Ada Orang Bisa Melihat Masa Depan? Benarkah

Manusia dapat melihat masa lalu tetapi tidak bakal melihat kejadian masa depan. Tapi sekian tidak sedikit orang didapati dapat menyaksikan hri depan walau kadang terlihat atau terdengar aneh. Benarkah satu orang bisa melihat masa depan?
Ada Orang Bisa Melihat Masa Depan? Benarkah

Kondisi seseorang yang dapat menyaksikan histori periode depan atau sesuatu yang belum terjadi disebut dgn extrasensory perception atau ESP. Sebagian orang kemungkinan berpikir factor itu berawal dari mimpi yang akhirnya menjadi bukti atau memiliki firasat tertentu.

kondisi ini menimbulkan ketertarikan tersendiri bagi banyak orang terutama ilmuwan.

Tapi penelitian psikologi dalam skala besar menemukan hasil bahwa orang yang sanggup menyaksikan hari depan (extrasensory Perception/ESP) adalah nyata.

ESP yakni indra khusus diluar penglihatan, pendengaran, sentuhan, penciuman dan rasa. Tidak seperti indra biasa lainnya, ESP memiliki jangkauan yang hampir tidak terbatas dan terutama dialami oleh pikiran dibanding sensasi tubuh.

Hasil ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Profesor Cornell. Studi ini dilakukan lebih dari satu dekade dgn melibatkan lebih dari 1.000 mahasiswa. Partisipan diminta buat menebak gambar di balik tirai yang menyembunyikan satu buah foto.

Istilah ESP ini diciptakan pada th 1934 oleh profesor JB Rhine dari Duke University, dia yakni ilmuwan pertama yang melaksanakan penelitian menyangkut paranormal di laboratorium universitas.

Para ahli memiliki teori bahwa ESP yaitu energi yang bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Kebanyakan energi ini berbentuk gelombang elektromagnetik seperti cahaya, radio dan energi X-ray.

Seperti dilansir Howstuffworks, kapabilitas ESP ini ialah gabungan dari bermacam kemampuan yang mengenai bersama indra atau fenomenal yg lain. ESP sendiri ada beberapa jenis yaitu :
-Telepati, kekuatan untuk membaca pikiran orang lain.
-Clairvoyance, kemampuan buat 'melihat' kejadian atau objek yang berlangsung di ruangan lain.
-Precognition, kebolehan untuk melihat hari esok.etrocognition, kebolehan untuk menyaksikan musim dahulu yang jauh.
-Mediumship, kebolehan untuk menyalurkan roh-roh orang yang sudah meninggal.
-Psikometri, kebolehan utk membaca berita mengenai satu orang atau satu buah area dengan menyentuh benda fisik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Orang Bisa Melihat Masa Depan? Benarkah"

Posting Komentar