Syarat-syarat Pengambilan Rating Dek atau Mesin Terbaru

Bila tempo hari kita membahas berkenaan sertifikat wajib utk Rating, "Rating Forming Part of An Engine Watch (RFEW) / (ATT-D) & Rating Forming Part of An Navigation Watch (RFNW) / (ANT-D)" . 
Persyaratan Pengambilan Rating Dek atau Mesin Terbaru


Nah waktu ini kita bakal membahas berkaitan Rating-nya sendiri, sobat telah baca bukan TentangPersyaratan PengambilanSertifikat SAT & Persyaratan Pengambilan Sertifikat AFF. Bagi yg belum baca silakan klik link berikut Persyaratan pengambilan sertifikat AFF 

Ke-2 sertifikat tersebut yaitu. sektor dari kepada persyaratanpengambilan sertifikat Rating. Sertifikat Rating (Rating Forming Part of An Engine Watch (RFEW) / (ATT-D) & Rating Forming Part of An Navigation Watch (RFNW) / (ANT-D)" ). 

Bersama updetin 2014 sehingga ANT-D beralih nama jadi Rating. Sebenarnya sama saja, jikalau menyangkut arti dari Rating berarti basic, awal, atau pemula. Sedangkan arti daripada ANT-D / ATT-D merupakan Ahli Nautika Tingkat Basic atau / Ahli Teknik Tingkat Basic, yg pastinya serta berarti basic, pemula, atau awal pun. 
Bila berkaitan ANT-D atau ATT-D itu tak di kenal utk semua dunia sobat, oleh sebab itu di mengganti jadi Rating, Karena Rating itu ialah bahasa Inggris dari Basic, automatic seluruhnya dunia dapat paham atau mengerti Ijazah (sertifikat) apa yg sebenarnya kita punya. 
Aku rasa sekilas berkenaan opini aku berkenaan Rating, kamu telah paham-lah, sehingga dari itu silahkan kita melangkah ke pembahasan penting kita adalah persyaratan pengambilan sertifikat Rating di Pertamina Maritime Training Center Jakarta. 

Persyaratan : 

Foto copy : 
Bst, 
SAT, 
AFF, 
BUKU PELAUT (bersama periode monitor minimal 6 bln yg di sahkan oleh Syah Bandar), 
Akte Kelahiran, 
Ijazah terakhir, 
KTP. 

Jangan Sampai lupa mengambil aslinya seluruhnya, dikarenakan kepada waktu sensor berkas, dapat di chek pula. 

Pembayaran 

Urus sendiri kurang lebih Rupiah  3.200.000 
Gunakan pengurus lebih kurang  4,3 juta 

Trik urus sendiri 

Datang cepat KePertamina Maritime Training Center, 
Tetap menuju loket pendaftaran, 
Dulu ke loket pengambilan map, 
Sesudahnya teliti kesehatan, 
Lengkapi berkas, 
Seterusnya submit berkas di ruangan pendaftaran, 
Sesudah itu, bayar kwitansi-nya di loket pembayaran, 
Terakhir tunggu kapan duduknya (cocok yg tertera di kwitansi) apabila tetap lama silakan pulang lalu atau nikmati hidup lalu di jakarta, hehehe. 
Jikalau gunakan pengurus pasti tak dapat serumit itu, tinggal terima beres man hehhehe. 
Ok makasih mudah-mudahan apa yg pernah aku catat di sini ada manfaatnya, seandainya juga ada yg kurang atau ada yg salah ketik aku mohon maaf sebesar-besarnya. Wassalamu Alaikum Warahmatullah Wabarakathuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat-syarat Pengambilan Rating Dek atau Mesin Terbaru"

Posting Komentar