Review Mobil Ford Escape Dan Spesifikasinya

Ford Escape mengalami perbaikan kecil - jika Anda tidak memiliki Escape pada daftar pertimbangan Anda akan menaruhnya di sana  SUV kompak ini lebih mudah untuk dipakai dengan setiap hari.Versus kompetisi: canggih, pengalaman berkendara punchy dan mengesankan multimedia Suite terus mendefinisikan Escape, seperti halnya ekonomi bahan bakar bersemangat dan peringkat crashworthiness kurang sempurna.
Review Mobil Ford Escape Dan Spesifikasinya

Ford Escape memiliki sejumlah perbaikan kecil yang meningkatkan kegunaan sehari-hari meskipun update tidak menjadi desain ulang yang lengkap. perbaikan kabin dalam penyimpanan dan ketenangan meningkatkan livability, sedangkan opsional Sync 3 sistem multimedia Ford lebih penuh fitur dari sebelumnya, dan termasuk Apel CarPlay dan Android Auto integrasi smartphone. Juga baru tersedia adalah kontrol smartphone untuk mulai remote dan fitur lainnya.

Penambahan opsional maju peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis dan jalur keberangkatan peringatan dengan pencegahan jalur keberangkatan menempatkan fitur keselamatan Escape ini setara dengan pemimpin kelas termasuk Honda CR-V, Mazda CX-5 dan Nissan Rogue. Bandingkan Escape dengan pesaingnya sini.

Eksterior & Styling

Dimensi, melarikan diri mempertahankan sama panjang, lebar, tinggi dan wheelbase seperti sebelumnya. Bandingkan spesifikasi 2016 dengan 2017 di sini. update kosmetik termasuk depan baru dan styling belakang, dan langkah-langkah berarti untuk meningkatkan aerodinamis dan tingkat kebisingan interior. cermin sisi redone bekerja dengan baru cladding sisi bawah untuk meningkatkan licin melalui udara, sementara baru sisi kaca akustik jendela dan kap mesin baru dan kaca penyegelan tujuan untuk menjaga suara di luar kompartemen penumpang.

Sebuah baru, opsional Sport Penampilan Paket menambahkan beberapa sentuhan untuk menghidupkan SE dan Titanium trims termasuk roda 19-inch hitam, gelap lampu dan langsing lampu belakang, dan panggangan menghitam dan langsing lebih rendah.
Cara Drives

Secara keseluruhan, SUV kompak tidak terlalu menarik atau menarik untuk mengemudi. The keluar melarikan diri membedakan dirinya dalam kelompok dengan menyediakan perjalanan yang canggih dan penanganan ditambah powertrains yang disukai kinerja dan punchiness lebih muslihat, mati rasa hemat bahan bakar. Di 2017, update inkremental memperbaiki karakteristik tersebut. Tambahan mematikan suara menenangkan naik ke tingkat mewah dekat jalan raya isolasi, dan mesin opsional atas adalah baru 245-tenaga kuda, turbocharged 2.0-liter mesin EcoBoost empat silinder menggunakan turbocharger twin-scroll untuk meningkatkan respon percepatan. The 2.0-liter membuat 5 lebih hp dan 5 pound-feet torsi dari mesin keluar untuk 245 hp dan 275 pound-feet torsi ketika menggunakan bensin 93-oktan direkomendasikan untuk kinerja maksimum.

Ada juga mesin EcoBoost tingkat menengah, baru 179-hp, turbocharged 1.5-liter empat silinder yang menggantikan 2016 ini 178-hp, turbocharged 1.6-liter empat silinder. Mesin ini sangat baik bahwa 2.0-liter tidak sebanyak upgrade sebagai keuntungan 66-hp-nya menunjukkan. Semakin besar-perpindahan empat silinder pasti lebih kuat dan halus, tetapi 1,5-liter melakukan trik dengan semangat dan baik-roundedness cukup mengejutkan untuk mendapatkan anggukan persetujuan, bahkan dengan kurang perpindahan dari satu botol soda 2-liter. Itu tidak bersinar sebagai terang di jalan-jalan curam di luar Los Angeles, meskipun masih segar jika dibandingkan dengan sebagian besar pesaing. Ford memproyeksikan dua mesin ini akan mencapai 90 persen dari penjualan Escape. Sisanya 10 persen akan menggunakan 168-hp, non-turbocharged 2.5-liter empat silinder yang tersedia hanya pada dasar front-wheel-drive tingkat S trim. The 1.5-liter adalah standar pada SE dan Titanium trims, di mana 2,0-liter adalah opsional; kedua pasangan dengan transmisi otomatis enam-kecepatan dan standar front-wheel drive atau opsional all-wheel drive.

