Mobil sedan Hyundai Sonata Review dan spesifikasinya

Di segmen menengah yang sangat kompetitif, Hyundai sekarang jatuh midpack. Ia menawarkan beberapa kekuatan versus Honda Accord dan Nissan Altima, seperti sistem multimedia yang lebih baik dan lebih banyak fitur standar, tapi jatuh pendek dari rival seperti Volkswagen Passat dalam kualitas merasakan dan ruang interior. Its styling benar-benar tak terlihat membuatnya kurang menarik dari Chevrolet Malibu atau bahkan Accord Sport.
Mobil sedan Hyundai Sonata Review dan spesifikasinya

Kami benar-benar menyukai generasi sebelumnya Hyundai Sonata. The swoopy-gaya, nyaman, fitur-dikemas sedan keluarga akhirnya menempatkan Hyundai di peta; itu kompetitif, menarik mobil menengah. Tapi sementara desain ulang untuk tahun 2015 dibawa secara dramatis meningkatkan kualitas naik, powertrain perbaikan dan kabin jauh lebih tenang, gaya yang unik dan pizzazz dari Sonata lama hilang.

Untuk tahun 2016, beberapa update ke Sonata - seperti penambahan Apple CarPlay dan Android Auto - telah membawanya ke perhatian kami lagi (membandingkan 2015 dan 2016 model di sini). Setengah lusin diperbarui pesaing menengah untuk 2016 dan 2017, namun, memiliki kita melihat Hyundai sedan menengah dalam lingkungan yang kompetitif baru. Mengingat lapangan telah berubah, dapat juara lama kami masih bermain bola - dan menang?

Eksterior & Styling
Memandangi Sonata baru mengalami blandness menjelma. Saya menantang siapa pun untuk memarkir satu dalam banyak penuh Subaru Warisan dan mudah memilih keluar. Hidung ke ekor, dengan kekurusan dari Sonata bersih, tentu, tetapi juga benar-benar tak terlihat.

Mengapa Hyundai memilih untuk menghilangkan salah satu differentiators besar yang menarik pelanggan ke showroom-nya mencari Sonata adalah menjadi bahan perdebatan. Hyundai mengatakan ingin memproyeksikan lebih matang, dewasa gambar dengan mobil baru.

Sonata ini memang lebih matang, tapi tanpa styling bintang itu untuk menang tanpa pertanyaan di daerah lain - seperti pengalaman berkendara, kehandalan, kenyamanan, peralatan, harga dan banyak lagi. Satu dapat mengabaikan banyak dalam pengalaman kepemilikan jika mobil menginspirasi gairah. Mengambil gairah, dan itu akan dinilai sebagai suatu alat gantinya. pesaing diperbarui seperti Honda Accord Sport, Mazda6 dan benar-benar didesain ulang Chevrolet Malibu semua menawarkan styling yang menarik bersama dengan kinerja mereka, sedangkan Sonata telah hanya memutuskan untuk tidak bermain di sandbox itu.
Cara Drives
Dalam trim level yang lebih rendah, Sonata adalah sekadar lambat, dengan kurangnya mengecewakan antusiasme dalam percepatan selama sekitar kota mengemudi dan keluar di jalan raya. Tidak ada urgensi sigap atau kedekatan dengan basis powertrain, mesin empat silinder 2.4-liter yang membuat kompetitif 185 tenaga kuda. Ini dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis yang menggerakkan roda depan.

Opsional 245-hp, turbocharged 2.0-liter empat silinder adalah cerita lain, seperti lebih kecil, 178-hp, mesin turbocharged 1.6-liter pada Sonata Eco, yang memiliki tujuh kecepatan, transmisi otomatis dual-clutch. Salah satu dari mereka drivetrains membuat Sonata jauh lebih mudah dan lebih menghibur untuk mendorong, berkat kurva torsi turbocharged yang memberikan keuletan lebih bermanfaat pada kecepatan mesin rendah. Bahkan di Sonata Sport, tidak ada sporty dapat ditemukan dalam basis powertrain.

Sonata ini naik dan penanganan upaya untuk memperbaiki keluhan ini dengan kecanggihan baru ditemukan dan ketenangan. Perjalanan Sonata adalah salah satu yang terbaik di kelas, memberikan mulus, pengalaman baik-teredam untuk menempatkan penumpang nyaman. Kemudi baik tertimbang, dengan merasa baik dan umpan balik. Hyundai telah menempatkan banyak usaha dalam kontrol tubuh dan rekayasa chassis, dan itu menunjukkan dalam keseimbangan yang sangat baik mobil antara naik mirip bantal dan respon penanganan perusahaan.

