Review Mobil Sedan Mazda CX-9: First Drive

Mazda telah didesain ulang kendaraan terbesar di lineup untuk model tahun ini, CX-9 crossover SUV, yang kursi tujuh dalam tiga baris.
Kami telah membahas banyak informasi tentang CX-9 sudah, termasuk harga dan perbaikan ekonomi bahan bakar. Potongan terakhir dari teka-teki adalah untuk membawanya keluar di jalan terbuka untuk melihat bagaimana perubahan tersebut menerjemahkan.
 Review Mobil Sedan Mazda CX-9: First Drive

kami menghabiskan hari di CX-9 Signature Model, yang tingkat trim atas baru. Datang standar dengan segala sesuatu yang Mazda menawarkan untuk CX-9, dan itu adalah harga $ 44.915 (termasuk biaya tujuan $ 900). Dasar CX-9 Sport dimulai pada $ 32.420 dengan front-wheel drive. Semua empat level trim datang dengan depan atau all-wheel drive dan transmisi otomatis enam kecepatan kecuali Signature, yang all-wheel drive standar.

eksterior Updates
Eksterior benar-benar dirubah. CX-9 adalah model terakhir dalam lineup Mazda untuk menerima "kodo" bahasa desain dan juga (mata saya) eksekusi terbaik konsep. Manfaat bentuk grille dari pengobatan yang lebih besar dan, dilihat dari samping, grille benar-benar membungkuk agresif, memberikan definisi hidung menambahkan. LED lampu depan dan lampu belakang yang baru juga dan standar di semua tingkatan trim.
Saya pikir bahwa CX-9 itu cukup tampan, tapi saya tidak siap untuk tatapan dan pertanyaan itu menarik di beberapa dari kami berhenti. Ini tidak selalu terjadi di kendaraan kita uji, terutama yang seperti ini di lebih, harus kami katakan ... kelas yang berorientasi pada keluarga.

Cara Drives
Mazda dirampingkan mesin untuk 2016, menggantikan V-6 dengan turbocharged, mesin anyar 2.5-liter empat silinder yang membuat 250 tenaga kuda pada 93-oktan gas dan 227 tenaga kuda pada bahan bakar oktan 87, serta 310 pounds- feet torsi. CX-9 yang saya melaju dipenuhi dengan gas 91-oktan, tertinggi Anda bisa mendapatkan di California.
Pada banyak peristiwa ini, jalan-jalan kadang tidak cocok dengan kendaraan kami uji - misalnya, menempatkan sebuah truk pickup melalui canyon melengkung, atau mobil sport hanya di jalan bebas hambatan. Aku takut bahwa ini adalah kasus ketika saya melihat rute drive yang dipilih Mazda untuk CX-9, karena menempatkan kami melalui beberapa bagian yang sangat berkelok-kelok jalan utara dari San Francisco Golden Gate Bridge di Highway 1 yang dapat dengan cepat mengekspos kendaraan jika drivability tidak up to par.

Saya mengkhawatirkan adalah sia-sia. Generasi sebelumnya dari CX-9 adalah anggota favorit saya dari kelas ini untuk mendorong, dan yang baru entah bagaimana bahkan lebih tajam. Mazda konsisten melakukan "mengemudi merasa" lebih baik daripada cukup banyak mobil lain, dan CX-9 tidak terkecuali. Ada cukup body roll di sudut-sudut untuk membiarkan Anda merasakan apa crossover adalah melakukan di bawah Anda tanpa merasa bergoncang, dan kemudi yang ditawarkan umpan balik yang cukup untuk percaya diri dengan jumlah yang tepat dari berat badan. Ini kemudi yang terasa sporty dan responsif, tanpa memerlukan otot Popeye untuk membuat giliran.
CX-9 drive seperti kendaraan yang jauh lebih kecil. Pada titik tertentu, aku lupa aku sedang mengemudi tujuh seater, seperti yang saya mengibaskan melalui perubahan cepat dari arah dengan senyum malu-malu. Dan mesin dirampingkan masih sesuai dengan CX-9. Ini tidak secepat beberapa model lain di kelas ini, seperti Ford Explorer dengan opsional 3.5-liter EcoBoost yang V-6, tetapi tidak merasa kurang bertenaga, dan enam-kecepatan otomatis melakukan pekerjaan yang baik menemukan gigi yang tepat untuk tugas di tangan.

Pedalaman
Meskipun dimensi CX-9 secara keseluruhan tetap sama (itu baik lagi dan lebih luas sekitar satu inci), desain baru tidak mengurangi sedikit di kargo dan penumpang kamar. The pertama dan baris kedua kursi yang sangat baik, dengan contouring nyaman dan berkualitas tinggi bahan. Di baris kedua, saya menemukan ada ruang kaki dan ruang kepala untuk perjalanan jauh. Itu tidak terjadi, namun, dalam baris ketiga, yang kehilangan lebih dari 2 inci dari ruang untuk kaki dan sangat ketat untuk dewasa ukuran manusia. Anak-anak masih akan cocok kembali ke sana OK, tapi sebagai orang dewasa 5-kaki-11-inch, saya menemukan duduk dengan kepala ditanam tegas dalam headliner yang tidak ideal.

