Oli yang bagus untuk Skutik Honda

Honda Vario
Pelumas yang digunakan untuk mesin skutik (skuter matik) ditandai dengan JASO MB secara global. JASO merupakan singkatan dari Japanese Automobile Standards Organization.

JASO ini diklasifikasikan menjadi 2 bagian, yaitu JASO MA dan JASO MB. JASO MA merupakan oli yang dipakai untuk kopling basah (tipe motor bebek dan sport). Sedangkan JASO MB merupakan oli yang diperuntukkan bagi pelumasan mesin berkopling kering (skutik).

Nah, AHM Oil mengeluarkan 2 macam oli untuk skutik Honda, yakni MPX2 dan SPX2 yang spesifikasinya SAE 10W-30, API SJ, dan JASO MB.

Tipe MPX2 ini memiliki beberapa keungggulan, di antaranya adalah dapat melakukan lubrikasi andal untuk melindungi sepeda motor Honda menjadi lebih hemat dan tidak kehilangan tenaga. Irit pula dengan penggantian yang lebih lama dan sekaligus mengurangi efek pencemaran lingkungan.

Tipe SPX2 Honda R&D Japan memadukan bahan dasar oli fully synthetic extra superior untuk semua skutik Honda. AHM Oil SPX2 ini memberikan perlindungan yang superior untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada skutik Honda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oli yang bagus untuk Skutik Honda"

Posting Komentar