Review Mobil SUV Honda Ridgeline Fitur dan Spesifikasinya

Honda Ridgeline  adalah polarisasi, unik tampak, carlike-mengemudi menengah pickup didasarkan pada chassis Honda Odyssey dimodifikasi. The all-new  Honda Ridgeline tidak kurang polarisasi, tetapi memiliki desain yang lebih tradisional dan masih menawarkan perjalanan paling carlike di segmen ini. Namun, sekarang hal ini didasarkan pada chassis Honda Pilot SUV canggih.


Review Mobil SUV Honda Ridgeline Fitur dan Spesifikasinya


Dalam segmen mana Chevrolet Colorado dan GMC Canyon adalah champs penarik dan Toyota Tacoma adalah off-road champ, apakah ada ceruk yang Ridgeline dapat mengklaim? Meskipun Ridgeline tidak pernah menjadi penjual besar, pihaknya menemukan traksi dengan keluarga dan orang-orang non-truk mengambil risiko. Baru-dan-perbaikan 2017 Ridgeline, karena sebagian besar untuk perbaikan struktural dan teknologi, harus memiliki daya tarik lebih besar dan sukses.

Jika Honda telah mengambil risiko dengan cara apapun dengan Ridgeline baru selain mendasarkan pada Pilot, itu dalam jumlah trim level sekarang menawarkan: lima untuk model front-wheel-drive dan tujuh untuk versi all-wheel-drive. Base model front-wheel-drive akan mulai $ 30.375, dengan top-of-the-line Black Edition daftar untuk $ 43.770 (harga sudah termasuk tujuan), baik yang berada di luar norma segmen.

Bagian ekterior
Kap depan bulat, membentang grille, dan sudut halus dan tepi bumper membuat jelas Honda ingin pikap ini untuk menarik pelanggan dari crossover dan segmen SUV. Ridgeline baru olahraga profil pikap lebih utama. Tapi jangan salah, ini masih chassis unibody. Itu berarti tidak ada pemisahan antara tidur dan kabin; itu hanya muncul seperti itu karena molding karet yang ditempatkan secara strategis. Untuk batas tertentu, Honda memainkan permainan pintar "jika terlihat seperti bebek ... mungkin tidak menjadi bebek." Honda adalah taruhan ada pelanggan yang menginginkan kendaraan yang terlihat seperti truk, namun drive dan fungsi lebih seperti crossover.


Di luar tampilan dan desain, banyak dari dasar-dasar Ridgeline ini ditarik langsung dari Percontohan saat generasi; Namun, chassis unibody telah diperpanjang untuk mengakomodasi ukuran penuh pintu belakang. The 3.5-liter V-6 Earth Mimpi mesin, transmisi enam kecepatan dan Cerdas Variable Torque Manajemen sistem all-wheel-drive baru juga identik dengan Pilot, tapi sudah dikalibrasi berbeda untuk ukuran Ridgeline dan diharapkan penggunaan. Salah satu perubahan yang harus meningkatkan daya tarik 2017 Ridgeline adalah bahwa untuk pembeli pertama kali dapat memilih front-wheel drive, yang akan menawarkan ekonomi bahan bakar sedikit lebih baik dan kurang kapasitas towing.


How Drives
Banyak waktu drive kita dihabiskan di RTL-E tingkat trim dilengkapi all-wheel-drive Ridgeline menavigasi melalui beberapa kota kecil di dua jalur jalan raya dan ke jalan raya padat di sekitar San Antonio.

Baru direct injection 3.5-liter V-6 mesin, pada 280 tenaga kuda dan 262 pound-feet torsi, memiliki 30 tenaga kuda lebih banyak dan 15 pound-feet torsi daripada V-6 sebelumnya. mesin ditingkatkan akan ditawarkan dengan enam kecepatan konsol shifter (sembilan-kecepatan yang tersedia di Percontohan tidak ditawarkan untuk Ridgeline) dengan tombol "D4" yang memegang gigi sedikit lebih lama ketika menggeser atas dan ke bawah. Kami menyukai mesin baru memiliki respon throttle jauh lebih baik; bahkan melompat dari jalur, tidak, terima kasih diragukan sebagian besar untuk peningkatan daya kuda dan torsi kurva.

