Review Mobil sedan Mercedes-Benz C300 Coupe Dan Spesifikasinya

Sebelumnya Mercedes-Benz C-Class coupe, lalu dijual sebagai model, tidak benar-benar banyak untuk terlihat. Itu bagus, tapi tidak menyalakan hati setiap penggemar 'terbakar, menginspirasi lebih dari sekilas lewat karena digulung masa lalu dan tidak benar-benar mendapatkan perhatian di kalangan pembeli coupe mewah. Untuk mendengarkan orang-orang pemasaran Mercedes-Benz mengatakan itu, bahkan mereka melihatnya sebagai sesuatu dari model dikompromikan: Itu pilihan ada all-wheel-drive, dan styling itu tidak bersemangat karena beberapa pesaing. Semua itu telah berubah untuk dengan pengenalan generasi kedua C-Class coupe, dimulai dengan C300 tingkat trim digambarkan di sini dan muncul di showroom sekarang.

Review Mobil sedan Mercedes-Benz C300 Coupe Dan Spesifikasinya

C-Class mendapat suntikan signifikan dari gaya, teknologi dan kinerja sebagai versi dua pintu mengikuti empat pintu yang memenangkan penghargaan. Coupe baru lebih panjang dan lebih lebar dari mobil itu menggantikan, membayar dividen dalam kualitas naik, ruang interior dan penanganan perbaikan. Dari atas ke bawah, baru coupe C-Class terlihat dan terasa seperti binatang yang sama sekali berbeda dari pendahulunya - dan lompatan signifikan depan pesaing coupe mewah.

Dimulai dengan styling eksterior, yang dibedakan jauh dari sedan. Kemiripan terkuat untuk empat pintu adalah di depan, di mana lampu depan dan grill terlihat mirip - dengan coupe yang mendapatkan satu strake horisontal versus sedan dua. Tapi dari sana ke belakang, dua tampilan tidak ada yang sama; coupe lebih mirip coupe S Class dan coupe AMG GT S. C-Class coupe memiliki garis karakter dari lampu semua jalan ke bawah bahu ke lampu belakang, sementara garis sedan berhenti di pintu belakang. atap lebih rendah, dengan jendela kecil di sekitar, yang mengarah ke jendela belakang kecil dan lampu belakang tinggi yang memiliki sikap jelas lebih horisontal daripada sedan. C-Class coupe tidak irisan berbentuk - itu lebih dari bentuk permen, miring dan meruncing di kedua ujungnya, tapi itu dramatis dan khas secara pribadi. Tidak ada sudut yang buruk dari yang untuk melihat mobil ini, dan ternyata kepala terlepas dari apa warna itu dicat.
Di dalam, coupe C300 sangat mengesankan, seperti saudara sedan.

Saya menguji dua versi dari C300 baru-baru ini di dan sekitar Portland, Maine, dan keduanya menampilkan jok kulit penuh. Sama seperti sedan C-Class, janji interior coupe menerbangkan pesaing, merasa atau kelas harga dua di atas satu di mana ia memainkan. coupe lain seperti BMW 4 Series, Lexus RC, Infiniti Q60 dan Audi A5 merasa seperti kendaraan premium - tetapi C300 terasa seperti mobil mewah yang benar. Jika C-Class memenuhi syarat sebagai bayi S-Class, maka C coupe pasti memenuhi syarat untuk deskripsi yang sama. Tidak ada bagian tunggal atau panel di pedalaman yang tidak empuk, baik dipangkas, logam nyata, kayu mengkilap atau piano lacquer hitam. Setiap switch dan tombol bergerak dengan presisi dan bobot yang membuatnya merasa mahal. Sistem multimedia adalah sistem Mercedes-Benz Comand umum - sayangnya, tidak Apel CarPlay atau Android Auto belum tersedia, dan mereka tidak mungkin muncul selama setidaknya satu tahun-dan-a-setengah, menurut Mercedes-Benz. Satu-satunya masalah interior potensial mungkin untuk beberapa orang lebih tinggi - jika Anda panjang torso, kepala Anda akan sikat melawan langit-langit rendah, dibuat lebih rendah dengan kehadiran moonroof standar. Ini umumnya tidak masalah dalam sedan lebih tinggi, tetapi juga tidak jarang di kelas coupe Compact.

