Review Mobil Sedan BMW 750 Dan Spesifikasinya

Didesain ulang pada platform-serat karbon intensif baru, BMW 750i full-size sedan drive seperti mobil yang lebih kecil, mempercepat seperti mobil sport dan mengelilingi penghuninya dalam kemewahan tanpa kompromi.
   
Versus kompetisi: Full-size sedan andalannya seperti Lexus LS 460, Mercedes-Benz S-Class dan Audi A8 menekankan nyaman - jika kebanyakan unengaging - pengalaman mengemudi, tetapi 750i didesain ulang bertujuan untuk Jaguar XJ dengan yang sporty, enthusiast- berorientasi mengemudi sopan santun.
Review Mobil Sedan BMW 750 Dan Spesifikasinya

sedan mewah unggulan yang showcase teknologi untuk merek, dan yang pasti apa yang didesain ulang Seri 7 adalah untuk BMW. Dari hal-hal yang tidak dapat melihat (seperti konstruksi berat hemat nya) untuk fitur keselamatan berteknologi tinggi (dan teknologi meragukan seperti kontrol berbasis gesture), Seri 7 menunjukkan pemikiran terbaru BMW dan memberi kita mengintip apa yang mungkin di menyimpan untuk versi masa depan dari mobil lainnya.

2016 Seri 7 ditawarkan hanya dalam bentuk panjang wheelbase, dan panjang keseluruhan membentang hampir 207 inci. 740i ini didukung oleh 320-tenaga kuda, turbocharged 3.0-liter mesin inline-enam silinder, sedangkan 750i yang memiliki 445-hp, turbocharged 4.4-liter V-8. Rear-wheel drive adalah standar pada kedua model, dan xDrive sistem all-wheel-drive BMW adalah pilihan $ 3.000. The all-wheel-drive 750i yang kami uji memiliki harga mulai dari $ 98.395, termasuk biaya tujuan $ 995, tapi fitur opsional mendorong fiturnya harga as-diuji untuk memabukkan $ 128.445.
Eksterior & Styling
Seri 7 terlihat bagian dari sedan flagship mewah, dengan ukuran yang mengesankan dan proporsi rendah tersampir. Mobil memiliki kehadiran jalan yang serius. Yang mengatakan, styling diperbarui tidak menyimpang jauh dari arah desain yang didirikan oleh pendahulunya. Perbedaan paling signifikan berada di depan; lampu yang sempit dan BMW tanda tangan grill twin-ginjal yang lebih luas. lampu belakang lebih tipis melengkapi front end yang dibenahi.

Cara Drives
Seperti BMW telah menjadi lebih halus dan mewah dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah kehilangan beberapa kualitas yang membuat mereka favorit penggemar mengemudi, tapi 750i berbalik bahwa tren untuk mobil terbesar merek. 750i adalah tentang ukuran yang sama seperti pendahulunya, tapi 4610-pon berat badan trotoar versi all-wheel-drive adalah 190 pound kurang dari sebelumnya. Berat mengekang rendah datang melalui dalam pengalaman berkendara; 750i terasa gesit dan tidak besar seperti dimensi substansial. Dengan cara ini, itu mengingatkan pada Jaguar XJ, yang lebih menarik untuk mendorong daripada kebanyakan ukuran penuh sedan mewah.

mobil uji kami manfaat dari $ 4100 Autobahn paket, yang menambahkan suspensi aktif dan kemudi aktif. Suspensi aktif termasuk adjustable anti-roll bar yang memungkinkan perjalanan tambahan suspensi saat mengemudi lurus dan kurang wisata saat menikung untuk mengurangi body roll. Sementara itu, kemudi aktif dapat memutar roda belakang dalam arah yang berlawanan atau sama dengan roda depan tergantung pada kecepatan, untuk meningkatkan kinerja menikung dan stabilitas kecepatan tinggi, masing-masing.

The all-wheel-drive 750i juga cepat; BMW mengutip nol-ke-60-mph waktu 4,3 detik. Menekan bagian pedal gas dari jalan ke bawah saat berlayar di jalan raya membawa downshift cepat dari transmisi otomatis delapan kecepatan dan lonjakan daya untuk lalu lintas yang lewat yang bergerak lebih lambat. Mendorong pedal semua jalan ke lantai membuat kenaikan kap sebagai mobil membungkuk di atas roda belakang dan Menekuk lutut ke depan. Ini mengesankan.