Harga yang dibayarkan untuk sikap punchy Escape adalah di pompa bensin: peringkat ekonomi bahan bakar berada di sisi yang lemah, di terbaik EPA-diperkirakan 23/30/26 mpg kota / jalan raya / dikombinasikan dengan mesin 1.5-liter dan front-wheel mendorong. 2016 Honda CR-V 2016 Hyundai Tucson Eco dan 2016 Mazda CX-5 dengan 2,5-liter semua mendapatkan maksimum 29 mpg dikombinasikan dengan transmisi otomatis.

Kedua mesin turbocharged Escape datang dengan teknologi stop-start baru untuk 2017, ukuran hemat bahan bakar yang bahkan mobil mewah berjuang untuk sempurna. Fitur stop-start Escape adalah salah satu implementasi halus di luar sana, jadi mulus bahwa saya tidak merasa perlu untuk segera mematikan fitur pada startup seperti dalam begitu banyak kendaraan lain. Seorang insinyur Ford melarikan diri diprediksi driver akan mengamati peningkatan 5 persen dalam ekonomi bahan bakar menggunakan fitur tersebut.
Pedalaman

Perombakan konsol tengah Escape ini membuka tempat penyimpanan baru sangat dibutuhkan untuk perangkat yang terhubung dan item saku lainnya. Pengenalan rem parkir elektronik dihilangkan tuas tangan besar dan memungkinkan pemilih gigi untuk bergerak ke belakang di konsol tengah naik ke posisi yang lebih tradisional, membebaskan banyak ruang cubby nyaman. Terutama berguna adalah maju daerah cupholders yang tersedia cukup ruang untuk iPhone 6 untuk berdiri secara vertikal mudah dijangkau.

Sementara seluruh daerah ini memiliki lebih kegunaan, bahan dan desain tetap agak membosankan dan basi dibandingkan dengan interior sporty dari 2016 Mazda CX-5 atau premium nuansa 2016 Nissan Rogue. Seperti eksterior, masih ada banyak Escape lama di dalam yang tidak cukup membuatnya merasa seperti perubahan yang signifikan dari tahun lalu, meskipun banyak dari apa yang Anda berinteraksi dengan - kemudi, konsol tengah dan wilayah multimedia - baru.

Posisi tempat duduk tetap tinggi dengan visibilitas yang baik dari posisi tegak, namun bantalan kaku membuat kursi belakang tidak sangat nyaman meskipun murah jumlah kamar.
Ergonomi & Elektronik

Escape menarik diri dari pesaing tidak hanya di lampu merah, tetapi juga di bagian depan multimedia dengan yang responsif, mudah digunakan Sync 3 yang pada tahun 2016 menggantikan banyak difitnah MyFord Touch. Untuk 2017, opsional Sync 3 bahkan lebih kuat, sekarang termasuk Apple CarPlay dan Android Auto sekaligus memperkenalkan Sync Connect dengan modem dalam mobil yang membawa kontrol smartphone untuk mulai remote dan fitur lainnya melalui aplikasi FordPass. Ia juga menawarkan over-the-air update ketika Escape terhubung ke jaringan Wi-Fi yang dapat meningkatkan kinerja sistem atau menambahkan fitur Sync, menghilangkan metode sebelumnya men-download file ke USB drive dan menghubungkannya ke mobil. direvisi Sync 3 meluncurkan melarikan diri ke dalam percakapan dalam mobil-teknologi sebagai MyFord Touch tidak pernah melakukannya - yang berarti dalam cara yang baik. Sync 3 dengan Sync Connect adalah standar pada trims Titanium dan tersedia SE trims sebagai bagian dari paket SE Teknologi yang juga dilengkapi dengan monitoring blind spot dan lima tahun layanan data untuk fungsi sinkronisasi Connect berdasarkan aplikasi-.
Cargo & Storage

Ruangan kargo tidak berubah untuk tahun 2017 dan tetap lapang dengan 34 kaki kubik ruang penyimpanan dan total 68 kaki kubik dengan kursi belakang dilipat. kursi belakang itu, meskipun, adalah berat dan porsi yang lebih besar dari kursi perpecahan kembali adalah tugas untuk menarik kembali ke posisi setelah lipat. Fitur kargo lainnya termasuk daya liftgate opsional pada SE trim, sedangkan Titanium termasuk itu standar dengan fungsi kick-to-terbuka diaktifkan dengan menggesekkan kaki Anda di bawah bumper belakang.
Keamanan

