Dari kadet yang baru direkrut untuk kapal Master dalam waktu kurang dari satu dekade? Sangat mungkin, mengingat kadet yang tepat dengan pelatihan yang tepat. Bibby Ship Management memiliki 73 taruna dari buku saat ini, dengan dua lain karena untuk memulai pelatihan tiga tahun musim gugur ini. Maritime Risiko Internasional meminta Julie Arnold dan Lee Clarke, dari Bibby Ship Management, tentang pilihan karir dan perkembangan pelatihan terbaru bagi mereka yang memilih hidup di laut.
Q: Berapa banyak peringkat yang berbeda yang ada untuk pelaut di kapal kapal?
Julie Amold: Secara umum, ada tiga departemen dalam Industri - dek, mesin dan listrik. Tergantung pada ukuran kapal, ada juga mungkin keempat - katering. Dalam setiap departemen, ada Apakah biasanya seorang kepala departemen, sehingga akan kepala untuk dek; chief engineer untuk mesin; petugas teknis listrik (ETO) untuk listrik; dan purser atau kepala memasak di dapur. Mengawasi keempat adalah master.
The ETO adalah di bawah pengawasan chief engineer. Anda bisa memiliki beberapa listrik, spesialis, dll; peralatan sekarang 80 teknologi tinggi, Anda perlu telah terlatih, berpengalaman, teknisi spesialis dan petugas.
Dalam setiap departemen biasanya ada tiga perwira - misalnya, kepala, petugas kedua, petugas ketiga di dek, atau kedua, ketiga dan insinyur keempat dalam mesin.
Penilaian dibagi antara deck (AB) dan ruang mesin (motormen). Ada beberapa perusahaan yang akan melakukan penilaian-to-petugas konversi pelatihan / kursus tapi karena kita melakukan program pelatihan kadet penuh, kita memiliki cukup taruna untuk mengisi kebutuhan kontrak kita - meskipun kita mengambil peringkat, tentu saja.
Q: Berapa lama masing-masing bagian dari take pelatihan - apa langkah-langkah?
Amold: kadet kami, yang umumnya kita mengambil di 17-dan-a-setengah atau 18 tahun, berharap untuk melakukan cadetship tiga tahun. Namun, jika mereka pergi dari Foundation Degree rute, yang adalah tingkat yang lebih tinggi, ini akan memberi mereka pengetahuan yang mendukung untuk certificatlon mereka lebih tinggi. Jadi "meroket ke atas" Apakah mungkin. Kami telah memiliki master yang mengambil rute ini dari awal cadetship mereka dan membuat semua jalan ke peringkat master dalam 10 tahun.
Hal ini sekarang dapat dilakukan sedikit lebih cepat. MCA (Kelautan dan Badan Coastguard) pedoman melakukan perubahan. Padahal sebelumnya Anda perlu waktu laut 18 bulan antara masing-masing Sertifikat Kompetensi (CoC), yang kini telah berkurang menjadi 12. Jadi Ini bisa menjadi kasus kadet untuk menguasai atau chief engineer Dalam delapan atau sembilan tahun sekarang. Beberapa perusahaan tidak necessarlly membiarkan itu terjadi, karena itu akan menjadi yang terbaik untuk memiliki pengalaman tertentu dalam jajaran tertentu; jika Anda tidak memiliki pengalaman Industri di belakang Anda maka itu akan sulit untuk memenuhi tuntutan pada Anda sebagai master. Bahkan, sering ada orang-orang yang memiliki tiket master tapi tinggal kedua di perintah untuk beberapa tahun pengalaman sebelum pindah ke atas.
Lee Clarke: Untuk peringkat, itu adalah rute yang jauh lebih cepat. Mereka melakukan skllls ilmu pelayaran dan bekerja dengan cara mereka sampai. Peringkat tertinggi AB Apakah sang homoseks. Bosuns umumnya sangat berkualitas dan berpengalaman dalam apa yang mereka lakukan - kami katakan kadet kami dalam beberapa bulan pertama, pastikan untuk berteman dengan sang homoseks karena ia akan membantu Anda dan membantu Anda untuk menjadi yang terbaik.
Q: Apa perubahan lain yang berdampak pada pelatihan pelaut?
Amold: Ada beberapa perubahan besar dalam amandemen STCW Manlla, yang mulai berlaku pada tahun 2017. Salah satu bidang Penting Apakah pelatihan keselamatan - di masa lalu, jika Anda telah menyelesaikan pelatihan keselamatan dasar STCS Anda sekali, Anda tidak perlu melakukannya lagi, dengan pengecualian dari petugas, yang perlu menyegarkan pelatihan untuk memvalidasi ulang CoC mereka. Sekarang itu harus refresh setiap lima tahun.