Ukuran sedan menjadi lebih jelas jika Anda berkendara sulit melalui sudut, di mana body roll terwujud, tapi aku suka bagaimana BMW telah disetel kemudi; itu langsung dan tepat, dan roda berubah dengan sentuhan ringan. umpan balik kemudi, bagaimanapun, adalah kebanyakan tidak ada, dan aku akan menyambut beberapa saat mobil dalam mode Sport.

Selain Sport, ada juga dua mode Comfort, Comfort dan Comfort Plus, serta mode Eco Pro. Di Comfort, respon pedal gas secara bertahap dan suspensi udara yang lebih pemaaf, memungkinkan gerakan tubuh yang lebih, sedangkan mesin sistem stop-start adalah di siap. Olahraga meningkatkan gas pedal responsif, menurunkan naik tinggi sebesar 10 milimeter pada kecepatan tinggi, perusahaan suspensi dan mengadopsi program pergeseran lebih agresif. drivetrain terasa lebih bersemangat dalam Sport, tapi BMW tidak pergi ke laut dengan modus tuning suspensi; Anda merasa benjolan sedikit lebih, tapi perjalanan tidak keras, bahkan dengan opsional roda 20-inci dan ban low-profile.

750i mengambil gas premium, dan EPA-diperkirakan ekonomi bahan bakar adalah 17/25/20 mpg kota / jalan raya / dikombinasikan dengan rear-wheel drive dan 16/25/19 mpg dengan all-wheel drive. mesin sistem stop-start mobil adalah salah satu yang lebih mulus aku telah diuji. mesin dimulai dengan cepat dan lancar ketika saatnya untuk pergi lagi, dan fitur yang cukup aktif selama pengujian saya - bahkan ketika berhenti sebentar di tanda berhenti. (Jika Anda suka, Anda dapat menonaktifkan sistem dengan menekan tombol di bawah tombol push ignition.)
Pedalaman
kabin 750i ini adalah halus dibuat. Interior memadukan isyarat mewah tradisional, seperti dijahit dashboard kulit opsional, dengan fitur teknologi, seperti panel instrumen digital dan sistem multimedia iDrive BMW dengan layar lebar 10,2 inci.

Ini juga tempat yang nyaman untuk membiarkan mil lewat. 20-way power seats depan besar, nyaman dan selesai di kulit, dan mereka dapat dipasang dengan pijat opsional.

Senyaman kursi bucket depan besar adalah, kursi belakang hanya sebagai menarik. Dengan 44,4 inci dari ruang untuk kaki belakang, ada banyak ruang untuk meregangkan kaki Anda dan dukungan paha baik untuk penumpang lebih tinggi. Pilihan seperti bantal power-adjustable seat, fungsi memijat, nuansa power window dan sistem hiburan dual-screen menjadikannya salah satu kursi belakang yang paling nyaman dan mewah aku sudah duduk di yang tidak dari Rolls-Royce atau Bentley.

Aku bukan penggemar, bagaimanapun, tombol baru Seri 7 'berwarna perak dan kaca-seperti pada dashboard, konsol tengah dan di tempat lain. BMW telah menggunakan tombol dashboard hitam dengan tulisan putih selama bertahun-tahun, dan meskipun yang baru memiliki penampilan kelas atas, itu lebih sulit untuk mengatakan apa yang mereka lakukan. Tulisan pada tombol perak sulit dibaca di siang hari, dan refleksi dapat membuat tombol seperti gelas konsol sulit untuk dibaca.
Ergonomi & Elektronik
750i mendapat versi terbaru dari sistem multimedia iDrive BMW. antarmuka utama iDrive tetap konsol tombol pengontrol dikelilingi oleh tombol shortcut, tetapi tampilan dashboard kini juga layar sentuh, menyediakan cara lain untuk membuat pilihan.

Seri 7 juga dilengkapi pengakuan isyarat, yang BMW panggilan pertama di dunia untuk mobil produksi. Dengan fitur tersebut, membuat berbagai gerakan tangan di udara di depan dashboard memungkinkan Anda menerima atau menolak panggilan masuk, mengatur volume stereo dan, dalam model dengan opsional surround-view kamera sistem, memutar gambar virtual dari mobil pada dashboard layar untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dari lingkungan sekitarnya Anda.

Sulit bagi saya untuk mendapatkan sistem untuk mengenali beberapa gerakan, tapi sementara yang bisa meningkatkan dengan praktek lebih, masalah yang lebih besar adalah bahwa isyarat tidak selalu membuat hidup Anda di dalam mobil lebih mudah. Muncul volume stereo, misalnya, sudah ada kontrol mudah digunakan pada roda kemudi dan dashboard. Ini mungkin cara yang baik untuk mengesankan teman-teman Anda, tapi itu bukan sesuatu yang saya ingin berurusan dengan hari demi hari.

