Review Mobil Chevrolet Cruze sedan compact dan spesifikasinya

Generasi kedua Chevrolet Cruze sedan compact dibangun berdasarkan kualitas yang kita menyukai aslinya, seperti naik tenang, dengan penambahan mesin empat silinder turbocharged yang lebih halus dan lebih besar konektivitas dalam mobil, tapi aku berharap pengalaman berkendara yang lebih menarik.
Review Mobil Chevrolet Cruze sedan compact dan spesifikasinya

Versus kompetisi: Ada banyak pesaing kompak-mobil, dan itu adalah sudut pasar yang terus berkembang; bersama dengan Cruze didesain ulang, Honda Civic dan Hyundai Elantra baru saja dirombak. Dalam set ini, Cruze menonjol untuk kualitas keseluruhan dan perbaikan, dan melampaui sebagian besar dengan fitur konektivitas yang tersedia.

Cruze yang didesain ulang telah lama datang - model AS pertama ditampilkan kembali tahun ini-tapi itu dijual sekarang dan memiliki harga mulai dari $ 17.495 (termasuk biaya tujuan $ 875) untuk tingkat trim dasar L dengan transmisi manual . Saya menguji top-of-the-line Premier trim, yang dilengkapi dengan transmisi otomatis dan dimulai pada $ 23.995 termasuk tujuan. fitur opsional seperti power moonroof, navigasi, premi stereo Bose, AC otomatis, perangkat nirkabel pengisian dan kursi belakang dipanaskan menaikkan harga sebagai-diuji untuk $ 26.855. Untuk melihat bagaimana spesifikasi Cruze kita bandingkan dengan Civic, Elantra dan Mazda3
.

Chevrolet juga sedang menyiapkan gaya tubuh hatchback dari Cruze yang dijadwalkan tiba musim gugur ini sebagai model 2017, dan versi diesel-mesin yang dijadwalkan tiba awal tahun depan.

Eksterior & Styling
Cruze tampak jauh lebih ramping dari pendahulunya meskipun itu kurang dari satu inci lebih rendah dari model sebelumnya. Berkontribusi untuk tampilan lebih besar kaca depan menyapu dan ujung depan menyapu kembali. Ini adalah sedan kecil rapi tampak, dan desain secara keseluruhan cukup modern.


Cara Drives
Penyempurnaan kami menyukai mobil Chevrolet baru-baru ini diperbarui seperti Malibu sedan menengah dan ukuran penuh Impala hadir dalam Cruze, dan itu sangat jelas dengan 1.4-liter empat silinder turbocharged baru. Dinilai pada 153 tenaga kuda, empat silinder masuk semua Cruze trim level dan menggerakkan roda depan melalui manual enam kecepatan atau transmisi otomatis enam percepatan. (Kebanyakan Cruzes datang dengan otomatis.)

Turbo empat silinder suara halus saat akselerasi, bahkan di bawah kecepatan penuh, dan kekuatan membangun lancar. Percepatan memadai; rasanya sekitar sebagai cepat sebagai 2016 Civic dengan basis 2.0-liter empat silinder. Namun, Cruze ini turbo empat silinder memiliki beberapa cadangan daya pada kecepatan jalan raya untuk lewat.

Otomatis enam kecepatan membuat beberapa perubahan tiba-tiba pada hari mengemudi, tetapi perubahan gigi yang sebaliknya halus dan transmisi mudah menendang turun beberapa gigi untuk kekuasaan lewat lagi. Seperti mesin empat silinder, perbaikan keseluruhan transmisi adalah setara dengan apa yang Anda alami dalam mobil entry-mewah.

Salah satu aspek dari drivetrain yang sedikit mengganggu adalah kurangnya daya saat jelajah pada 55 sampai 60 mph. Dengan otomatis, kecepatan mesin adalah sekitar 1.700 rpm pada kecepatan mereka dan kecil empat silinder terasa lamban di rpm itu. Beberapa kemauan pada bagian transmisi untuk tinggal di gigi yang lebih rendah - atau dimasukkannya mode Sport atau pergeseran dayung untuk kontrol pengemudi lebih (Cruze tidak menawarkan baik) - akan diterima.

