sedikit patung modern - ramping, rendah, lebar, dengan beberapa hood dan fender garis indah menyatu dengan paha berotot. Sepertinya mobil otot yang tepat, mampu mengambil terberat, tercepat, persembahan Detroit paling kejam.

How Drives
Versi Camaro ini didukung oleh 275-hp, mesin turbocharged 2.0-liter empat silinder. Ini menghasilkan 295 pound-feet torsi - lebih dari banyak V-8 mesin dibuat bahkan tidak satu dekade lalu - dan cukup baik untuk bergeser Camaro dari nol-ke-60 mph hanya dalam 5,4 detik dengan opsional transmisi otomatis delapan kecepatan , menurut Chevrolet. mesin terasa mirip dengan Ford Mustang EcoBoost 2.3-liter turbo empat, di bahwa sebagian besar torsi yang datang di di midrange. Menanam kaki Anda dan mendayung melalui enam-speed manual gearbox mengejutkan kikuk, dan Anda akan melihat percepatan terbesar terjadi sebagai jarum naik di atas 3.000 rpm, tapi kecil empat silinder kemudian berjalan keluar dari uap pada revs lebih tinggi. Ini bagus di sekitar kota, dan mengingat ringan dari platform Camaro dan karakteristik penanganan yang sangat baik (dua deskriptor itu masih mengherankan saya untuk menulis), itu membuat untuk mobil sport menghibur.

Tapi itu datang dengan tidak ada drama, yang berarti jenis yang baik. Selain dari penampilan mobil, powertrain tidak memberikan sensasi. Tidak ada pukulan aural untuk knalpot soundtrack, ada mendengus visceral untuk mencocokkan penampilan mobil - tutup mata Anda (sebagai penumpang) dan Anda mungkin juga akan naik dalam Chevy Cruze. Mustang EcoBoost telah menerima beberapa kritik untuk benar-benar perpipaan soundtrack melalui stereo mobil sebagai revs mesin membangun, dan sekarang kita melihat apa yang terjadi ketika fitur ini tidak termasuk - itu terlalu tenang, dan gagasan bahwa Anda mengemudi bersemangat a mobil sport tidak dikomunikasikan dengan baik untuk pengemudi. Ini masih cepat, mudah saingan untuk rear-wheel-drive Hyundai Genesis Coupe dan jauh lebih cepat daripada Subaru BRZ, namun Mustang lebih memuaskan untuk mengemudi. Sopir Mustang tidak merasa seperti dia dikorbankan terlalu banyak di memilih untuk EcoBoost turbo kuat empat, sedangkan pertanyaan sopir turbo Camaro apakah mungkin parau V-6 akan menjadi ide yang lebih baik.

Penanganan dan kualitas naik masih setelan kuat untuk ini basis model Camaro, dengan peredam kejut konvensional bukan pelamun Magnetic Kontrol naik yang tersedia pada SS V-8. kemudi adalah komunikatif, dengan merasa langsung dan umpan balik yang sangat baik, sementara kehadiran massa kurang di depan dibandingkan dengan model V-8 memberikan keseimbangan lebih baik, dengan turn-in renyah untuk tikungan cepat. Model RS aku pergi juga memiliki paket rem Brembo, dengan kaliper empat-piston depan yang merasa lebih kuat daripada yang ada di Camaro Saya telah didorong sebelumnya.

Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan di pompa untuk memilih untuk mesin dasar, dengan Camaro turbo dinilai pada 21/30/24 mpg kota / jalan raya / gabungan untuk transmisi manual, 22/31/25 mpg untuk otomatis. Itu merupakan peningkatan yang signifikan atas 18/27/21 mpg untuk V-6 manual, 19/28/23 mpg untuk V-6 auto Camaro. Ini tidak sebagus Mustang EcoBoost, namun, yang cincin di di 22/31/25 mpg untuk manual, 21/32/25 untuk otomatis. Dodge Challenger basis V-6 dapat memiliki hanya dengan delapan kecepatan otomatis, tetapi mereka gigi ekstra membantu mendapatkan 19/30/23 mpg, sedangkan Hyundai Genesis Coupe dengan yang 3.8-liter V-6 tidak sebagus sebagai salah satu dari mereka, dinilai pada 17/24/19 mpg untuk manual, 16/25/19 mpg untuk otomatis
.
INTERIOR
Di dalam, model dasar Camaro menderita kekurangan bahan lembut, seperti yang telah kita lihat dalam tayangan sebelumnya dari V-6 model. Sedangkan penataan interior yang kontrol, cepat dan menampilkan pasti telah menghasilkan kabin yang lebih menarik, visibilitas luar mengerikan dan kurangnya ruang kepala halangan antusiasme untuk mobil di berbagai bentuknya. Model 1LT mendapat kursi standar kain listrik, roda kemudi terbungkus kulit dan shift knob, dan tidak banyak lagi. Untungnya interior terlihat lebih baik di jet hitam kendaraan tes ini daripada itu di abu-abu yang lebih ringan dari V-6 model dari uji perbandingan kami baru-baru, tetapi masih belum memiliki panel lembut, percikan warna dan bahan yang lebih bagus dari model SS .

Ergonomi & Elektronik
Camaro dilengkapi dengan 7-inch layar sentuh standar di konsol tengah, miring anehnya bawah, orientasi yang saya asumsikan membantu mengurangi silau layar dalam versi convertible Camaro ini. Apple CarPlay dan Android Auto disertakan dengan layar yang. Mereka juga sekarang keduanya disertakan dengan sistem MyLink multimedia 8 inci yang tersedia, dan tambahan menyambut - tidak Chevrolet MyLink adalah buruk. MyLink dirancang dengan baik dan sekarang beroperasi dengan cepat dan mudah, tetapi memiliki pilihan interface smartphone adalah perkembangan positif. Awalnya, hanya CarPlay tersedia untuk sistem 8-inci, tetapi jika Anda menemukan 2.016 model awal, Android Auto dapat ditambahkan melalui update software dealer dilakukan. Perlu dicatat bahwa Paket Teknologi yang memberikan layar yang lebih besar tidak termasuk navigasi pada 1LT - untuk itu, Anda harus bertemu sampai ke tingkat trim 2LT, atau mengandalkan Apel CarPlay atau Android Auto.

Sebagian besar kontrol kendaraan yang mudah digunakan dan sekarang memiliki beberapa kreativitas, seperti kontrol iklim terintegrasi ke dalam ventilasi utama. Satu-satunya bagian negatif dari kontrol Camaro adalah lokasi tombol steering-wheel untuk volume dan pemilihan lagu di belakang jeruji, yang menempatkan mereka di bawah posisi 9 dan 03:00, lokasi canggung untuk tangan Anda.

Cargo & Storage
Ruang bagasi di Camaro adalah menggelikan, terutama mengingat kemampuan kompetisi ini. Chevy memberi Anda hanya 9,1 kaki kubik ruang bagasi, tetapi pembukaan batang kecil berarti hanya kecil roll-kapal koper akan cocok. Setidaknya volume berkat diupgrade ke lipat kursi belakang. Mustang juga kecil, tapi masih lebih besar dari Camaro, dengan 13,5 kaki kubik, sedangkan Kejadian tidak jauh lebih baik daripada Camaro, dengan 10,0 kaki kubik. Anak laki-laki besar di blok adalah Challenger Dodge, dengan comparably besar 16,2 kaki kubik.

