Review Mobil SUV GMC Acadia dan spesifikasinya

GMC dirampingkan nya body Acadia SUV , membawanya dari minivan alternatif ukuran penuh untuk kalangan menengah. Apa itu belum kehilangan adalah baris ketiga kursi, tetapi maksimum sekarang tujuh kursi berjumlah dibandingkan dahulu delapan kursi . tidak lagi akan mengisi untuk minivan keluarga, tapi seperti yang saya pelajari di pengenalan nasional di bukit-bukit Virginia, yang Acadia baru menawarkan kapasitas yang memadai pertukaran dengan pengalaman berkendara yang superior dan array upgrade dari tersedia keamanan dan teknologi multimedia .
Review Mobil SUV GMC Acadia dan spesifikasinya

Sebelumnya saudara mekanis dari Buick Enclave dan Chevrolet Traverse, yang lebih kecil Acadia bertujuan untuk menyaingi lebih langsung dalam ukuran dan harga pemimpin booming tiga baris Crossover segmen termasuk Toyota Highlander, Honda Pilot dan Ford Explorer. GMC juga telah menciptakan lima kursi Segala Medan versi Acadia yang bertujuan untuk mengelupas penjualan dari Jeep Grand Cherokee sukses, yang tidak ada merek GM memiliki pesaing langsung.

 Acadia akan dijual akhir musim semi ini di enam trim level, menawarkan empat dan enam silinder mesin, transmisi enam kecepatan otomatis dan depan atau all-wheel drive di semua trim dasar SL, yang depan- berkendara saja.

Cara Drives
Ini masih merupakan SUV tinggi; Anda tidak akan kesalahan itu untuk sedan sport. Tapi tidak akan Anda kesalahan itu untuk Acadia tua, yang memiliki sopan santun hampir minivan. Berat badan turun sekitar 700 pound untuk model ringan, sekitar 200 pon yang datang dari ukuran pemangkas, dan sisanya dari bahan ringan dan teknik perakitan baru, menurut GMC.

lebih carlike dan mengejutkan tangkas. menonjol adalah model Denali dengan suspensi adaptif baik GM, pilihan $ 1.200. mode Sport perusahaan up suspensi baik untuk merasa ditanam dan sedikit ramping di menikung, semua tanpa membuat perjalanan yang keras. Pengaturan juga memberikan semua-wheel drive bias belakang dan mengubah kemudi, throttle dan transmisi pengaturan cara memuaskan dan tidak mengganggu; Anda bisa membuat ini untuk masuk ke pengaturan Anda jika Anda bersedia untuk membayar sedikit lebih untuk gas. Bonus keluarga: ini juga bisa menjadi pilihan Anda jika Anda memiliki anak-anak rentan terhadap mabuk  - ada terasa kurang gerak tubuh di twisties.

Waktu dalam model tanpa pilihan, namun, mengungkapkan suspensi standar hingga yang paling tugas. Penanganan yakin, dan perjalanan ini hampir sama nyaman. variabel-membantu dengan baik-tuned kemudi pergi dari parkir-banyak mudah untuk responsif pada kecepatan. Sebuah lingkaran balik yang lebih mudah dikelola 38,7 kaki, turun dari utara dari 40 kaki, juga membantu pengalaman parkir-banyak. pengereman terasa linear, dengan gigitan diharapkan dalam kaitannya dengan upaya pedal.

Kejutan bagi saya adalah baru 193-tenaga kuda, naturally aspirated 2.5-liter empat silinder, mesin dasar melalui SLT trims. Tak leher-kakap - lebih dari 9 detik untuk 60 mph, kata GMC - tapi kekuatan midrange memadai yang tidak menginduksi buku-buku jari putih saat melewati atau penggabungan jalan bebas hambatan. Dan itu benar-benar merasa segar di kota mengemudi. Untuk pembeli sadar biaya dengan sebagian besar kota dan kebutuhan mengemudi pinggiran kota, ini bisa menjadi pilihan yang masuk akal.
Jika Anda tidak merasa bahwa masuk akal, baru-desain 3.6-liter V-6 menempatkan sebuah memuaskan 310 hp dan 271 pound-feet torsi, dan GMC mengharapkan itu untuk menarik sebagian besar pembeli. pengiriman tenaga kuat dan akan mendorong hingga 4.000 pound, turun dari maksimal 5.200 untuk 2016.

Kedua mesin meningkatkan gas mileage selama 2016. empat silinder termasuk fungsi stop-start, dan V-6 mempekerjakan penonaktifan silinder yang membuatnya menjadi V-4 di bawah beban ringan. Berikut apa yang kita diberitahu sekarang kebijakan GM untuk mesin empat silinder, berhenti-mulai tidak dapat dimatikan, tapi Anda mungkin tidak akan keberatan karena hampir mulus.