Ketika datang untuk bahan bakar ekonomi, model two-wheel-drive mendapatkan EPA-diperkirakan 19/26/22 mpg kota / jalan raya / gabungan, sementara versi all-wheel-drive mendapatkan 18/25/21 mpg. peringkat ini secara signifikan lebih baik daripada kendaraan itu menggantikan dan membawa Ridgeline ke kasarnya mpg sama dengan mesin gas menengah lainnya. Namun, tidak satupun dari mereka mengalahkan Colorado / Canyon 2.8-liter inline empat silinder Duramax diesel, yang mendapat 22/31/25 mpg.

Untuk bahan bakar ekonomi dunia nyata, selama raya pelayaran kami di jalan raya yang kurang padat kami melakukan beberapa bulu-pijakan serta beberapa mengemudi semangat selama rute 120-mil kami. Berlayar di sepanjang jalan bebas hambatan, kami rata-rata hanya lebih dari 21 mpg di kami all-wheel-drive RTL-E. Selama menantang, lambat-akan 30 mil dari rute, kami melihat jumlah drop di bawah 19 mpg. Dalam kedua kasus, itu jauh lebih baik daripada apa yang telah kita lihat dengan model sebelumnya, yang lebih dekat ke 17 mpg tidak peduli apa jenis mengemudi kita lakukan.

Kami tidak memiliki kesempatan untuk menguji versi dua-wheel-drive, tapi karena driveline ini lebih ringan, kita harapkan karakteristik penanganan dan kemudi merasa menjadi sentuhan yang lebih lamban, mengingat tidak adanya cerdas, prediksi semua sistem -wheel-drive. Honda memprediksi bahwa kurang dari 20 persen dari total penjualan Ridgeline akan dua-wheel drive.


Memiliki lebih tenaga kuda adalah kekuatan besar untuk Ridgeline baru, terutama karena truk baru berat, tergantung pada konfigurasi, hampir sama dengan model sebelumnya sambil menawarkan 3 inci ekstra wheelbase (dan lebih dari 14 inci ditambahkan wheelbase bila dibandingkan dengan Honda Percontohan SUV). Tapi apa yang kita pikirkan akan terkesan pembeli truk menengah adalah kuat, lebih cepat dan lebih cerdas all-wheel-drive Cerdas Variabel Sistem Manajemen Torque, i-VTM4, dengan kemampuan torsi vectoring, yang mengubahnya menjadi juara menikung. Sebagai berkelok-kelok rute perjalanan kami diperketat, kami menemukan itu semakin sulit untuk menempatkan diri ke dalam setiap jenis situasi under-steer. Mengambil tikungan tajam merasa lebih seperti ukiran dengan grip ekstra dari normal front-end membajak dari pickup midsize.

Bahkan pada kotoran all-wheel-drive Ridgeline menolak under-steer, berkat kemampuan untuk mempercepat luar roda ketika mendeteksi situasi penyaradan, paling sering dialami di menikung ketat. pegangan menambahkan menyediakan merasa lebih seimbang dengan chassis unibody, dan ketika dikombinasikan dengan bagian depan dan suspensi independen belakang, truk pengujian kami merasa lebih seperti sedan sport poised dari pickup midsize kasar. Selain itu, pesaing seperti Colorado dan Tacoma memiliki tinggi langkah-in ketinggian untuk memberikan ground clearance lebih, tapi yang membuat mereka merasa sedikit lebih berat atas. Ridgeline, dengan lantai yang lebih rendah dan langkah-tinggi, memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah, memberikan nuansa crossover atau SUV rendah tersampir ketika membuat ternyata ketat.


