Review Ford Fusion Mobil sedan Hibrid

Seperti yang kita dilaporkan pada pameran mobil Detroit pada Januari, Ford telah menyegarkan sedan menengah Fusion untuk tahun 2017, dan sebagian besar versi akan tiba di dealer musim panas ini. Aku duduk di belakang kemudi SE, Platinum dan Hybrid Titanium trim level, yang mewakili tiga drivetrains, yang semuanya tidak berubah dari tahun lalu.
Review Ford Fusion Mobil sedan Hibrid

Fusion bukanlah papan nama paling seksi yang Ford membuat, tapi itu adalah salah satu yang paling penting, bersaing dengan selusin mobil lain di kelas yang ramai di mana perubahan datang terus-menerus. Dalam kasus terbaik, masing-masing sedan diperbarui leapfrogs yang lain, dan pertanyaannya adalah, apakah Ford melakukan cukup untuk memberikan Fusion saat di bawah sinar matahari?

Apa yang baru
Sebagai editor kami mencatat setelah 2017 pameran mobil debutnya, perubahan besar adalah di bawah kulit Fusion. Eksterior styling telah berubah hanya sedikit, dengan cluster lampu diperbaharui pada Titanium, Sport dan Platinum trim level, lampu LED yang, bersama dengan lampu kabut LED baru, membantu untuk memperluas depan sedikit. Namun, kecuali 2017 model baru dimasukkan tepat di sebelah 2016, itu akan sulit untuk memilih satu.
Terlepas dari eksterior, perubahan yang cukup luas. Ada dua trim level baru: Platinum mewah trim (yang juga tersedia dengan Hybrid dan plug-in hybrid model Energi) dan kinerja tinggi Sport. Trim Sport tidak akan tersedia sampai akhir musim panas ini dan akan menawarkan all-wheel drive dan 325-tenaga kuda, turbocharged V-6 2,7-liter.
Ada update luas ke Fusion sopir bantu dan teknologi keamanan, serta sistem multimedia. Konsol pusat daerah juga telah didesain ulang untuk penyimpanan yang lebih baik dan ergonomi. Ini 2017 update juga berlaku untuk Hybrid Fusion dan Fusion Energi.

181-tenaga kuda, turbocharged 1.5-liter EcoBoost empat silinder di SE merasa underwhelming, tapi aku berharap bahwa untuk gelar. Anda benar-benar harus bersandar ke dalamnya untuk mendapatkannya untuk bergerak. 231-hp, turbocharged 2.0-liter empat silinder EcoBoost Platinum mengejutkan merasa sama. Ini bukan berarti bahwa mesin baik pendek pada listrik pada lembar spec, tapi tidak benar-benar suka bangun dan pergi - bahkan dengan mode Sport terlibat di Platinum. Di Platinum, itu juga merasa seperti sistem all-wheel-drive adalah sedikit ragu-ragu dan macet mesin di kali.
Rute perjalanan menawarkan banyak waktu di jalan melengkung di pegunungan dekat Malibu, California., Dan yang memberi Fusion kesempatan untuk memamerkan atribut yang terbaik. kemudi dengan nuansa yang sangat baik dan suspensi menawarkan umpan balik yang cukup untuk memberikan kepercayaan driver, sementara masih menjadi nyaman dalam berkendara sehari-hari dan di jalan raya. Ada sweet spot (untuk kelas ini terutama) antara kualitas naik dan kemampuan dinamis dan Fusion menemukan bagi saya.
Saya menemukan model Hybrid menjadi steer layak juga; berat ekstra dari baterai tampaknya tidak mempengaruhi penanganan, dan integrasi listrik cukup mulus. Hybrid ini juga sekarang menawarkan standar active noise cancellation, yang menyediakan kabin sangat tenang dan isolasi yang luar biasa.
Hybrid yang menggabungkan naturally aspirated 2.0-liter empat silinder dengan motor listrik, untuk kombinasi output 188 hp, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis continuously variable. Model bertenaga gas datang dengan enam kecepatan otomatis.
Ada satu perubahan untuk mesin 1.5-liter untuk 2017 - ia menambahkan standar kemampuan stop-start untuk meningkatkan gas mileage. Saya telah menemukan aplikasi Ford teknologi ini untuk menjadi yang terbaik di industri, dan Fusion tidak terkecuali. Setelah datang ke berhenti, ketika saatnya untuk pergi lagi, mesin restart dengan cepat dan diam-diam tanpa banyak bergidik karena beberapa sistem.
EPA-diperkirakan peringkat ekonomi bahan bakar yang 23/34/27 mpg kota / jalan raya / gabungan untuk 1,5-liter dan 21/31/25 mpg dengan front-wheel drive dan 20/29/23 dengan all-wheel drive untuk 2,0- liter mesin ditemukan di Platinum. 2017 Hybrid adalah EPA-rated 43/41/42. plug-in angka ekonomi bahan bakar Energi yang tidak ditentukan seperti tulisan ini; 2016 dinilai di 19 mil dari semua-listrik rentang diikuti oleh 38 mpg Peringkat dikombinasikan.