Hasil untuk model front-wheel-drive adalah EPA-rated 21/26/23 mpg kota / jalan raya / gabungan untuk empat dan 18/25/21 untuk V-6 yang baru, dibandingkan dengan model tua 15/22 / 18. V-6 baru menyerah 1 mpg di jarak tempuh gabungan untuk all-wheel drive. Dalam sebuah perjalanan dunia nyata di jalan bebas hambatan dan pedesaan jalan dua lajur (rata-rata 36 mph), empat dengan depan-drive login lebih baik dari wisatawan jalan raya dengan 26,4 mpg pada komputer perjalanan.
Interior Tampak, Terasa Lebih Baik

Untuk kelapangan, Acadia dan para pesaingnya tampaknya erat cocok, setidaknya oleh nomor. Dalam nuansa dan visibilitas luar, Acadia tampaknya seolah luas dan lapang sebagai Toyota Highlander, tapi sedikit kurang begitu daripada tinggi, pilot yang lebih luas. Dan ketiga terbaik nyaman, menutup-dalam merasa dan visibilitas Explorer.
interior baru Acadia sederhana, lebih sederhana daripada mewah, bahkan di trim Denali atas. kualitas bahan sebagian besar baik di mana Anda menyentuh; masih ada banyak plastik keras di bawah permukaan siku. Dan itu mengesankan percakapan-tenang di dalam.

Desain ini menyenangkan, warna hampir tenang, kecuali untuk interior kulit hitam dan sadel lebih dramatis di Paket Segala Medan opsional yang ditawarkan untuk SLT trims. Tempat duduk selama tujuh dengan baris kedua bangku nyaman, selama enam dengan kursi kapten baris kedua dan lima di Segala Medan. All Terrain hanya menawarkan kursi belakang bangku dan tidak ada baris ketiga, menggunakan ruang untuk penyimpanan di bawah lantai sebaliknya.

Bangku dua kursi di jalan kembali memiliki bantalan yang cukup dan cukup ruang kepala, tapi duduk rendah. Hal ini dapat menampung 6-footer, bagaimanapun, duduk dengan lutut tinggi di belakang orang dewasa tinggi lain di baris kedua sliding dan reclining. pasang tempel jangkar kursi latch anak-keselamatan disediakan hanya untuk baris kedua.

Interior mempertahankan beberapa 2016 ini kemudahan vanlike, seperti penyimpanan yang cukup, termasuk laci penyimpanan roti-kotak ukuran di konsol untuk kursi belakang, dan Piala berlimpah dan bottleholders. Di sisi lain, ruang kargo belakang baris ketiga dipotong hampir setengah untuk kompak-mobil seperti 12,8 kaki kubik dibandingkan Acadia. Kurang baris ketiga, All Terrain menyediakan tempat penyimpanan besar di bawah lantai dan rel untuk sistem manajemen kargo.

Electronics diperbarui
A 7-inch layar sentuh dengan sistem IntelliLink GMC adalah standar pada SL dan SLE trims, dan unit 8-inci adalah opsional pada SLE dan standar pada SLT dan model Denali. Layar memiliki, tombol yang jelas besar dan menu dan responsif. Kemudahan penggunaan dilengkapi dengan tombol-tombol mekanik untuk volume dan tuning, dan tombol fisik untuk Home dan Back serta fungsi audio dasar.
integrasi smartphone apel CarPlay dan Android Auto standar. Sistem ini juga menawarkan berlangganan koneksi 4G LTE melalui OnStar. Sebuah Bose sistem audio delapan speaker tersedia.

koneksi USB berlimpah, dengan dua di depan, dua untuk baris kedua dan satu lagi untuk perjalanan kembali.
Ukuran yang lebih kecil, lebih kecil Harga
Harga turun untuk yang lebih kecil Acadia (lihat detail di sini), dalam rentang dari $ 1.905 lebih sedikit untuk yang termurah 2017 untuk $ 2970 kurang untuk memulai untuk all-wheel-drive 2017 Denali. Apa yang Anda dapatkan kurang uang adalah berbeda, tapi saya pikir lebih baik dan lebih efisien, kendaraan yang masih memenuhi kebutuhan sebagian besar keluarga. Jika Anda benar-benar membutuhkan sebuah minivan, membeli satu. Tidak ada yang mengalahkan itu. Jika tidak, ini merupakan Acadia Anda dapat menikmati mengemudi.

Baca lebih lanjut di https://www.cars.com/articles/2017-gmc-acadia-first-drive-1420684603800/#MKehHEseWRPd4Dpv.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil SUV GMC Acadia dan spesifikasinya"

Posting Komentar