Ingin Kurus Hindari Camilan Buah Kering dan Kacang

Buah kering dan kacang sering dijadikan camilan pengganti coklat diwaktu bersantai. Tetapi bila Anda sedang diet dan ingin menurunkan berat badan, sebaiknya hindari makan buah kering dan kacang.

Penelitian menunjukkan bahwa camilan buah kering dan kacang memang lah bisa menaikkan berat badan dan sebaiknya dihindari bagi orang yang sedang jalankan program penurunan berat badan.
Ingin Kurus Hindari Camilan Buah Kering dan Kacang

Studi yang dilakukan oleh website SupermarketOwnBrandGuide telah menemukan bahwa kacang-kacangan sering mengandung lemak jenuh yang tidak sehat, sedangkan buah kering rata rata mengandung tinggi gula.

hanya 100 gram kacang Brazil mengandung lemak jenuh 16,4 gram, ialah tiga perempat dari asupan harian yang direkomendasikan utk perempuan.

Sedangkan segenggam kismis mengandung 69 gram gula, lebih dari tiga perempat dari jumlah yang direkomendasikan. Serta sebagai perbandingan, 100 gram coklat mengandung 47,8 gram gula.

Jumlah gula harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa merupakan 90 gram. dan perlu didapati dari 100 gram buah-buahan kering yang populer seperti kismis, anggur dan kurma kering, semuanya mengandung lebih dari 64 gram gula.

"Penelitian ini kami melakukan sebab banyak orang yang membuat resolusi th baru dengan merubah camilan coklat bersama buah kering dan kacang supaya lebih sehat dan dapat menurunkan berat badan. Namun ternyata kacang dan buah kering juga banyak mengandung lemak jenuh dan gula," jelas Martin Isark, pendiri situs SupermarketOwnBrandGuide.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ingin Kurus Hindari Camilan Buah Kering dan Kacang "

Posting Komentar