Cara agar akun google adsense kamu bisa menghasilkan minimal 500 dollar perbulan

Tutorial ILMU Gratis - Apakabar sobat yang sedang lagi menekuni bisnis atau mencari uang dari google. Langsung aja ane gak pake banyak teori supaya ente - ente bisa payout minimal 500 dollar tiap bulan tuh akun google adsensenya.

Ane bakalan kasih caranya, dan cara ane juga di pakai oleh master master adsense.
Langsung ke TKP >>>

1. Ente harus punya dulu yang namanya blog, ente bisa bikin blog gratisan dengan domain hosting punya om google di www.blogger.com. Kayak punya ane gini meskipun paki yang gratis tapi bisa ngasilin tiap bulan gan, apalagi punya ane yang belakangya dot com..Beughh mantafff..

Cara agar akun google adsense kamu bisa menghasilkan minimal 500 dollar perbulan


2. Ente buat tuh artikel minimal 20 artikel tiap blog yang ente buat, ane saranin ente buat 10 blog.
3. Klo udah ada artikel min 20 ente daftarin tuh salah satu blog ke google adsense.
    Note : supaya blog ente langsung di terima google ente wajib buat di halaman atas blog ente sitemap,
    privacy policy, about, terms of service.
4. Nah ini dia software yang  ane andalkan plus mastah mastah adsense

    cari gratis senjata ane DI SINI
5. Submit itu semua blog ente plus artikelnya, dijamin dalam waktu 1 minggu penghasilan ente di adsense
    bakal naek tajem, se tajem goloknya tukang potong sapi,.hehehe
6. Itu dia gaes rahasia ane and masteh adsense lainya.

 Note : Cuma pake cara itu ane bisa earning tiap bulan, dan setelah lebih dari 3 tahun ane baru bisa menghasilkan uang secara pasti lewat internet lewat cara tadi.

Baca juga : Cara baru menghasilkan uang dari internet 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara agar akun google adsense kamu bisa menghasilkan minimal 500 dollar perbulan"

Posting Komentar