Review mobil sedan Mazda Miatas Mini Cooper S Convertible: First Drive

Mazda Miatas adalah ledakan untuk mengemudi, tapi apa yang Anda lakukan ketika Anda ingin konversi yang dapat membawa lebih banyak orang atau hal-hal dari roadster dua kursi dapat menampung? Anda tidak selalu ingin meng-upgrade ke sesuatu yang besar sebagai Mustang convertible, dan Anda masih kecepatan nilai dan penanganan, sehingga Buick Cascada keluar. Apa yang tersisa? Mengapa tidak Mini Cooper Convertible, terlihat di sini di lis S sporty?
 Review mobil sedan Mazda Miatas Mini Cooper S Convertible: First Drive

Kutu semua kotak untuk seseorang yang ingin convertible sporty yang memiliki ruang ekstra. Playful styling? Memeriksa. Go-kart penanganan? Ya. Mudah-mengoperasikan atas? Ruang untuk empat dan beberapa bagasi? mesin yang kuat? Itu semua ada. Mini selesai dengan beberapa bahan premium di seluruh kabin, kekuatan upgrade soft-top yang kini sepenuhnya listrik bukan sebagian hidrolik, pilihan powertrains dan tingkat kustomisasi tradisional yang Mini terkenal.

Ini adalah generasi ketiga Mini Cooper, yang telah tumbuh sedikit lebih besar dan lebih halus dengan setiap iterasi. styling yang langsung dikenali tapi fitur lampu besar dan lampu belakang, mengubah proporsi sedikit dari versi reboot asli. Namun, kecuali jika Anda melihat semua tiga generasi samping satu sama lain, Anda akan sulit ditekan untuk memilih variasi - dan bahkan melihat gambar ketiga bersama-sama, itu tidak mudah untuk mengatakan urutan di mana mereka tiba.

Mini Cooper terbaru memiliki sedikit lebih mematung tubuh yang lebih rendah, baik di depan dan ke bawah sisi. Ini masih gagah dan lucu, dan garis konversi ini meningkatkan dengan penghapusan hoops rollover-perlindungan yang hadir di mobil sebelumnya. Mereka telah digantikan oleh struts keselamatan yang bermunculan di acara mobil mendeteksi acara rollover, seperti Mercedes-Benz dan merek mewah lain telah melakukannya selama bertahun-tahun pada beberapa convertible mereka. ketidakhadiran mereka membersihkan garis mobil dengan top down, tapi tidak berbuat banyak untuk meningkatkan visibilitas: Ketika diturunkan, bagian atas dilipat mengaburkan setengah dari tampilan belakang Anda, dan ketika itu terserah, kain "pilar" menyajikan besar buta tempat untuk kedua sisi jendela belakang. The "sunroof" mode yang terbuka hanya bagian depan atas dengan menggesernya kembali ke belakang dalam model ini. Salah satu pilihan keren untuk top baru: bendera Union Jack yang sebenarnya bordir ke materi atas, menduplikasi salah satu pilihan decal Anda bisa mendapatkan di Mini Hardtop.

Di bawah kap Cooper S aku pergi adalah turbocharged 2.0-liter empat silinder membuat 189 tenaga kuda dan 207 pound-feet torsi. Mesin dasar di Mini Cooper Convertible adalah 1,5-liter mesin tiga silinder turbocharged yang memproduksi 134 hp dan 162 pound-feet torsi, atau Anda dapat memilih untuk John Cooper Works Convertible dan mendapatkan bahwa turbo 2.0-liter membuat 228 hp dan 236 pound-feet torsi. Salah satu mesin cukup kuat untuk memindahkan Mini cerdas off line, tapi motor Cooper S mungkin adalah sweet spot - tidak dikuasai, tapi tidak kurang untuk memotivasi tenaga ketika Anda membutuhkannya.

menguji mobil saya datang dengan transmisi otomatis enam kecepatan, tapi manual enam-kecepatan standar. Otomatis adalah salah satu yang paling pembeli akan memilih, dan itu tidak berarti alternatif miskin untuk manual. Licin-pergeseran dan segera responsif, itu sangat cocok untuk output dari mesin. Hal ini menjadi sangat terlihat ketika Anda memilih mode Sport dari salah satu dari tiga mode mengemudi (yang lainnya adalah Hijau dan Mid). mode Sport mengencangkan kemudi, membuat respon throttle lebih cepat dan - dalam model dilengkapi seperti tambang dengan suspensi adaptif opsional - perusahaan sampai naik. Bahkan dalam modus Mid normal, suspensi adalah perusahaan di Cooper S, tapi pilih Sport, dan itu menjadi lebih sporty. Trotoar rusak pada drive saya sekitar Michigan Tenggara pasti menetapkan gigi gemeretak, tapi Convertible adalah sangat padat dan kaku, dengan sedikit goyang cowl dan tidak ada mainan kerincingan apapun, meskipun kurangnya struktur atap.