Kami melakukan penarik sedikit dengan flatbed 18-kaki sarat dengan 4x4 side-by-side dan segala medan kendaraan berjumlah sekitar 4.000 pound; kapasitas towing maksimum untuk all-wheel-drive Ridgelines adalah 5.000 pound, sementara model two-wheel-drive yang max dinilai untuk 3.500 pound. Sekitar 10 persen dari berat belakangnya bersandar pada standar halangan Kelas III.

Selama lingkaran kami dengan trailer, kami menemukan Ridgeline menjadi stabil, namun semua truk uji dilengkapi dengan pengendali rem aftermarket Trailer. Semua Ridgelines four-wheel-drive dapat pra-kabel untuk controller, tapi Honda tidak menawarkan satu sebagai pilihan. Kita akrab dengan chassis unibody Ridgeline dan suspensi belakang independen dari mengemudi Pilot, jadi kami tahu setup ini akan memberi kita lebih baik naik dan penanganan dinamika saat berkendara dengan tempat tidur yang kosong, tapi kami terkejut dengan betapa solid dan kokoh rasanya dengan cahaya-tugas Trailer di belakangnya. Meskipun tidak ada saklar Tow / Haul, pengaturan D4 menawarkan downshifts lebih agresif dan memegang upshifts sentuhan lebih lama saat akselerasi. Kami juga menyukai standar bukit-start assist yang membuat pickup dari bergulir kembali ketika dimulai dari berhenti di sebuah lereng. Penarik atau tidak, itu fitur yang baik untuk memiliki pickup.

Kursus akhir selama perjalanan kami memberi kami kesempatan untuk mendapatkan basah dan kotor di sebuah peternakan pribadi dengan pesaing Tacoma dan Colorado (V-6 4x4 versi). Seperti yang kita harapkan, Ridgeline baru ditangani jalan-jalan tanah berombak dan ringan yang kasar medan dengan lebih percaya diri dari yang lama, dan torsi-vectoring all-wheel drive kemampuan mencegah rig dari geser jalan berdebu atau membajak ke ladang. Kami juga berlari bentangan 50-yard dari pantai pasir halus yang memberi kita kesempatan untuk siklus melalui mode drive yang berbeda dari sistem manajemen Terrain Cerdas; kami sangat terkejut oleh berapa banyak perbedaan ada antara pengaturan traksi yang berbeda karena sistem mengubah gearing transmisi, pasukan traksi di setiap roda dan sensitivitas throttle.


Sistem medan menawarkan empat pengaturan - Normal, Salju, Mud and Sand - masing-masing dengan satu set yang berbeda dari penyesuaian untuk powertrain untuk membuat mengemudi dalam kondisi proposisi yang lebih aman. Seperti Ridgeline generasi sebelumnya, Honda tidak termasuk rasio low-range di pickup empat-wheel-drive. Meskipun kami memahami bahwa pembeli Honda cenderung ingin "set-itu-dan-lupa-itu" sistem traksi, kami pikir Honda melewatkan kesempatan dengan membatasi jumlah pengaturan. Mengapa tidak termasuk Sport atau Tow / Haul pengaturan? Setelah semua, itu hanya software.

Ini juga diperhatikan bahwa sementara transmisi memang memiliki mode satu sentuhan D4 untuk mengunci keluar overdrives atas, Ridgeline tidak memungkinkan pengemudi untuk memilih gigi tertentu atau secara manual menggeser melalui gigi yang ada. Kami memahami kebutuhan untuk memiliki sederhana, setup terlihat, tapi mengapa tidak membiarkan pemilik memilih untuk memiliki akses ke sana? Setelah semua, mereka dibayar untuk itu.

Fitur interior
Nuansa interior, seperti eksterior, lagi sangat mirip dengan Pilot, dengan kursi kapten depan ini (masing-masing dengan sandaran tangan di dalam), sentuhan lembut dasbor dan bahan pintu, dan konsol tengah yang cukup besar. Shifter transmisi enam kecepatan memakan sedikit ruang tetapi tidak jatuh dengan mudah ke tangan. Ada beberapa laci, pengisian poin dan cupholders untuk mengakomodasi gigi dan kopi mug. Demikian juga, pusat lebar mulut konsol menyediakan penyimpanan modular dan mengandung USB dan 12-volt outlet.