Pengereman merasa juga sangat baik, dengan tegas, pedal progresif. chassis dan rem kinerja Sonata hanya berfungsi untuk membuat basis powertrain yang jauh lebih frustasi. Memilih untuk Sonata Eco atau 2.0T membuat mobil jauh lebih menyenangkan untuk mengemudi.

Sementara itu, dalam hal pengalaman mengemudi dan powertrain kecanggihan, kompetisi Sonata telah menjadi bahkan sengit. Chevrolet Malibu baru adalah contoh utama, mudah meniup masa lalu Sonata dengan mesin turbocharged dasar yang jauh lebih kecil yang membuat 25 hp lebih sedikit tetapi 6 pound-feet torsi dari motor yang non-turbo Sonata. dasar mesin turbo 1.8-liter Volkswagen Passat adalah dalam situasi yang sama, membuat tenaga lebih sedikit tetapi merasa jauh lebih cepat di sekitar kota. Honda Accord Sport sebanding dengan Sonata dalam hal kekuasaan serta kelancaran, chassis kecanggihan dan kenyamanan keseluruhan.

Bahan bakar ekonomi untuk Sonata 2.4-liter adil. Itu dinilai 25/38/30 mpg kota / jalan raya / gabungan, dan dalam lingkaran test (sebagai bagian dari 2016 Midsize Sedan Tantangan kami) kami mengamati 31,6 mpg, yang meninggalkan Sonata di ujung bawah pak. Versi yang lebih efisien yang tersedia, namun, dengan turbocharged versi Eco Sonata ini dinilai 28/38/32 mpg. Ada juga versi hybrid, dinilai 39/43/41 mpg. Hanya membandingkan mesin dasar, namun, Sonata tidak tarif baik terhadap pesaing seperti Honda Accord, yang memiliki peringkat lebih baik dan memperoleh ekonomi bahan bakar yang lebih baik dalam pengujian kami dari Sonata.
Pedalaman
Interior Sonata telah melunakkan dengan cara yang sama dengan styling eksterior adalah. Ini jauh lebih konvensional - kurang swoopy dan kurang menarik, meskipun sopan terorganisir. kualitas bahan hanya adil, dengan banyak plastik keras menghiasi permukaan. Ini adalah sesuatu yang menonjol dalam kategori yang menjadi semakin mewah.

Kenyamanan tidak dipertanyakan, namun, dengan kursi depan yang sangat baik yang dapat disesuaikan dan mendukung dalam semua cara yang tepat. Headroom dibatasi oleh moonroof tersedia di trim Sport, sehingga driver lebih tinggi mungkin merasa rambut mereka menyikat langit-langit. kenyamanan kursi belakang dapat diterima, dan ada banyak ruang kaki di bawah kursi depan. Bagian bawah kursi terasa lebih rendah daripada di mobil lain, bagaimanapun, memaksa Anda ke posisi lutut-up yang mungkin canggung di perjalanan panjang. Namun, ada ruang jauh lebih dan kenyamanan di dalam Sonata daripada di Mazda6, dengan visibilitas luar lebih baik daripada di hampir semua sedan kecuali Volkswagen Passat dan Subaru Legacy.

Ergonomi & Elektronik
Salah satu daerah di mana Hyundai masih bersinar adalah dalam user-keramahan kontrol yang, elektronik dan sistem multimedia. Switch dan tombol-tombol yang mudah untuk menemukan, dan tidak ada yang dikaburkan di tempat canggung, seperti di Subaru dan Mazda. Sistem multimedia Sonata adalah sedikit sibuk dalam hal organisasi di layar, tapi Hyundai mendapat poin untuk termasuk baik Apple CarPlay dan Android Auto, yang memungkinkan untuk integrasi smartphone. Jika Anda tidak menyukai antarmuka multimedia Bluelink Hyundai, hanya pasang di ponsel Anda dan menggunakannya sebagai gantinya.

Adapun mencolokkan perangkat Anda, meskipun, hanya ada satu port USB di Sonata, sementara norma industri semakin dua atau lebih. Ada dua kekuatan 12 volt poin di depan dan satu di belakang.
Muatan
Sonata memiliki salah satu batang terbesar dalam kategori ini, datang pada 16,3 kaki kubik ruang. Ada bahkan lebih jika kursi belakang dilipat datar. Ini lebih baik dibandingkan dengan 15,8 kaki kubik bahwa baik Malibu dan Accord memiliki, serta 15,9 kaki kubik Passat ini.