Pengalaman berkendara di hampir setiap Mini Cooper sudah bagasi, dan kalah atas untuk memungkinkan angin dalam membuatnya bahkan lebih menyenangkan. Hentakan lumayan, meskipun sejauh kaca depan tampaknya dari wajah Anda, dan menempatkan jendela sementara atas adalah turun benar-benar tampaknya tidak mengubah pola aliran udara banyak. kemudi adalah langsung dan menghibur, dan bahkan hanya mencengkeram setir chunky adalah suatu kesenangan. Rem tegas dan percaya diri-inspirasi, dan mereka menambah siap-lomba merasa bahwa seluruh mobil menyediakan. Ini adalah chassis brilian dikombinasikan dengan powertrain yang luar biasa, membuat salah satu pengalaman otomotif paling menyenangkan yang tersedia.

Di dalam, Mini Cooper S Convertible ketat, tetapi jika Anda melewatkan apa lencana pada kap mesin mengatakan, ini adalah yang diharapkan. Driver Taller akan memiliki masalah melihat bagian atas speedometer, yang dikaburkan oleh roda kemudi bahkan ketika roda disesuaikan dengan posisi tertingginya. Headroom tidak masalah, namun, dengan banyak bahkan ketika bagian atas dinaikkan; sama, masuknya dan jalan keluar dengan top up mudah bagi penghuni depan. penumpang kursi belakang memiliki sedikit lebih keras - lebar dan ruang untuk kaki yang jarang kembali ke sana, dengan kursi yang terbaik digunakan untuk anak-anak atau perjalanan yang sangat, sangat singkat dengan orang dewasa. Ruangan kargo mengejutkan baik, berkat kemampuan Convertible untuk mengakomodasi sebuah koper kecil atau dua di bagasi tanpa lipat ke bawah kursi belakang. Untuk beban yang lebih besar, kursi belakang dilipat 50/50, tapi cincin struktural tetap di sekitar area kargo untuk membantu kaku struktur keseluruhan.

Banyak dari switch interior adalah unit throwback menyenangkan, beralih gaya kami datang untuk menikmati dari Mini, sedangkan sistem multimedia berasal dari unit iDrive BMW, berarti itu relatif mudah dioperasikan. Satu-satunya masalah adalah lokasi iDrive controller, rendah dan di antara tempat duduk, di mana ia tidak dapat dioperasikan tanpa mengambil mata Anda dari jalan - dan memiliki sedikit terlalu banyak tombol untuk dioperasikan sendiri oleh nuansa. Sebuah tampilan layar 6,5 inci adalah standar, dan cincin LED sekitarnya dapat disesuaikan dengan pengaturan pilihan Anda sendiri.
Mini telah menciptakan sebuah mesin yang benar-benar menghibur untuk para penggemar convertible yang menemukan diri mereka membutuhkan sedikit ruang lebih bermanfaat. Harga awal untuk terbuka seperti menyenangkan adalah $ 26.800 termasuk tujuan untuk Cooper Convertible, tapi melangkah ke yang lebih kuat, lebih baik dilengkapi Cooper S Convertible akan berjalan Anda $ 30.450. Mulai bermain dengan penyesuai, dan Anda dengan mudah dapat atas $ 40.000. Itu masih lebih murah daripada pilihan convertible empat kursi dari BMW, Audi atau Mercedes-Benz, dan tidak ada merek-merek 'soft-top menawarkan up senyum bahwa Mini Convertible menghasilkan.


Baca lebih lanjut di https://www.cars.com/articles/2016-mini-cooper-s-convertible-first-drive-1420684647411/#GUe2gXQa2ohcjHdk.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Review mobil sedan Mazda Miatas Mini Cooper S Convertible: First Drive"

Posting Komentar