Ada lebih update dalam untuk membuat 2.017 Fusion mudah untuk hidup dengan. Sistem multimedia telah ditingkatkan ke versi terbaru dari Ford Sync, yang disebut Sync 3. Juga termasuk sekarang adalah Android Auto dan Apple CarPlay, dua tambahan menyambut untuk pengguna smartphone. Sync 3 adalah jauh versi terbaik untuk tanggal; itu datang jauh dari hari-hari sebelumnya ... tapi mirroring dari CarPlay dan Auto masih lebih baik untuk selera saya.
Antara kursi depan, konsol tengah dan area penyimpanan juga telah dirubah. Sekarang ada gear selector rotary yang membuka lebih banyak ruang untuk cubby penyimpanan yang besar di bawah kontrol iklim, dengan outlet 12-volt dan port USB. port USB lain dapat ditemukan di tempat penyimpanan pusat. perwakilan Ford menegaskan bahwa trim level yang lebih tinggi mendapatkan USB lebih-kuat pengisian port di kedua lokasi, tetapi pada trim level yang lebih rendah pelabuhan di dasbor adalah 1,5 amp vs 2,5 amp. (The port lebih-kuat mengisi telepon lebih cepat dan biasanya dapat menampung tablet.) Kedua port juga terhubung ke sistem multimedia.
Juga baru untuk dasbor adalah saku kecil, dilapisi dengan kulit grippy dirancang untuk memegang telepon Anda di tempat yang baik tegak atau berbaring di sisinya. Menghadapi kursi belakang juga port biaya 12-volt dan soket rumah tangga 110-volt juga, untuk memasukkan di laptop atau perangkat yang lebih besar.

Platinum baru aku pergi sekarang tingkat trim atas dan menawarkan banyak fitur mewah, termasuk kursi berlapis kulit (yang sangat, sangat nyaman) dan pemanasan dan pendinginan fungsi untuk kursi depan.
Ilmu pengetahuan dan teknologi
Mungkin update terbesar 2017 Fusion yang berubah atau ditambahkan sopir membantu teknologi. Model Platinum saya diuji datang dengan mereka semua.
Baru untuk 2017 adalah jalur pencegahan keberangkatan, peringatan tabrakan maju dengan pengereman darurat otomatis dan deteksi pejalan kaki, berhenti-dan-pergi kemampuan untuk adaptif cruise control dan ditingkatkan park assist, dengan parkir tegak lurus serta sejajar (mobil mengendalikan kemudi).
Sistem jalur-menjaga ditawarkan fleksibilitas: Pengemudi hanya bisa mendapatkan peringatan atau mengaktifkan bantuan yang lembut mengarahkan mobil kembali ke jalan. Ini beroperasi dengan lancar, tanpa jerkiness.

Demikian pula, adaptif cruise control berubah kecepatan mantap dan menambahkan stop-and-go kemampuan, yang berarti ia bekerja semua jalan ke bawah untuk berhenti dan kemudian dapat mengambil lagi setelah bergerak lalu lintas. Bahwa fitur tunggal membuat sistem anugerah untuk orang-orang seperti saya yang tinggal di daerah dengan banyak lalu lintas. Jika Anda tetap berhenti selama lebih dari tiga detik, sistem akan mematikan, tetapi hanya menekan pedal gas atau tombol resume pada setir dimulai lagi.
Nilai
Cukup terpikat dengan Fusion, saya menemukan penambahan teknologi meningkatkan kegunaan sedan di banyak situasi umum, dan itu lebih menyenangkan untuk dikendarai cepat daripada yang diharapkan. Tapi berpikir tentang membeli Fusion sebuah merasa saya seperti berbelanja di sebuah department store mahal. Anda melihat sesuatu yang menarik mata Anda dan tampaknya fantastis sampai Anda flip atas tag harga. Kemudian sepotong pakaian berjalan perlahan kembali di rak dan Anda pindah ke bagian yang berbeda.
Tidak ada cara untuk mendapatkan sekitar itu: The Fusion biaya cukup sedikit. Harga seperti diuji (termasuk tujuan dan biaya penanganan) untuk Titanium Hybrid aku pergi adalah $ 36.440. Ingin melompat model Platinum penuh dengan kulit dan sopir teknologi yang mewah? Coba $ 39.965. Pikiran membayar hampir $ 40.000 untuk sebuah sedan menengah adalah sulit untuk menelan pil, tidak peduli seberapa baik materi atau bagaimana membantu teknologi ini.
Ford cukup melakukan dengan menyegarkan ini untuk memberikan Fusion keuntungan lebih banyak dari kompetisi. Kami hanya harus menunggu dan melihat apakah orang-orang bersedia membayar perbedaan.
Ford Ford Fusion 2017Sedan Mobil Hibrida 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Ford Fusion Mobil sedan Hibrid"

Posting Komentar