Clarke: Itu adalah perubahan besar dan salah satu yang penting, karena master atau perwira senior mungkin telah melakukan dasar-dasar mereka pada tahun 1985 dan tidak pernah revisited itu. Yang sangat mungkin bahwa dalam keadaan darurat seorang perwira senior mungkin mengandalkan orang lebih junior untuk mengetahui beberapa prosedur dan perubahan diperkenalkan sejak saat itu. Misalnya, Organisasi Maritim Internasional diidentifikasi perubahan besar dalam pertolongan pertama dan teknik pemadam kebakaran. Saya pikir ini adalah ide bagus - master perlu tahu tentang ide-ide baru, jika tidak, anda dapat memiliki generasi yang berbeda bekerja dengan teknik yang berbeda yang telah berevolusi selama bertahun-tahun.
Amold: Dari sudut pandang operasional, itu adalah sebuah tantangan untuk mendapatkan semua orang "segar" dalam waktu untuk tenggat waktu. Mereka kemudian akan menyegarkan setiap lima tahun sejalan dengan CoC, yang harus refresh setiap lima tahun. Perubahan ini akan membantu mengurangi kecelakaan di laut. Sebagai contoh, telah ada banyak penyelidikan kelelahan dan secara luas diakui bahwa ini adalah masalah serius. pelatihan penyegaran akan membantu untuk menjaga semua orang menyadari lingkungan mereka sendiri - itu akan berlaku untuk semua orang di laut, termasuk petugas dan peringkat.
Q: Apa saja contoh program pelatihan tambahan yang pelaut dapat lakukan untuk mempercepat kemajuan mereka melalui pangkat?
Clarke: Salah satu bidang Apakah Dalam departemen teknik - Jika Anda telah menyelesaikan gelar Dalam rekayasa, Anda dapat cepat melacak cadetshlp Anda, menyelesaikan Dalam 18 bulan Alih-alih tiga tahun. Ini bekerja untuk taruna yang am akademik dan juga hlghly practlcal - mereka bisa jalur cepat untuk menjadi seorang perwira junior
Q: Apa yang bisa calon lakukan untuk membuat CV mereka menonjol dari yang lain? Apa yang Anda cari dalam taruna baru Anda?
Amold: Idealnya kadet akan seseorang yang telah memiliki pengalaman dalam taruna laut, di mana mereka akan melakukan banyak pelatihan berbasis laut di kapal tinggi papan, dll Dalam taruna laut mereka akan leamed aspek disiplin berada di laut dan keterampilan ilmu pelayaran dasar juga menguat. The Duke of Edinburgh Award, di perunggu, perak atau emas, juga sangat baik untuk melihat - karena menunjukkan orang yang dapat bekerja sebagai sebuah tim. Di laut Anda harus menjadi bagian dari tim. Anda mengandalkan "teman" Anda sehingga Anda semua bisa melihat keluar untuk satu sama lain.
Clarke: Saya kepala unit taruna laut di Isle of Man, bekerja dengan kadet berusia 10 sampai 18. Orang-orang muda yang fantastis dan untuk berkarir di laut mereka pada dasarnya "pra-paket" dan siap untuk pergi! Dalam modul inti mereka pelajari, misalnya, knot dasar, layar dan tali-temali, teknik kelautan, VHS / komunikasi dan - sangat penting-sisi etika, dan bagaimana mengatasi perwira senior. Mereka memahami dunia mereka akan menjadi. Bibby Ship Management bekerja sama dengan Unit taruna laut ini karena telah diidentifikasi sebagai kolam bagus dari yang untuk merekrut taruna.
Arnold: Kami menerima tingkat yang sangat baik dari CV sekarang - orang yang jauh lebih sadar apa yang kita cari dan ada banyak yang bisa mereka lakukan untuk membuat CV mereka efektif. Kami ingin tahu apa yang telah mereka lakukan di luar sekolah. Ini semua sangat baik menjadi akademis tetapi apakah Anda sukarelawan di mana saja? St John Ambulance? Palang Merah? Ini adalah seluruh paket kita melihat. Anda bisa mendapatkan "A" nilai dalam semua mata pelajaran, tetapi karakter Anda sama pentingnya karena di laut Anda akan hidup dengan orang-orang sampai empat bulan pada suatu waktu.
Q: dan akhirnya?
Untuk setiap anggota kru, Anda menjadi bagian dari keluarga, akan pergi di sebuah kapal untuk bulan pada satu waktu dan berbagi hidup Anda dengan orang-orang ini 24 jam sehari. Anda mungkin berada di jam di tengah malam - tidak ada hal seperti sembilan sampai lima. Tapi manfaat yang akan anda kunjungi berbagai belahan dunia, melihat budaya yang berbeda, belajar banyak. Aku berada di laut di departemen katering selama 16 tahun. Anda membuat teman di laut dan orang yang akan menjadi teman Anda untuk hidup.