2016 melarikan diri bukanlah krim dari tanaman di peringkat crashworthiness atau fitur keselamatan korban, dan setengah dari yang telah ditujukan untuk 2017. Pilihan keselamatan baru ditambahkan termasuk maju peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis, adaptif cruise control dan pencegahan jalur keberangkatan. Ford telah dieksekusi fitur ini baik pada Escape, dengan penyesuaian dipanggang ke alert dan jalur koreksi sehingga mobil tidak menggelegar pada Anda di stop-dan-pergi lalu lintas seperti terganggu R2-D2. Escape membatasi fitur ini ke tingkat trim paling mahal, Titanium, sebagai pilihan. Subaru, misalnya, memungkinkan precollision dengan pengereman otomatis untuk dipilih pada model Forester yang lebih murah untuk biaya masuk yang lebih rendah daripada Escape.

peringkat crashworthiness untuk 2017 tidak tersedia pada saat penerbitan, tetapi Asuransi Institute for juru bicara Highway Safety Russ Rader mengantisipasi Peringkat 2016 Escape miskin di tumpang tindih crash test depan kecil akan terbawa untuk 2017 karena Ford telah melaporkan tidak ada perubahan struktural . tes mengevaluasi seberapa baik sudut luar respon kendaraan untuk frontal dampak dengan kendaraan lain, pohon atau utilitas tiang, dan telah terbukti tes sulit bagi beberapa kendaraan. Namun, 2016 Honda CR-V 2016 Mazda CX-5 dan 2016 Nissan Rogue nilai bagus tes dengan rating lembaga terbaik dari yang baik. 2016 melarikan diri mencetak baik di sisa tes kecelakaan IIHS 'dari depan moderat tumpang tindih, sisi, kekuatan atap dan pembatasan kepala dan kursi.

Sebuah kamera cadangan standar. Lihat semua keselamatan Escape fitur sini.
Nilai di Kelas Its

Ford turunkan harga untuk 2017 pada SE dan Titanium trims, pemotongan harga dasar dengan $ 690 dan $ 895, masing-masing. Ini langkah yang baik, dan kebanyakan pembeli Escape akan melihat manfaat dari harga diturunkan pada SE populer ($ 25.995 untuk memulai dengan tujuan) dan Titanium trims ($ 29.995).

Melarikan diri harga eceran masih condong tinggi mengingat bahwa SE volume penjualan tetap menjadi mobil yang relatif tandus tanpa fitur yang diinginkan seperti Sync 3, pemanas jok, akses tanpa kunci dengan push-tombol start, moonroof dan sistem blind spot peringatan, yang, kecuali untuk Sync 3, adalah contoh dari fitur standar akan anda temukan di trim tingkat menengah dari mobil lain. CR-V EX untuk $ 26.895 termasuk akses tanpa kunci dengan push-tombol start, moonroof, kursi depan dengan pemanas dan kursi kekuasaan pengemudi. The $ 26.095 CX-5 Touring termasuk akses tanpa kunci dengan push-tombol start, buta peringatan spot, kursi depan dengan pemanas dan kursi kekuasaan pengemudi.

Pada $ 36.650, sebuah Titanium melarikan diri saya melaju punya opsional 2.0-liter, all-wheel drive, moonroof panorama, navigasi, cruise adaptif dan peringatan tabrakan depan, tapi itu tidak memiliki hiasan interior yang tepat untuk mencocokkan bahwa harga. Ini masih sangat banyak seperti Escape lama di dalam tetapi dengan fitur tambahan. Harga minimum untuk mendapatkan Titanium melarikan diri dengan sistem peringatan tabrakan depan adalah $ 30.590 dengan opsional $ 595 paket. Itu kurang dari CR-V Touring dengan sistem precollision nya ($ 32,995) dan Mazda CX-5 precollision untuk $ 32.105. Sebuah Subaru Forester, bagaimanapun, datang di bawah pada $ 27.940 dengan fitur keamanan opsional pada Premium 2.5i.

Secara keseluruhan, desain ulang ringan membawa persembahan fitur 2017 Escape lebih sejalan dengan seluruh kelas, dan itu mudah berdiri keluar dari kerumunan dengan mengemudi perbaikan dan multimedia teknologi, tapi ini bukan kendaraan yang sangat berbeda. Itu unggul dalam beberapa hal tetapi tidak meningkat secara signifikan pada orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil Ford Escape Dan Spesifikasinya"

Posting Komentar