Setelah terletak di pedalaman indahnya, saatnya untuk cahaya itu. C-Class coupe pertama akan muncul di C300 kedok, menampilkan 2.0-liter empat silinder turbocharged membuat 241 tenaga kuda dan 273 pound-feet torsi. Ini dikawinkan hanya dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan dual-clutch yang melangsir kekuatan untuk baik roda belakang atau keempat, jika Anda memilih untuk 4Matic all-wheel drive. Mercedes-Benz mengatakan bahwa kombinasi yang baik untuk nol-ke-60 mph dari 5,9 detik, dan bergulir full-throttle run atau dua membuat ini tampak seperti klaim yang wajar. Kaki ke lantai, mobil terasa cepat tetapi tidak cepat - kehabisan uap pada rpm tinggi, disetel seperti itu untuk rendah lebih baik untuk respon throttle mid-range. Sekitar kota, namun, kombinasi adalah dinamit, membuat C300 merasa sigap dan tangkas, terutama ketika ditempatkan ke Sport atau Sport + mode, dua dari lima Dinamis Pilih mode dipilih yang mengubah beberapa aspek dari parameter performa mobil seperti power steering membantu, pergeseran waktu, respon throttle dan banyak lagi. Bahwa konten teknologi meluas ke sistem keamanan elektronik juga, dengan C300 coupe menampilkan standar maju tabrakan peringatan dengan pengereman otomatis darurat, dan opsional adaptif cruise control, lane pencegahan keberangkatan, kamera cadangan dengan taman membantu sensor, peringatan blind spot dan lebih.

Satu hal coupe C300 tidak pernah adalah, tidak nyaman - bahkan dalam pengaturan sportiest, Sport +. Ini perusahaan up suspensi udara opsional untuk pengaturan paling berat, yang tidak keras - atau terus terang semua yang sporty. Perjalanan kualitas luar biasa dengan suspensi udara, pilihan sepenuhnya berharga untuk $ 1.190 yang membawa besar-mobil merasa untuk gerakan tubuh coupe kecil ini. C300 terdiri dan tenang bahkan lebih rusak trotoar dan embun beku nafas di Sport + modus, dan bahkan lebih tenang dalam mode Comfort. Hasil kenyamanan yang adalah tubuh yang gulungan lebih dari yang Anda harapkan di sudut, tapi ini cukup jelas coupe tur besar, bukan mobil sport. Ini tidak pernah melupakan misi itu, meninggalkan kemampuan olahraga coupe yang lebih ekstrim untuk kedatangan akan datang dari C43 AMG dan C63 AMG coupe akhir tahun ini.

Itu tidak untuk mengatakan itu marshmallow. Kesan keseluruhan adalah salah satu kecanggihan besar-mobil dalam paket kompak - Anda merasa kerja suspensi, menyerap gundukan dan membuat koreksi, tetapi sedikit pekerjaan ditransmisikan ke penghuni mobil. kemudi adalah baik-didorong, tapi tidak ceroboh atau tidak tepat. Salah satunya adalah mampu keramaian coupe C300 melalui jalan berkelok-kelok dengan menghibur mudah dan sedikit usaha - tapi untuk pengalaman yang lebih atletis, Anda akan ingin menunggu untuk versi lebih kuat yang di dalam pipa.

Harga awal untuk coupe C300 baru adalah $ 43.575 termasuk tujuan, atau $ 45.575 untuk 4Matic model all-wheel-drive, tapi Anda tidak akan pernah menemukan satu untuk mereka harga rendah. Tambahkan beberapa pilihan untuk item yang telah menjadi kebutuhan seperti akses tanpa kunci, kamera cadangan dan suspensi adjustable, dan Anda melihat pertengahan $ 50.000 kisaran, maxing utara dari $ 60.000. Perbedaan antara Mercedes-Benz C300 Coupe dan coupe pesaing yang harganya hampir sama adalah bahwa Mercedes benar-benar merasa seperti itu bernilai uang sebanyak itu. Jika Anda sedang mencari mulus, stylish, coupe mewah kompak canggih, 2017 C300 coupe adalah pilihan yang fantastis.


Baca lebih lanjut di https://www.cars.com/articles/2017-mercedes-benz-c300-coupe-first-drive-1420684603771/#sCAm7zvsh9elQQTc.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil sedan Mercedes-Benz C300 Coupe Dan Spesifikasinya"

Posting Komentar