Semua Cruzes otomatis-lengkap memiliki mesin teknologi stop-start, yang dirancang untuk menghemat gas dengan secara otomatis mematikan mesin ketika Anda datang ke berhenti dan kemudian restart sebagai Anda mengangkat kaki Anda dari pedal rem. Tidak seperti banyak sistem stop-start, Anda tidak dapat mengaktifkan sistem off di Cruze; itu operasional setiap kali kunci kontak pada. Untungnya, itu sistem tidak mengganggu, dan saya tidak merasakan dorongan untuk mematikannya, bahkan jika aku bisa memiliki; restart mesin yang halus dan disertai dengan hanya sedikit kebisingan mesin.

Satu masalah yang saya punya dengan sistem stop-start adalah bahwa kontrol iklim ini kecepatan kipas memperlambat saat mesin dalam mode auto-stop, yang terasa berkurang efektivitas pendinginan sistem sementara saya menunggu untuk lampu lalu lintas berubah menjadi hijau.

Hal-hal seperti teknologi stop-start, pengurangan berat sampai sekitar 200 pon dan lebih styling aerodinamis telah memberikan kontribusi untuk peningkatan yang signifikan dalam EPA-estimasi jarak tempuh: model Automatic transmisi selain Premier adalah EPA-nilai di 30/42/35 mpg kota / jalan raya / gabungan. (Menurut Chevrolet, berat tambahan fitur tambahan dan ban yang berbeda dengan rolling resistance yang lebih besar memberikan Premier perkiraan 30/40/34 mpg.)

Seperti Civic, Mazda3 dan lain-lain di kelas kompak-mobil, Cruze memiliki suspensi kencang. Anda merasa benjolan di jalan, tapi setup menangani mereka dengan baik; tidak ada kekerasan suspensi bereaksi kepada mereka.

Suspensi Premier memiliki sebuah keterkaitan tambahan pada torsion beam belakang untuk penanganan yang lebih baik, tapi sementara body roll yang dikelola dengan baik di jalan berkelok-kelok, Cruze tidak seperti fun to drive melalui sudut sebagai Civic baru. pusat Cruze gravitasi terasa lebih tinggi dari Civic, tapi, lebih signifikan, kemudi adalah tidak melibatkan karena umpan balik minimal. Ini tidak mengambil hanya sentuhan ringan untuk memutar roda kemudi, yang membantu membuat Cruze mudah untuk bermanuver di kota. (The Premier memiliki rasio kemudi sedikit lebih cepat daripada trim lainnya.)
Pedalaman
Sementara didesain ulang Cruze tampak lebih ramping, styling eksterior baru tidak berkompromi kenyamanan kursi depan. kursi pengemudi power-adjustable Premier ini adalah nyaman untuk hari mengemudi, dengan guling sisi yang tidak terlalu ketat.

kursi belakang juga menyenangkan untuk penumpang dewasa, menawarkan ruang untuk kaki yang layak dan ruang kepala, tapi pandangan keluar jendela samping dibatasi oleh yang garis atap ramping; Aku menatap bagian dari headliner ketika melihat keluar jendela.

Kabin memiliki penampilan berkualitas tinggi. Beberapa potongan trim plastik, termasuk bagian atas pintu depan, memiliki lapisan karet tipis yang memberi mereka rendah gloss finish bagus. lapisan tidak membawa melalui pintu belakang, meskipun.
Ergonomi & Elektronik
Kontrol tombol-tombol untuk volume stereo, tala stasiun dan fungsi kontrol iklim serta tombol mudah menguraikan membuat berinteraksi dengan berbagai fitur Cruze ini langsung. kacamata terpolarisasi, bagaimanapun, membuat sulit untuk membaca pengaturan suhu kabin digital AC otomatis ini.

