Misteri Boneka Setan Okiku Boneka Yang Rambutnya terus Tumbuh

Menurut penuturan orang yg sempat menyaksikan boneka ini, boneka ini benar-benar seram bersama segala nuansa non logisnya. Bersama Cara Apa bisa benda mati dapat menumbuhkan rambutnya tetap menerus.

Nyaris seperti jenglot, boneka ini memang lah lah diluar nalar. seseorang peneliti jepang mengungkapkan bahwa dari hasil uji forensik rambut yg ditumbuhkan boneka ini sama persis bersama rambut kepada anak umur 10 th.
 Misteri Boneka Setan Okiku Boneka Yang Rambutnya terus Tumbuh

Nama Okiku ini diambil dari seseorang anak yg sedang main-main dengan boneka dgn ukuran tinggi 40 sentimeter, berpakaian kimono dgn mata hitam seperti manik-manik & rambut yg lebat. Boneka Okiku sudah ada di kuil Mannenji di kota Iwamizawa Prefektur Hokkaido) sejak th 1938.

Awalnya boneka ini dibeli tahun 1918 oleh satu orang pemuda bernama Eikichi Suzuki di sapporo, Di sana beliau menonton suatu boneka menawan Jepang dengan Kimono. Boneka ini dibeli Eikichi utk adiknya yg berusia 2 th yg bernama Okiku, anak ini amat sangat menyenangi boneka ini & memainkannya tiap-tiap hri.
di sayangkan, Okiku wafat tidak lama kemudian lantaran demam. Setelah Itu terhadap diwaktu pemakamannya, Keluarga mau memasukkan boneka ke dalam peti mati-nya namun entah kenapa mereka lupa. Keluarga perawan tersebut setelah itu menempatkan boneka itu di altar hunian tangga & berdoa utk tiap-tiap hri dalam rangka memperingati Okiku.

Sekian Tak Sedikit kala setelah itu, mereka menyaksikan rambut mulai sejak sejak tumbuh.Menurut narasi ini ialah roh dari perawan itu yg berlindung di dalam boneka itu.

Th 1938 keluarga Suzuki pindah ke shakalin, boneka okiku hasilnya dititipkan di kuil Mannenji di Hokkaido. Menurut pendeta di kuil itu, boneka tradisional jepang senantiasa punya rambut pendek, ia pun membenarkan jika rambut boneka okiku konsisten memanjang, meskipun dipotong tetap dengan cara berkala, tapi rambutnya tumbuh tetap. Menurut kuil, boneka tradisional awalnya mempunyai rambut dipotong pendek, namun seiring disaat terus bertambah panjang sekitar 25 sentimeter, sampai ke lutut boneka.Walau rambut boneka ini dipotong dengan cara berkala , tetapi menurut narasi rambut tersebut tumbuh lagi.

Narasi ini sudah memberikan inspirasi bermacam macam film-film horor jepang terkenal salah satunya yaitu film Haunted School.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Misteri Boneka Setan Okiku Boneka Yang Rambutnya terus Tumbuh"

Posting Komentar