Keamanan
Camaro belum crash-diuji sebagai publikasi. Dengan platform baru datang beberapa fitur baru, tapi banyak dari pengawal elektronik baru yang tidak tersedia pada tingkat trim 1LT rendah. peringatan blind spot dan belakang peringatan lintas lalu lintas tidak tersedia kecuali Anda melangkah ke model 2LT dan kemudian memilih untuk Kenyamanan dan pencahayaan Paket. Tidak ada adaptif cruise control, peringatan tabrakan depan atau pengereman darurat otomatis. Selain dari airbag, kamera cadangan adalah satu-satunya fitur keselamatan lainnya termasuk di tingkat 1LT trim. Lihat fitur standar untuk diri sendiri di sini.
Nilai di Kelas Its
Seperti Mustang EcoBoost, Camaro 1LT RS turbo adalah nilai kinerja smashing. Ini dimulai pada $ 26.695 termasuk tujuan, dan Paket RS menambahkan $ 1.950 untuk roda 20-inch, grill yang unik dan spoiler, lampu bi-xenon dan lampu belakang LED. Paket Teknologi adalah $ 800 dan menyajikan layar sentuh 8 inci dengan sistem audio Bose, Apple CarPlay dan Android Auto. The $ 458 Heavy Duty Cooling dan Brake Paket membawa rem Brembo ke pesta, sementara $ 100 cat mereka roda aluminium 20-inci di gloss hitam. Total untuk mesin ini dilengkapi dengan datang ke $ 30.030, yang merupakan harga yang sangat wajar untuk semua kemampuan Camaro turbo. Membangun Camaro jalan di sini.

Pesaing utama tampaknya akan menjadi Ford Mustang EcoBoost, dengan sendiri empat silinder turbo bermotor, tetapi beberapa mungkin membuat kasus bahwa base model Mustang V-6 adalah pilihan yang lebih logis. Good luck menemukan bahwa model di mana saja selain armada sewa, namun, seperti saham Ford tiga kali lebih banyak EcoBoost dan V-8 model pada banyak dealer. Mesin EcoBoost lebih besar dari Camaro, turbocharged 2.3-liter membuat 310 hp, dengan harga mulai dari $ 26.545. Tetapi menambahkan beberapa barang kinerja seperti $ 1.995 Paket Kinerja EcoBoost dan Anda masih akan keluar pintu untuk kurang dari $ 29.000 dengan cepat, kencang, lebih agresif-perasaan dan terdengar olahraga coupe, meskipun dengan konten kurang elektronik dari Camaro.

Dodge Challenger bersaing pada harga, mulai dari $ 27.990. Ini tidak hampir atlet bahwa Camaro, tapi itu jauh lebih nyaman dan memiliki ruang nyata untuk empat orang dan bagasi besar. Jika Anda menginginkan sesuatu yang kompak dan sporty, namun masih rear-wheel drive dan dengan ruang untuk empat, Hyundai Genesis Coupe adalah satu-satunya pilihan yang nyata Anda di kelas harga ini. Mulai dari $ 27.845, fitur 3.8-liter V-6 dan khas, jika tidak persis cantik, styling eksterior jauh lebih kuat. Belum melihat update sementara, sehingga tidak fitur terbaru dalam teknologi multimedia atau sistem pengaman elektronik. Bandingkan keempat pesaing di sini.

Mengingat Camaro turbo terhadap Mustang EcoBoost, Genesis atau bahkan Subaru BRZ mengungkapkan sumber ketidakpuasan saya dengan mobil - itu bukan kinerja Camaro yang kurang, karena benar-benar cepat, tossable dan menyenangkan untuk dikendarai. Tapi kompromi satu membuat untuk membeli Camaro (visibilitas luar mengerikan, kurangnya ruang kepala, ruang kursi belakang penumpang sempit, sangat sedikit ruang kargo yang dapat digunakan) tidak diimbangi dengan kecepatan menyilaukan, soundtrack mesin ganas atau melacak performa tak tertandingi Anda dapatkan dengan V-8 dan bahkan V-6 model. Rasanya seolah-olah Anda telah membeli Chevy Cruze yang menyamar dirinya sebagai Camaro, dan itu hanya tidak memuaskan.
Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/chevrolet/camaro/2016/expert-reviews/#JdTSs8JkGZDD2T0A.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil Balap Chevrolet Camaro fitur dan Spesifikasinya yang garang"

Posting Komentar