Bagi wanita ini bahaya Mencukur Habis Alis Mata

Kaum perempuan kadang mencukur habis rambut alisnya dan diganti bersama pensil alis atau tato. Tapi ilmuwan menyarankan janganlah hingga mencukur habis alis dikarenakan ada efek samping negatifnya.

Rambut alis termasuk juga pun perihal yang sangat mutlak bagi penampilan seseorang, lantaran bisa menjadi salah satu fitur paling khas yang mencetak wajah satu orang. beberapa orang memiliki bentuk alis yang menarik, sedangkan yang lainnya kelihatan tidak beraturan sehingga perlu dirapikan.

para ilmuwan menuturkan bahwa rambut alis berfungsi membantu menjaga kelembaban yang ke luar dari mata dikala satu orang berkeringat atau terkena air hujan. Walaupun alis yang dimiliki seorang tipis, ia tetap mampu jalankan fungsinya dgn baik.

Bentuk lengkungan dari alis ini akan meringankan mengalihkan air hujan atau keringat turun ke samping wajah, sehingga menjaga mata tetap kering dan mencegah air tersebut masuk ke dalam mata. Kondisi ini bisa mempermudah satu orang tetap melihat dengan jelas walau sedang tak sedikit berkeringat atau berjalan di tengah-tengah hujan.

Tak Cuma itu, fungsi yang tak kalah pentingnya dari alis merupakan bidang yang turut berpengaruh saat mengekspresikan emosi dan pula bahasa tubuh. Untuk mengetesnya, cobalah duduk di depan cermin dan membuat ekspresi bahagia, takut, sedih dan marah bersama posisi alis ditutupi. Maka akan terlihat perbedaan yang besar.

Apa jadinya jika alis dicukur habis?

Jika satu orang tidak memiliki alis atau mencukurnya hingga habis dan diganti dgn tato akan membuat kondisinya sedikit lebih sulit. Aspek ini sebab tidak ada yang menahan keringat atau air hujan yang turun di wajah, padahal di dalam keringat terdapat kandungan garam yang dapat menimbulkan iritasi kepada mata sehingga menimbulkan sensasi perih.

Sebagian ilmuwan percaya kalau satu orang dilahirkan tanpa memiliki alis, maka umumnya dia akan memiliki bulu mata yang tebal atau tulang tengkorak diatas mata yang agak menonjol, sehingga tetap dapat melindungi mata dari keringat atau air hujan.

Utk itu satu orang rata-rata tidak disarankan mencukur atau mencabut habis alis matanya, namun jikalau ingin merapikannya pass hilangkan beberapa helai rambut alis saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi wanita ini bahaya Mencukur Habis Alis Mata"

Posting Komentar