Cara Membuat Visa Amerika Tanpa Perlu Wawancara

http://gotoseamanjob.blogspot.com/2015/11/cara-membuat-visa-amerika-tanpa-perlu-wawancara.html

Berikut ini di jelaskan bagaimana cara membuat visa amerika tanpa perlu wawancara untuk pelaut, ya jika anda ingin mendapatkan job kapal luar negeri yang memang kebanyakan line kapal itu sendiri ocean going dan artinya kapal dimana anda bekerja akan masuk wilayah amerika, maka dari itu wajib di perlukan anda memiliki visa us. Cara Membuat Visa Amerika Tanpa Perlu Wawancara

Saat ini permintaan pelaut indonesia untuk kapal asing sangat tinggi, serta di dukung dengan gaji tinggi dan fasilitas terbaik untuk para pekerja di atas kapal. Oleh karna itu jika anda ingin mendapatkan perusahan dengan gaji tinggi, anda harus melengkapi sertifikat khusus pelaut, mengerti bahasa inggris, dan memiliki visa us. Cara Membuat Visa Amerika Tanpa Perlu Wawancara

Di bawah ini akan di jelaskan cara membuat visa amerika tanpa perlu wawancara, untuk lebih jelasnya silahkan di simak persyaratan ; Cara Membuat Visa Amerika Tanpa Perlu Wawancara

Syarat ; Cara Membuat Visa Amerika Tanpa Perlu Wawancara
Untuk memenuhi persyaratan dalam program tanpa-wawancara, Anda harus menjawab "Ya" untuk semua pertanyaan berikut:
  1. Saya pemegang paspor Indonesia.
  2. Visa terakhir saya dikeluarkan di Jakarta atau Surabaya, validasi penuh C1/D* (visa C1D yang tidak pernah dibatalkan dan berlaku untuk empat tahun) setelah 1 Juni 2007.
    *Visa ini harus diterbitkan di paspor Indonesia.
  3. Saya memiliki semua paspor yang meliputi kurun waktu semenjak saya menerima visa validasi penuh. (Jika jawaban Anda adalah ‘Ya’, maka Anda diminta untuk menyerahkan paspor Anda yang masih berlaku beserta paspor dengan visa AS terakhir).
  4. Aplikasi visa AS saya tidak pernah ditolak dalam kurun waktu dua belas bulan terakhir.
    (Catatan: Semua penolakan visa sebelumnya, bahkan jika kemudian disetujui, harus dinyatakan dalam aplikasi visa DS-160)
  5. Saya tidak pernah melanggar visa Amerika atau menetap di AS lebih dari waktu yang izinkan (bahkan dengan persetujuan perpanjangan izin tinggal dari Department of Homeland Security)
  6. Saya bekerja untuk agen pelaut yang merupakan anggota Program Visa Awak Kapal dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta
  7. Saya tidak pernah ditahan atau terbukti bersalah untuk pelanggaran atau tindak kejahatan apapun, meskipun diberi pengampunan.
Catatan Penting: Cara Membuat Visa Amerika Tanpa Perlu Wawancara

  1. Semua pemohon visa harus memenuhi syarat untuk diri mereka sendiri. Suami-istri, orang tua, atau anggota keluarga lain yang tidak memenuhi kriteria Program Tanpa Wawancara tidak memenuhi syarat untuk program tersebut. Pemohon visa tersebut harus membuat jadwal wawancara biasa.
  2. Kedutaan besar Amerika di Jakarta dan Konsulat di Surabaya berhak untuk meminta agar pemohon visa diwawancara. Apabila wawancara diperlukan, staf Kedutaan atau Konsulat akan menghubungi pemohon visa.
  3. Beberapa pemohon visa mungkin tidak perlu hadir untuk wawancara visa jika mereka memenuhi syarat untuk Program Tanpa Wawancara. Apabila memenuhi persyaratan, pemohon visa hanya perlu membayar biaya aplikasi visa, mengisi formulir permohonan visa, mencetak surat konfirmasi Drop-Box, dan mengirimkan dokumen tersebut ke lokasi drop off RPX setiap hari kerja antara jam 10:00 – 15:00. Pemohon visa tidak perlu datang sendiri untuk mengirim dokumennya.
  4. Sumber Informasi ; www.ustraveldocs.com
Jika Anda mengirimkan dokumen untuk pembaruan visa akan tetapi Anda tidak benar-benar memenuhi syarat Program Tanpa Wawancara, aplikasi visa Anda akan ditahan dan Anda akan diminta untuk membuat jadwal wawancara biasa. Pastikan Anda berkualifikasi untuk Program Tanpa Wawancara berdasarkan kriteria di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Visa Amerika Tanpa Perlu Wawancara"

Posting Komentar