CX-9 kursi tujuh di semua konfigurasi, kurang beberapa fleksibilitas tempat duduk / kargo opsional ditemukan pada pesaing seperti Honda Pilot dan Ford Explorer, yang menawarkan kursi kapten baris kedua ini. Namun, kursi penumpang-sisi di baris kedua tidak memiliki fitur langka: Ini dapat melipat dan geser ke depan untuk memungkinkan akses ke baris ketiga bahkan dengan kursi mobil menghadap ke depan diinstal, berguna untuk orang tua dengan anak-anak.
Di sisi positifnya, ada sekarang adalah pan lantai tebal dan 53 pon isolasi tambahan antara lantai dan karpet. Hal ini memberikan CX-9 interior yang sangat tenang, dengan isolasi yang baik dari kedua angin dan kebisingan jalan.

TechCrunch
Dimasukkan ke dalam CX-9 ini go-round adalah sistem infotainment Mazda Connect, dikendalikan oleh tombol putar dan tombol ditemukan di konsol tengah antara kursi depan. Ketika sistem muncul beberapa tahun yang lalu, itu adalah perbaikan besar atas penawaran sebelumnya Mazda tapi hari ini tidak menyimpan hingga sistem terbaru dari produsen lain. Melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengubah stasiun radio membutuhkan tombol beberapa menekan, dan aku harus menghapus mata dari jalan untuk melakukannya. Tersedia layar 8 inci (7 inci standar) dapat berfungsi sebagai layar sentuh, tapi, karena khawatir keselamatan, hanya melakukannya ketika mobil berhenti.
Ini akan menjadi kurang dari masalah jika Android Auto dan Apple CarPlay hadir, tetapi mereka jelas tidak ada dan kehadiran mereka terjawab. Integrasi smartphone tidak termasuk pada CX-9 baru sekarang dan, ketika ditanya, perwakilan Mazda tidak akan mengatakan jika sistem bisa pernah ditingkatkan setelah pembelian.
Di sisi positifnya, Mazda telah memasukkan dua USB pengisian port baru ke sandaran tangan flip-down dari kursi tengah baris kedua ini, selain dua ditemukan di depan. Mereka biaya 2,1 amp (vs 1,0 amp untuk port depan), sehingga mereka bisa jus up perangkat yang lebih besar seperti tablet juga.

Keamanan
CX-9 sekarang adalah sampai dengan nominal pada teknologi keamanan, memiliki menambahkan beberapa fitur baru yang tersedia termasuk maju peringatan tabrakan dengan pengereman darurat otomatis, adaptif cruise control dan balok tinggi otomatis.
Juga baru tersedia head-up display (HUD) dan jalur-keberangkatan peringatan.
Informasi proyek HUD baru jauh lebih ke kaca depan dari sistem lama, termasuk informasi adaptif cruise control, peringatan rem, arah dari navigasi, dan tachometer. Salah satu fitur yang saya belum lihat sebelumnya tapi benar-benar menyukai adalah penambahan peringatan blind spot ke HUD, melengkapi indikator cahaya lebih umum di setiap sisi cermin. Ada satu kelemahan untuk head-up display, namun, yang sistem CX-9 saham dengan kebanyakan orang lain - Anda tidak bisa benar-benar melihat tampilan dengan kacamata terpolarisasi pada.
Juga baru tersedia untuk 2016 adalah jalur-tetap membantu, yang dapat dorongan Anda kembali ke jalur Anda jika Anda mengabaikan salah satu alert disesuaikan (audio atau setir getaran). Ini adalah salah satu yang paling halus jalur-menjaga sistem saya temui; lembut memandu Anda kembali ke jalur daripada tiba-tiba kemudi seperti beberapa sistem lakukan. Seluruh pengalaman terasa lebih alami daripada di kendaraan lain yang sudah saya uji. Hal yang sama bisa dikatakan untuk adaptif cruise control; mereka berdua benar-benar membuat CX-9 mudah untuk drive untuk waktu yang lama, tanpa jerkiness atau percepatan mendadak / memperlambat selama perjalanan saya.

CX-9 adalah dengan margin besar, bagi saya, kendaraan terbaik-mengemudi di segmen ini. Dinamis itu pukulan yang lain pergi dan itu juga SUV tiga baris paling tajam yang tampak untuk boot. Itu dikatakan, ada komponen beberapa hilang ketika datang ke tempat duduk dan set fitur.
Kompetisi kepala sekolah CX-9 - Honda Pilot, Ford Explorer dan Toyota Highlander - semua menawarkan kursi kapten baris kedua untuk menambah fleksibilitas dan kenyamanan penumpang yang lebih besar. Masing-masing dari mereka juga menawarkan fitur seperti sistem hiburan kursi belakang dan moonroofs panorama. CX-9 tidak.
Perlengkapan masing-masing tiga pesaing dengan fitur serupa (all-wheel drive, teknologi keamanan yang serupa dan navigasi) untuk CX-9 memberi mereka harga yang relatif dekat dengan CX-9 Signature ini $ 44.915, sehingga masih ada nilai yang baik yang bisa didapat di sini. Tetapi jika pembeli mobil mencari fitur-fitur yang disebutkan sebelumnya atau baris ketiga lebih fungsional, mereka harus mengubah tempat lain.

Baca lebih lanjut di https://www.cars.com/articles/2016-mazda-cx-9-first-drive-1420684651521/#ajIbwW13CG6PpHGZ.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Review Mobil Sedan Mazda CX-9: First Drive"

Posting Komentar