Keamanan
2016 Sonata telah crash-diuji oleh National Highway Traffic Safety Administration, yang dinilai lima bintang secara keseluruhan. Asuransi Institute for tes kecelakaan Highway Safety ini kembali bahwa sampai: IIHS memberi Sonata nya Top Safety Pick Ditambah penghargaan berkat ketersediaan (dan kinerja yang memuaskan) peringatan tabrakan depan dan pengereman darurat otomatis. Melihat hasil crash-test Sonata di sini.

Sementara Sonata memiliki sistem keamanan elektronik yang canggih, mereka hanya tersedia pada trim level tertentu. Dasar SE langsing hanya mendapat kamera cadangan, sementara Sport yang dapat dilengkapi dengan deteksi blind spot dan belakang peringatan lintas-lintas. Untuk mendapatkan adaptif cruise control dengan peringatan tabrakan depan dan pengereman darurat otonom, Anda harus melangkah ke Sonata Terbatas trim dan menambahkan kedua Tech dan paket terbatas, memberikan harga stiker lebih dari $ 33.000.

Ini adalah strategi yang berbeda dari mobil lain, seperti Subaru dan Chevrolet, mempekerjakan, keduanya menawarkan fitur-fitur keselamatan sebagai pilihan yang berdiri sendiri pada trim yang lebih rendah. Lihat semua fitur standar Sonata di sini.
Nilai di Kelas Its
Sonata harga yang kompetitif, dengan base model SE mulai $ 22,585 (semua harga include0;. Model yang digunakan untuk slot di bawah SE dijatuhkan awal tahun ini ini membuat Anda Sonata sopan dilengkapi dengan mesin 2.4-liter, 16- inch, kamera cadangan, 7-inci warna layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, jendela down driver satu sentuhan otomatis ini, AC dan banyak lagi.

Melangkah sampai model Sport akan biaya $ 24.235, yang Anda akan mendapatkan roda yang lebih besar, tubuh cladding, knalpot chrome, kursi listrik pengemudi, dan serat karbon palsu dan door trim kulit imitasi. Memilih untuk $ 24.560 Eco langsing mengubah motor untuk mesin turbo 1.6-liter dan membuat Anda transmisi otomatis tujuh kecepatan bukan standar enam kecepatan. Hal mendapatkan lebih mewah (tapi tidak cepat) ketika Anda memilih untuk Limited, yang datang dengan interior standar kulit, moonroof, interior woodgrain, lampu belakang LED dan lebih untuk $ 28.185. Anda masih harus kuda poni lebih banyak uang, meskipun, untuk mendapatkan kuat, mesin turbocharged 2.0-liter. Yang tersedia pada model 2.0T Sport untuk $ 29.760 atau benar-benar dimuat, tidak ada-opsi--tersedia terbatas 2.0T untuk $ 34.910.

Versi yang cukup harga-kompetitif dengan sisa pasar, membuat Sonata nilai yang baik. Mobil saya melaju adalah Sport dilengkapi dengan Edition Package Nilai tidak-lagi-tersedia yang termasuk moonroof, keyless entry, pembuka bagasi hands-free dan dipanaskan kursi olahraga depan untuk harga as-diuji dari $ 25.310. Opsi satu sampai jalan di sini.

Ada selusin pesaing untuk Sonata, tapi di sini ada tiga yang cocok dengan cara yang menarik: Terbaru di blok adalah Chevrolet Malibu, yang dimulai pada $ 22.500 dan membentang sepanjang jalan ke harga dimuat lebih dari $ 38.000. Ini adalah mobil yang lebih baik-mengemudi daripada Sonata tapi agak kecil di dalam, dengan garis sabuk tinggi yang tidak sesuai dengan keinginan semua orang. Ini fitur lebih mudah untuk menggunakan sistem multimedia dan lebih gaya, tetapi memiliki beberapa kebiasaan - seperti kurangnya jangkar sabuk bahu tinggi-adjustable. Honda Accord adalah favorit abadi, dan Sport langsing pada mobil yang membuatnya menarik secara visual, juga. Lapang, padat, nyaman dan efisien, itu dimulai pada $ 23.040 untuk LX dan naik ke $ 35.515 untuk dimuat V-6 Touring. Akhirnya, Volkswagen Passat fitur kursi belakang terbaik di kelasnya, dengan ton ruang untuk kaki dan kesan mewah, bahkan dalam model dasar. harga mulai Passat untuk $ 23.260 untuk 1.8T S termasuk punchy mesin turbo 1.8-liter Volkswagen. Sebuah dimuat V-6 SEL Premium Passat akan membuat Anda kembali $ 37.655.
Baca lebih lanjut di http://www.cars.com/hyundai/sonata/2016/expert-reviews/#OtfDe4gCCobtbrkm.99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil sedan Hyundai Sonata Review dan spesifikasinya"

Posting Komentar