Hari Kartini dari dunia pelayaran

Kartini 2015 dari dunia pelayaran
Kartini 2015 From Indonesia Marine
SAILOR STORIES - Masih ingatkah kalian dengan tanggal 21 April yang merupakan hari peringatan pahlawan kita Ibu Kartini? Meskipun hari kartini tidak di jadikan hari libur nasional namun bangsa indonesia selalu mengenang hari bersejarah yang dimana RA kartini menjadi tokoh pahlawan dari kalangan perempuan yang disegani dan menjadi contoh panutan bagi wanita indonesia demi memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

Meskipun jaman penjajahan sudah berakhir, sosok yang kita kenal dengan Ibu kartini masih menjadi banyak inspirasi wanita untuk kesetaraan gender.

Dimana dulu banyak pekerjaan yang sepertinya tidak mungkin di lakukan wanita, kini wanita mampu bahkan menjadi seorang pemimpin.

Kartini di era moderen saat ini sudah banyak yang bisa membuktikan bahwa dirinya layak menjadi seorang pahlawan baik itu untuk keluarganya, dirinya, bahkan bangsa negara.

Berikut ini salah satu Kartini 2015 yang terkenal dari dunia Pelayaran ialah seorang wanita muda, cerdas, tangguh serta menguasai bidang pekerjaanya.

Baca juga :  Tempat wisata ekstrim di indonesia yang sangat terkenal

Kartini dari dunia pelayaran bernama SIMAMORA TIOLINA
Untuk lebih mengenal siapa beliau silahkan add facebooknya >>> SIMAMORA TIOLINA
Beliau ialah seorang pelaut yang bekerja di kapal asing menduduki jabatan officer yang tentunya tidak banyak orang bisa memiliki jabatan tersebut, terlebih lagi di perusahaan asing sebagai seorang pelaut.

Berikut ini isi ringkasaan beliau dalam memperingati hari Kartini.
" Ibu kita Kartini. ... putri sejati...
Putri Indonesia... harum namanya..."
Namaku bukan Kartini... namun Sepenggal lagu diatas slalu menjadi semangatku... semangat juangnya yg slalu aku jadikan acuan dlm menerjang badai dan menantang ombak dlm mengarungi lautan.
Aku bangga menjadi penerusmu, ibu Kartini... perjuanganmu dahulu demi emansipasi wanita tak akan pernah ku sia-siakan...
SELAMAT HARI KARTINI 21 APRIL utk semua wanita Indonesia... terlebih khusus utk para pelaut wanita di Indonesia.
Kobarkan semangat juangmu... kita buktikan pada dunia... bahwa kita bisa menjadi kebanggaan bagi negri tercinta!!!!

Salam Kasih,
Simamora Tiolina.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Kartini dari dunia pelayaran"

Posting Komentar