Hindari Kedelai jika Ingin Jadi Pria Subur

beberapa orang menyebutkan bahwa kedelai yakni makanan yang No. wahid sehat, tetapi factor ini bisa saja saja tidak berlaku bagi laki-laki. Sebab kedelai sanggup mengurangi dan mengganggu kesuburan laki laki.

Baru-baru ini didapatkan rekor ayah tertua di dunia merupakan Ramjit Raghav yang memiliki bayi laki-laki sehat waktu usianya mencapai 94 tahun. Faktor ini memicu para laki-laki untuk mengupayakan biar dapat tetap subur seumur hidupnya.
 Hindari Kedelai jika Ingin Jadi Pria Subur

 sebaiknya laki-laki menghindari konsumsi kedelai bila ingin masih subur. Elemen ini berdasarkan satu buah studi Harvard thn 2008 yang menunjukkan jalinan antara asupan kedelai bersama jumlah sperma yang menurun.

Dalam studi tersebut diketahui jika seseorang mengonsumsi setengah porsi kedelai per hari akan memiliki jumlah sperma yang 32 persen lebih sedikit per mililiter ejakulasi dibandingkan laki laki yang tidak mengonsumsi kedelai. Tak Cuma itu kedelai pun mampu mengakibatkan kasus-kasus awal dari disfungsi ereksi.

Studi lain yang dilakukan oleh Jorge Chavarro, MD, Sc.D dan telah diterbitkan dalam Human Reproduction th 2008 mengungkapkan bahwa asupan makanan tinggi kedelai termasuk susu kedelai dapat mengurangi konsentrasi sperma. Serta mengkonsumsi kedelai dapat menyebabkan jumlah hormon estrogen berlebih yang membuat cowok lebih feminin.

selain itu ada juga hal-hal lain yang akan dilakukan utk menjaga kesuburan seumur hidup seperti memperhatikan pola makan dan berolahraga, lantaran dua hal ini untuk mengurangi asupan lemak dan jumlah lemak berlebih yang ada di tubuh.

seorang ahli urologi Larry Lipshultz, MD memaparkan jaringan lemak yang ada di tubuh dapat mengganggu produksi hormon testosteron sehingga memperlambat produksi sperma.

Sedangkan kiat lain yang mampu dilakukan ialah menghindari berendam di dalam bak panas atau hangat yang mampu merusak sperma. Perihal ini sebab sperma diproduksi di testis yang ketahuan memiliki suhu lebih dingin daripada sektor tubuh lainnya.

Karenanya intensitas panas yang langsung di terima oleh testis mampu menyebabkan masalah kesuburan. Didapati berendam selama 1-5 jam per minggu di dalam bak panas atau hangat sanggup menurunkan jumlah sperma. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hindari Kedelai jika Ingin Jadi Pria Subur"

Posting Komentar