Job pelaut buat jabatan jurumudi kapal gas tanker

Job-pelaut-2016-jabatan-jurumudi-kapal-gas-tanker

Lowongan pelaut - Update terbaru lowongan job pelaut dibutuhkan crew kapal gas dengan jabatan meliput kapten kkm mualim dek masinis bosun mandor electrician jurumudi oiler koki kelasi wiper mess man. Tersedia juga job pelaut seperti offshore jobs tanker jobs untuk anda yang masih belum mendapatkan job.

Di persilahkan untuk segera melamar pekerjaan yang tersedia pada forum lowongan pelaut ini untuk turut serta mengikuti proses seleksi di perusahan pelayaran dengan mengikuti aturan serta proses yang berlaku agar kedepanya bisa sama - sama saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Dihimbau untuk pelaut segera melakukan updating ijasah serta melengkapi sertifikat sesuai ijasah dan jabatan diatas kapal seperti tercantum dalam STCW 2010 karena batas akhir updating sampai desember 2017. Subscribe info terbaru dari forum lowongan pelaut dari pelaut untuk pelaut dibagian kolom berlangganan.
     

Info selengkapnya tentang job pelaut 2016 jabatan jurumudi
Persyaratan ;
- Kontrak 9 bulan
- Gaji nego sesuka hati
- Berpengalaman kapal gas
- Dokumen lengkap dan masih berlaku sesuai STCW 2010

Job terkait ;
Lowongan crew kapal spob
Lowongan kapal crew boat

Apply job dengan membawa fotocopy dokumen di gabung dalam map berwarna orange atau kirim cv via email ke crewing departement PT. Soechi Tankers.
Jl. Jendral Sudirman Plaza Marein Lantai. 21 Kav. 76 - 78 Jakarta.
Tlp. 021 - 57936883 - Email. Rtd@soechilines.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Job pelaut buat jabatan jurumudi kapal gas tanker"

Posting Komentar