Kursi depan di Ridgeline atas trim kami yang mendukung, nyaman dan memberikan lebih memerintah, posisi duduk tegak daripada pesaing menengah tinggi. pickup midsize biasanya duduk sedikit lebih rendah dari pickup ukuran penuh. Demikian juga, maju visibilitas di Ridgeline baru sangat baik mengingat depan kap miring dan tinggi-adjustable duduk - sesuatu yang tidak Penjemputan di ini menawarkan kelas.

Tempat duduk belakang Ridgeline selalu telah menjadi salah satu pembeda utama di segmen tersebut. Honda memiliki flip-up kursi belakang yang unik yang menyediakan penyimpanan fleksibel dan kemampuan kargo pembawa. Satu-satunya tradeoff adalah bahwa kursi belakang yang tidak empuk, dan seatbacks tidak akan melipat datar seperti dalam setiap Penjemputan lainnya di kelas ini.


Kita juga harus memanggil ketenangan kabin. Meskipun langkah telah dilakukan dengan kendaraan seperti Colorado baru, Canyon dan Tacoma, tingkat ketenangan di Ridgeline baru ini merupakan langkah hanya besar di atas kompetisi. Ridgeline kabin ketat, memiliki segel tiga pintu, menawarkan lebih pintu dan panel tidur isolasi, dan bahkan memiliki khusus semprot suara-mematikan pada semua kaca jendela. Hasilnya mengesankan.

Technology dan Keselamatan
Tentu, pickup baru menengah ini menawarkan fitur konektivitas yang mirip dengan Honda Pilot baru dalam bentuk sistem multimedia yang menggunakan kapasitif layar sentuh berbasis Android-5- atau 8-inci untuk kontrol audio, navigasi dan pengaturan kendaraan lain. Untuk membuat penyesuaian, Anda harus menyentuh atau geser jari Anda pada layar. Kami bukan penggemar.

Jenis sistem mengharuskan pengemudi untuk menemukan dan menyesuaikan kontrol oleh penglihatan dan sentuhan, mengambil mata pengemudi dari jalan. Kami akan senang melihat beberapa tombol-tombol kontrol atau tombol yang bekerja dalam hubungannya dengan layar sentuh. Untungnya ada kontrol audio di setir.

Honda menawarkan hampir setiap fitur keamanan negara-of-the-art pada Ridgeline baru, banyak yang kelas eksklusif. Diantaranya: struktur tubuh Advanced Compatibility Engineering baru yang mentransfer kekuatan dampak yang lebih efisien sekitar kabin dan tempat tidur dinding baru diperkuat; multistage depan, samping dan curtain airbags dengan sensor rollover; pengereman membantu dan banyak lagi. trim level atas termasuk Honda Sensing, yang bundel adaptif cruise control, lane keeping membantu, mitigasi jalan keberangkatan dan peringatan tabrakan depan. Sistem ini menggunakan kamera dan radar sistem menghadap ke depan untuk melacak di mana truk adalah setiap saat. Meskipun kecelakaan-pengujian belum dilakukan sebagai publikasi, Honda mengantisipasi menerima top skor dari Administrasi National Highway Traffic Safety dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya.

Fitur favorit
Tempat tidur upgrade adalah favorit kami bagian dari truk ini. Tempat tidur batin Seluruh terbuat dari sangat tahan lama, plastik anti gores, dan itu dinilai untuk membawa lebih dari 1.500 pon kargo. Tempat tidur menawarkan cleat tie-down atas dan bawah, masing-masing dengan 350-pon peringkat kekuatan. Dual-action tailgate yang ayunan terbuka seperti pintu dan turun ke bawah seperti bak truk yang membawa lebih dari Ridgeline tua bersama dengan bagasi di tempat tidur, yang keduanya eksklusif segmen. Kami harus dicatat bahwa tidur truk jauh lebih dangkal dari kompetisi, berukuran hanya 16 inci - hampir 5 inci kurang dari sebagian besar pemain lain di segmen ini. Itu sebagian besar disebabkan oleh ban cadangan yang disimpan di bawah tempat tidur di belakang bagasi penyimpanan.