7-inch layar sentuh sistem multimedia standar mendukung Apel CarPlay dan Android Auto, yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan aplikasi smartphone pilih seperti Pandora dan Apple atau Google Maps yang dicerminkan pada layar dashboard. 8-inch layar sentuh opsional untuk LT dan Premier model juga mendukung CarPlay dan Android Auto, dan hanya butuh beberapa detik untuk sistem multimedia untuk mengenali iPhone dan tampilan saya aplikasi di layar. Secara keseluruhan, itu adalah cara mudah untuk menggunakan media telepon di dalam mobil dan menggunakan kemampuan navigasi ponsel Anda lebih aman ketika Anda membutuhkannya. (Sebuah sistem navigasi built-in adalah opsional untuk Premier.)

audio Bluetooth streaming standar; CD player tidak lagi ditawarkan. Ada satu port USB di depan pemilih gigi untuk koneksi perangkat kabel, yang sekarang ini dibutuhkan oleh CarPlay dan Auto. pengisian nirkabel untuk perangkat yang mendukungnya adalah opsional untuk Premier.

Dalam upaya untuk menarik pembeli mobil tech-savvy, LT dan Premier trims datang dengan uji coba yang diperpanjang-panjang layanan terhubung Cruze ini. Dijuluki 24/7 Promise, itu termasuk dua tahun bebas dari radio satelit Sirius XM, dua tahun atau 24 gigabyte (mana yang lebih dulu) data 4G LTE untuk Wi-Fi dalam mobil, dan dua tahun Bimbingan Rencana OnStar. Rencana Bimbingan meliputi respon kecelakaan otomatis, bantuan pinggir jalan, bantuan dicuri kendaraan, turn-by-turn navigasi dan kemampuan untuk menggunakan aplikasi smartphone RemoteLink untuk mengunci dan membuka pintu, dan jarak jauh mulai mobil (jika dilengkapi dengan mulai remote) . 24/7 Promise juga mencakup dua perubahan minyak dan rotasi ban dalam dua tahun pertama atau 24.000 mil, mana yang lebih dulu.

Periode radio satelit dua tahun secara signifikan lebih lama daripada khas tiga atau enam bulan percobaan bahwa sebagian besar pesaing Cruze menawarkan, dan Chevrolet mengatakan program uji coba Data 24 GB menyediakan hingga 800 jam streaming musik atau 1.600 jam web browsing melalui mobil Wi-Fi hot spot. isi data-intensif, seperti video online, akan membakar melalui percobaan gratis jauh lebih cepat.
Cargo & Storage
Dalam L dan LS trim level, bagasi berukuran 14,8 kaki kubik. Ini sekitar 1 kaki kubik kecil di LT dan Premier. Mengangkat tutup bagasi mengungkapkan pembukaan besar. Sebuah kursi belakang lipat standar, dan 60/40 split kursi belakang lipat datang di LT dan Premier. Ada birai kecil di mana lantai bagasi dan menurunkan belakang sandaran bertemu.

penyimpanan kabin termasuk kotak sarung tangan berukuran rata-rata, bin kecil di bawah bagian depan sandaran tangan dan pintu kantong pusat barang-barang kecil.
Keamanan
Asuransi Institute for Highway Safety memberi Cruze penilaian atas baik untuk kinerja di moderat-tumpang tindih dan samping dampak tes kecelakaan. Sebagai publikasi, mobil belum menjalani ketat crash test kecil-tumpang tindih, dan teknologi kecelakaan pencegahan opsional belum dievaluasi.

Sebuah kamera cadangan standar. fitur keselamatan aktif opsional termasuk peringatan blind spot, rear peringatan lintas-lintas, jalur keberangkatan peringatan dan pencegahan, dan peringatan tabrakan depan. Tidak seperti beberapa sistem peringatan tabrakan yang secara otomatis akan rem mobil untuk menghindari kecelakaan atau mengurangi beratnya, sistem Cruze memperingatkan pengemudi tapi tidak berlaku rem.

Nilai di Kelas Its
Ada sporty mobil compact dari Cruze, tapi sedan didesain ulang Chevrolet peringkat sebagai salah satu yang paling halus. Untuk $ 17.495 harga dasar mobil ($ 19.995 untuk versi paling mahal dengan transmisi otomatis opsional) Anda mendapatkan banyak konektivitas dalam mobil, dan itu harus naik banding ke pembeli mobil muda Chevrolet berharap untuk mencapainya.

Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/chevrolet/cruze/2016/expert-reviews/#wvz4UVIrMbCPuosL.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil Chevrolet Cruze sedan compact dan spesifikasinya"

Posting Komentar