Sebagai publikasi, iDrive tidak mendukung Apel CarPlay atau Android Auto mirroring smartphone. Itu tidak sulit untuk memasangkan iPhone saya menggunakan Bluetooth, dan sistem yang diakui ponsel saya ketika terhubung melalui port USB. pengisian nirkabel (ponsel yang mendukung itu) adalah standar, tapi kami menemukan saku vertikal di bawah sandaran tangan pusat untuk menjadi salah satu tempat yang nyaman setidaknya untuk fitur tersebut, frustrasi setiap upaya untuk meraih telepon untuk digunakan cepat (meskipun itu bisa menjadi keuntungan keselamatan).

Sistem surround-view kamera opsional memungkinkan Anda melihat pandangan yang berbeda di layar dashboard, termasuk salah satu yang memungkinkan Anda memutar sekitar gambar virtual dari 7 Series dari perspektif dari beberapa kaki daripada pandangan top-down umum, yang standar. Gambar dari berbagai kamera telah dijahit bersama-sama relatif mulus untuk membuat tampilan maya ini, tapi seperti gerakan kontrol mobil, rasanya berlebihan sedikit; sebagian besar waktu, hal yang paling penting saat bermanuver adalah seberapa dekat bumper Anda ke mobil lain atau objek, dan ada pandangan kamera lain yang lebih baik menyampaikan info.

BMW menawarkan opsional 7-inci tablet Android yang menyimpan dalam dudukan di sandaran tangan pusat belakang. Tablet ini memiliki kontrol untuk kursi, lampu kabin, AC, dan navigasi dan sistem multimedia. Anda juga dapat mengakses internet.
Cargo & Storage
Batang 18.2-kubik kaki termasuk standar pass-through ke kabin untuk membawa panjang, item kurus. Pintu bagasi didukung dan termasuk kaki-diaktifkan, operasi hands-free.
Keamanan
sedan mewah yang mahal seperti 750i yang biasanya tidak crash-diuji oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya atau Highway Traffic Safety Administration Nasional. Bahkan, IIHS tidak pernah mempublikasikan hasil tes untuk 7 Series.

Sebuah kamera cadangan standar. Ada banyak aktif-keamanan dan fitur mengemudi otonom yang tersedia untuk 2016 750i. Mereka termasuk peringatan blind spot, rear peringatan lintas-lintas, jalur keberangkatan peringatan dan pencegahan, peringatan tabrakan maju dengan pengereman darurat otomatis dan deteksi pejalan kaki, adaptif cruise control dengan kemampuan stop-and-go, peringatan lintas lalu lintas dan kemacetan lalu lintas asisten.

Dengan kemacetan lalu lintas asisten, Anda dapat menekan tombol di roda kemudi dan 750i akan mengarahkan dirinya untuk tetap di jalan. Sistem ini tidak kesulitan mengikuti jalan raya marka jalan pada hari mendung, dan editor lain terkesan dengan pengakuan jalurnya ketika mengemudi ke sinar matahari, situasi yang memiliki kecenderungan untuk perjalanan hingga jenis-jenis sistem. Anda harus menyimpan setidaknya satu tangan di kemudi, namun, atau bantuan kemudi akan berhenti setelah sekitar 10 detik.

Malam visi dengan pejalan kaki dan hewan deteksi biaya $ 2.300. Sistem ini memproyeksikan gambar video hitam-putih di layar dashboard dan menyoroti pejalan kaki dan hewan besar warna kuning ketika mereka hadir.

Nilai di Kelas Its
harga mulai 750i adalah mirip dengan S-Class, dan sementara A8 dan XJ memiliki harga awal yang lebih rendah, semua empat mobil dapat biaya di atas $ 100.000 dalam konfigurasi tertentu. CT6 baru Cadillac bahkan lebih murah, tapi sopan santun mengemudi dan ruang interior membuatnya merasa lebih seperti penantang BMW Seri 5 dari pesaing 7 Series.

Secara keseluruhan, 2.016 750i adalah langka ukuran penuh sedan mewah yang memberikan penghargaan baik pengemudi dan penumpang dalam ukuran yang sama. Ini gesit dan cepat, dan kursi belakang yang luas dan mewah adalah benar-benar meremajakan. Mungkin itu yang Anda harapkan dari sudut ini dari pasar mobil, tapi benar-benar BMW ini lebih merupakan pengecualian dari aturan tersebut
Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/bmw/750/2016/expert-reviews/#OyctZH6Vg0pKsT5r.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil Sedan BMW 750 Dan Spesifikasinya"

Posting Komentar