Sebuah pilihan yang keren kita suka - tersedia pada tingkat atas RTL-E dan Black Edition - adalah sistem audio insinyur Honda tertanam ke tempat tidur dengan me-mount empat "exciters" ke bagian dalam dinding tempat tidur, efektif mengubah seluruh tempat tidur ke dalam pembicara. Karena exciters berada di dalam dinding tempat tidur tertutup, mereka dilindungi dari kerusakan oleh beban kargo atau cuaca buruk. Apa yang Anda dapatkan adalah tempat yang bagus untuk bermain musik. Dan jika Anda memiliki power inverter (disembunyikan di dalam kotak penyimpanan kecil di dinding tempat tidur), Anda bisa pasang di blender, TV atau alat listrik kecil lainnya Anda mungkin ingin menggunakan.


Fitur underwhelming
Bahkan dengan semua upgrade dan perbaikan, baru Honda Ridgeline masih memiliki beberapa kelemahan yang membuat kita menggaruk kepala kita. Misalnya, mengapa sebuah kendaraan baru yang dirancang untuk bekerja akan kekurangan ukuran penuh ban serep? Dan mengapa ada orang yang menyembunyikan bahwa cadangan di tempat di mana Anda tidak bisa sampai ke sana jika Anda memiliki kargo dimuat di tempat tidur? Juga, mengapa ada orang yang mencakup inverter 400 watt di dalam kendaraan dan membuatnya outlet dua-cabang ketika banyak listrik plug-in, termasuk banyak pengisi daya baterai alat, perlu outlet tiga cabang? Akhirnya, jika ada satu masalah utama yang memberi kita jeda, itu yang demi kesederhanaan, Honda memberi pembeli lebih sedikit pilihan: Mereka tidak memiliki kemampuan untuk memilih gigi atau pengaturan membawa beban, juga tidak memiliki roda yang lebih baik dan ban pilihan. produsen Pickup harus memberikan pemilik kemampuan untuk memilih pilihan yang memenuhi kebutuhan mereka. Honda harus tersedia sebagai pilihan sebanyak mungkin daripada membawa mereka pergi.

Kesimpulan
Honda Ridgeline selalu telah menjadi pilihan yang unik bagi mereka kerinduan untuk kendaraan yang memenuhi kebutuhan keluarga dan tidak terlalu besar untuk muat di garasi mereka. Meskipun model baru terlihat sedikit lebih seperti pickup tradisional sekarang, itu masih lebih dari sebuah truk sport dari sebuah truk pickup fungsi-pertama. Memberikan desain front-end dari Pilot jelly-bean berbentuk tidak akan menarik lebih banyak pembeli Penjemputan menengah, tetapi kemungkinan untuk menarik SUV dan Crossover pembeli yang ingin sesuatu yang berbeda.

Kekuatan Ridgeline masih terletak pada naik dan penanganan carlike nya. Dan pada saat minat pickup tampaknya akan tumbuh, menawarkan pilihan baru diperbarui dan khas bisa menjadi persis apa yang midsize kebutuhan segmen.

Meskipun beberapa akan terus berpendapat bahwa Ridgeline tidak pickup nyata, isu yang patut diperdebatkan adalah apakah kemampuan 2017 Ridgeline ini memenuhi kebutuhan Anda. Dugaan kami adalah bahwa bagi pelanggan mencari truk keluarga ukuran sedang dan harga, pickup santai ini bisa menjadi persis pas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil SUV Honda Ridgeline Fitur dan Spesifikasinya"

Posting Komentar