MRI
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Media@bibbyshipmanagement.com
Q: Berapa banyak peringkat yang berbeda yang ada untuk pelaut di kapal kapal?
Julie Amold: Secara umum, ada tiga departemen dalam Industri - dek, mesin dan listrik. Tergantung pada ukuran kapal, ada juga mungkin keempat - katering. Dalam setiap departemen, ada Apakah biasanya seorang kepala departemen, sehingga akan kepala untuk dek; chief engineer untuk mesin; petugas teknis listrik (ETO) untuk listrik; dan purser atau kepala memasak di dapur. Mengawasi keempat adalah master.
The ETO adalah di bawah pengawasan chief engineer. Anda bisa memiliki beberapa listrik, spesialis, dll; peralatan sekarang 80 teknologi tinggi, Anda perlu telah terlatih, berpengalaman, teknisi spesialis dan petugas.
Dalam setiap departemen biasanya ada tiga perwira - misalnya, kepala, petugas kedua, petugas ketiga di dek, atau kedua, ketiga dan insinyur keempat dalam mesin.
Penilaian dibagi antara deck (AB) dan ruang mesin (motormen). Ada beberapa perusahaan yang akan melakukan penilaian-to-petugas konversi pelatihan / kursus tapi karena kita melakukan program pelatihan kadet penuh, kita memiliki cukup taruna untuk mengisi kebutuhan kontrak kita - meskipun kita mengambil peringkat, tentu saja.
Q: Berapa lama masing-masing bagian dari take pelatihan - apa langkah-langkah?
Amold: kadet kami, yang umumnya kita mengambil di 17-dan-a-setengah atau 18 tahun, berharap untuk melakukan cadetship tiga tahun. Namun, jika mereka pergi dari Foundation Degree rute, yang adalah tingkat yang lebih tinggi, ini akan memberi mereka pengetahuan yang mendukung untuk certificatlon mereka lebih tinggi. Jadi "meroket ke atas" Apakah mungkin. Kami telah memiliki master yang mengambil rute ini dari awal cadetship mereka dan membuat semua jalan ke peringkat master dalam 10 tahun.
Hal ini sekarang dapat dilakukan sedikit lebih cepat. MCA (Kelautan dan Badan Coastguard) pedoman melakukan perubahan. Padahal sebelumnya Anda perlu waktu laut 18 bulan antara masing-masing Sertifikat Kompetensi (CoC), yang kini telah berkurang menjadi 12. Jadi Ini bisa menjadi kasus kadet untuk menguasai atau chief engineer Dalam delapan atau sembilan tahun sekarang. Beberapa perusahaan tidak necessarlly membiarkan itu terjadi, karena itu akan menjadi yang terbaik untuk memiliki pengalaman tertentu dalam jajaran tertentu; jika Anda tidak memiliki pengalaman Industri di belakang Anda maka itu akan sulit untuk memenuhi tuntutan pada Anda sebagai master. Bahkan, sering ada orang-orang yang memiliki tiket master tapi tinggal kedua di perintah untuk beberapa tahun pengalaman sebelum pindah ke atas.
Lee Clarke: Untuk peringkat, itu adalah rute yang jauh lebih cepat. Mereka melakukan skllls ilmu pelayaran dan bekerja dengan cara mereka sampai. Peringkat tertinggi AB Apakah sang homoseks. Bosuns umumnya sangat berkualitas dan berpengalaman dalam apa yang mereka lakukan - kami katakan kadet kami dalam beberapa bulan pertama, pastikan untuk berteman dengan sang homoseks karena ia akan membantu Anda dan membantu Anda untuk menjadi yang terbaik.
Q: Apa perubahan lain yang berdampak pada pelatihan pelaut?
Amold: Ada beberapa perubahan besar dalam amandemen STCW Manlla, yang mulai berlaku pada tahun 2017. Salah satu bidang Penting Apakah pelatihan keselamatan - di masa lalu, jika Anda telah menyelesaikan pelatihan keselamatan dasar STCS Anda sekali, Anda tidak perlu melakukannya lagi, dengan pengecualian dari petugas, yang perlu menyegarkan pelatihan untuk memvalidasi ulang CoC mereka. Sekarang itu harus refresh setiap lima tahun.
Clarke: Itu adalah perubahan besar dan salah satu yang penting, karena master atau perwira senior mungkin telah melakukan dasar-dasar mereka pada tahun 1985 dan tidak pernah revisited itu. Yang sangat mungkin bahwa dalam keadaan darurat seorang perwira senior mungkin mengandalkan orang lebih junior untuk mengetahui beberapa prosedur dan perubahan diperkenalkan sejak saat itu. Misalnya, Organisasi Maritim Internasional diidentifikasi perubahan besar dalam pertolongan pertama dan teknik pemadam kebakaran. Saya pikir ini adalah ide bagus - master perlu tahu tentang ide-ide baru, jika tidak, anda dapat memiliki generasi yang berbeda bekerja dengan teknik yang berbeda yang telah berevolusi selama bertahun-tahun.
Amold: Dari sudut pandang operasional, itu adalah sebuah tantangan untuk mendapatkan semua orang "segar" dalam waktu untuk tenggat waktu. Mereka kemudian akan menyegarkan setiap lima tahun sejalan dengan CoC, yang harus refresh setiap lima tahun. Perubahan ini akan membantu mengurangi kecelakaan di laut. Sebagai contoh, telah ada banyak penyelidikan kelelahan dan secara luas diakui bahwa ini adalah masalah serius. pelatihan penyegaran akan membantu untuk menjaga semua orang menyadari lingkungan mereka sendiri - itu akan berlaku untuk semua orang di laut, termasuk petugas dan peringkat.
Q: Apa saja contoh program pelatihan tambahan yang pelaut dapat lakukan untuk mempercepat kemajuan mereka melalui pangkat?
Clarke: Salah satu bidang Apakah Dalam departemen teknik - Jika Anda telah menyelesaikan gelar Dalam rekayasa, Anda dapat cepat melacak cadetshlp Anda, menyelesaikan Dalam 18 bulan Alih-alih tiga tahun. Ini bekerja untuk taruna yang am akademik dan juga hlghly practlcal - mereka bisa jalur cepat untuk menjadi seorang perwira junior
seorang perwira mesin Junior. |
Q: Apa yang bisa calon lakukan untuk membuat CV mereka menonjol dari yang lain? Apa yang Anda cari dalam taruna baru Anda?
Amold: Idealnya kadet akan seseorang yang telah memiliki pengalaman dalam taruna laut, di mana mereka akan melakukan banyak pelatihan berbasis laut di kapal tinggi papan, dll Dalam taruna laut mereka akan leamed aspek disiplin berada di laut dan keterampilan ilmu pelayaran dasar juga menguat. The Duke of Edinburgh Award, di perunggu, perak atau emas, juga sangat baik untuk melihat - karena menunjukkan orang yang dapat bekerja sebagai sebuah tim. Di laut Anda harus menjadi bagian dari tim. Anda mengandalkan "teman" Anda sehingga Anda semua bisa melihat keluar untuk satu sama lain.
Clarke: Saya kepala unit taruna laut di Isle of Man, bekerja dengan kadet berusia 10 sampai 18. Orang-orang muda yang fantastis dan untuk berkarir di laut mereka pada dasarnya "pra-paket" dan siap untuk pergi! Dalam modul inti mereka pelajari, misalnya, knot dasar, layar dan tali-temali, teknik kelautan, VHS / komunikasi dan - sangat penting-sisi etika, dan bagaimana mengatasi perwira senior. Mereka memahami dunia mereka akan menjadi. Bibby Ship Management bekerja sama dengan Unit taruna laut ini karena telah diidentifikasi sebagai kolam bagus dari yang untuk merekrut taruna.
Arnold: Kami menerima tingkat yang sangat baik dari CV sekarang - orang yang jauh lebih sadar apa yang kita cari dan ada banyak yang bisa mereka lakukan untuk membuat CV mereka efektif. Kami ingin tahu apa yang telah mereka lakukan di luar sekolah. Ini semua sangat baik menjadi akademis tetapi apakah Anda sukarelawan di mana saja? St John Ambulance? Palang Merah? Ini adalah seluruh paket kita melihat. Anda bisa mendapatkan "A" nilai dalam semua mata pelajaran, tetapi karakter Anda sama pentingnya karena di laut Anda akan hidup dengan orang-orang sampai empat bulan pada suatu waktu.
Q: dan akhirnya?
Untuk setiap anggota kru, Anda menjadi bagian dari keluarga, akan pergi di sebuah kapal untuk bulan pada satu waktu dan berbagi hidup Anda dengan orang-orang ini 24 jam sehari. Anda mungkin berada di jam di tengah malam - tidak ada hal seperti sembilan sampai lima. Tapi manfaat yang akan anda kunjungi berbagai belahan dunia, melihat budaya yang berbeda, belajar banyak. Aku berada di laut di departemen katering selama 16 tahun. Anda membuat teman di laut dan orang yang akan menjadi teman Anda untuk hidup.
MRI
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Media@bibbyshipmanagement.com
0 Response to "Maritim Internasional Risiko - Tepat Memilih kru dalam pelayaran"
Posting Komentar